J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Baru 5 Tahun Bisa Nge-Hack?? Ini 5 Hacker Muda Paling Berbahaya di Dunia

              Baru 5 Tahun Bisa Nge-Hack?? Ini 5 Hacker Muda Paling Berbahaya di Dunia

              00
              Senin, 26 Feb 2018, 16:00 WIB
              Kali ini Jaka telah menyusun 5 bocah hacker paling berbahaya di dunia. Berikut ulasannya.

              Hacker adalah orang yang bekerja untuk membobol sebuah sistem dan memodifikasinya. Sudah banyak hacker bertebaran di seantero dunia, biasanya mereka berusia antara dewasa dan dewasa.

              Tapi, ternyata ada juga hacker yang berusia masih di bawah umur. Namun, kemampuan para hacker cilik ini mampu menandingi para hacker dewasa. Kali ini Jaka telah menyusun 5 bocah hacker paling berbahaya di dunia. Berikut ulasannya.

              BACA JUGA
              • 7 Cara Menjadi Seorang Hacker Komputer Sejati
              • 6 Cara Hacker Mencuri Password di Internet
              • 20 Perangkat Ini Wajib Dimiliki Para Hacker Profesional

              5 Bocah Hacker Paling Berbahaya di Dunia

              1. Kristoffer Von Hassel - 5 Tahun

              Kristoffer Von Hassel

              Kristoffer Von Hasel adalah hacker termuda di dunia dan tercatat sebagai 'Security Researcher' termuda yang terdaftar di perusahaan teknologi raksasa Microsoft Security Techcenter karena telah menemukan kerentanan pada sistem milik mereka. Kristoffer mampu melewati layar otentikasi Xbox Live, di mana secara teori ia dapat mengakses game yang sebenarnya tidak dapat diakses.

              Kristoffer menemukan verifikasi kata kunci, lalu ia menekan spasi berulang kali dan menekan 'Enter', yang membuat ia masuk ke akun ayahnya dan membuat ia dapat bermain game dan menonton video di YouTube dengan menembus fitur 'batasan usia'. Ia pun dianggap sebagai hacker termuda di dunia dan bahkan memiliki halaman sendiri di Wikipedia.

              2. Ruben Paul - 9 Tahun

              Ruben Paul
              Ruben Paul yang masih berusia 9 tahun sudah menjelma menjadi seorang hacker ternama. Ia menarik perhatian dunia dengan menunjukkan bagaimana ia bisa mencuri semua data dari ponsel Android hanya dalam 15 menit.

              Saat ini, Ruben adalah CEO Prudent Games, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pengembangan permainan edukatif. Kemudian ia juga membuat edukasi bagaimana membangun kata kunci yang benar-benar efektif atau Cracker Proof dan juga mengajarkan bagaimana sebuah serangan hack memiliki kekuatan besar. Dalam kalangan hacker dunia, ia memiliki julukan terkenal bernama 'The Rapstar'.

              3. Betsy Davies - 7 Tahun

              Betsy Davies

              Tak hanya bocah laki-laki, bocah perempuan berusia muda yang menjadi seorang hacker adalah Betsy Davies asal Inggris. Di umurnya yang baru menginjak 7 tahun ia sudah piawai dalam soal peretasan.

              Dalam sebuah eksperimen yang dilakukan oleh 5 News dan provider VPN Hidemyass.com, Betsy meretas jaringan WiFi untuk mencuri traffic dari salah satu karyawan hanya dalam waktu 10 menit dan 54 detik saja.

              4. Hacker asal Kanada - 12 Tahun

              Hacker cilik Kanada

              Jika bocah lain identitasnya diketahui, tapi pada kasus satu ini layaknya seorang hacker terkenal, di mana identitasnya tidak diketahui secara pasti.

              Saat itu, media Toronto Sun menyebutkan sebuah laporan bahwa seorang siswa kelas lima SD berusia 12 tahun di Montreal bertanggung jawab atas serangan DoS, spoofing dan bahkan perusakan di berbagai sistem kepolisian dan pemerintah. Ini menyebabkan kerugian hingga lebih dari Rp 600 juta.

              5. ACK! 3STX - 15 Tahun

              ACK! 3STX

              ACK! 3STX adalah hacker berusia 15 tahun asal Austria yang dalam waktu singkat menjadi salah satu hacker terbaik di sebuah forum yang memberi poin untuk setiap serangan yang berhasil. ACK! 3STX berhasil menyusup ke 259 situs perusahaan dalam waktu kurang dari tiga bulan. Namun, ia akhirnya ditemukan dan ditangkap oleh polisi Austria.

              Menurut laporan tersebut, anak tersebut mencuri data, dipublikasikan, dan terkadang mengungkapkan prestasinya lewat akun Twitter. Saat diinterogasi ,anak tersebut langsung mengaku bersalah dan mengatakan telah melakukannya karena ia bosan dan ingin membuktikan bahwa ia bisa melakukannya.

              Itulah 5 bocah hacker paling berbahaya di dunia. Hebat ya, walaupun masih di usia muda mereka dapat melakukan hal yang bahkan orang dewasa kesulitan, dan semoga mereka dapat menggunakan kemampuannya untuk hal yang baik. Tuliskan juga pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

              APPS TERKAIT
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              YouTube
              Apps Google Inc.
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal