J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Tips Ampuh Main Game Cacing Agar Peringkat 1, Sepanjang Kereta!

7 Tips Ampuh Main Game Cacing Agar Peringkat 1, Sepanjang Kereta!

Selasa, 4 Feb 2020, 20:00 WIB
Penasaran melihat cacing pemain lain yang bisa sepanjang kereta? Ikuti 7 tips main game cacing dari Jaka biar nggak kalah dengan mereka, geng!

Di dunia video game, kita nggak butuh grafis yang luar biasa dan gameplay yang sangat kompleks untuk bisa senang-senang, geng!

Jaka pribadi lebih memilih untuk membuang waktu bermain game jadul seperti Minesweeper dan sekarang Jaka sedang terbuai dengan game cacing.

Meskipun game seperti ini terlihat simpel di permukaan, elemen multiplayer yang ada di game membuatnya menjadi kompleks dan penuh intrik loh, geng.

7 Tips Main Game Cacing

Berbedan dengan game Snake klasik, game cacing terbaik di Android memiliki elemen multiplayer di mana kamu harus berhadapan dengan pemain lain.

Tiap pemain berlomba-lomba untuk bertahan hidup paling lama dan menjadi cacing terbesar yang biasanya ditunjukkan di leaderboard yang ada di layar.

Meskipun terdengar simpel, game cacing seperti ini memiliki trik dan strategi yang harus kamu pelajari agar kamu bisa mengungguli pemain lain.

Tiap game cacing biasanya memiliki beberapa keunikan tersendiri tapi 7 tips main game cacing yang Jaka bahas di sini bisa digunakan secara umum kok, geng!

1. Pelajari Cara Mengendalikan Cacingmu

Cacing Kontrol Fc410

Untuk game cacing di PC, kamu diberikan pilihan untuk menggunakan keyboard atau mouse untuk mengendalikan cacingmu. Tapi di HP, kamu hanya bisa menggunakan touchscreen.

Terlepas dari metode yang kalian pilih, pastikan bahwa kamu sudah bisa mengendalikan cacingmu dengan baik karena kesuksesanmu sangat bergantung pada keluwesanmu, geng!

Untuk bisa mengalahkan dan bertahan hidup dari serangan cacing pemain lain, kamu akan diharuskan untuk melakukan beberapa manuver sulit.

Jika kalian masih sering mengalami masalah dalam mengendalikan cacing kalian, ada baiknya kalian mencoba untuk menjauh dari cacing pemain lain, geng.

2. Jangan Terlalu Agresif

Cacing Agresif F310c

Ada pepatah yang menyatakan kalau sabar adalah separuh dari Iman dan ternyata di game cacing, sabar adalah separuh dari kesuksesan loh!

Meskipun kalian sudah bisa mengendalikan cacing kalian dengan baik, kalian jangan terlalu agresif dan mencari konflik dengan cacing pemain lain, geng.

Ingat, cacingmu bisa tumbuh besar hanya dengan mengonsumsi makanan yang ada di area permainan dan kalian sama sekali nggak diharuskan untuk membunuh cacing lain.

Kalau kalian lebih memilih untuk cari masalah, Jaka juga nggak melarang tapi mungkin kalian ingin mempelajari teknik berikut terlebih dahulu, geng!

3. Kuasai Teknik Coiling

Cacing Melingkar 89cac

Agar cacingmu bisa tumbuh cepat, kamu dianjurkan untuk mengonsumsi 'makanan' yang muncul ketika ada cacing pemain lain yang berpulang dengan damai alias mati.

Nah, untuk bisa 'membunuh' pemain lain, kamu harus bisa menguasai teknik coiling di mana kamu melingkari dan memerangkap cacing pemain lain, geng!

Teknik ini merupakan salah satu cara membunuh yang paling efektif dan sering digunakan oleh cacing besar ke cacing yang berukuran lebih kecil.

Berbeda dengan game Nokia klasik, Snake, cacingmu nggak akan mati ketika bertabrakan dengan ekornya sendiri yang membuat teknik coling sangat berguna.

4. Kuasai Penggunaan Speed Boost

Speed Boost D9fe4

Hampir semua game cacing memiliki fitur speed boost untuk menambah kecepatan gerak cacingmu tapi fitur ini akan membuat cacingmu menyusut, geng.

Fitur ini sangat berguna jika kamu ingin mencegat pergerakan cacing lain tapi ada satu lagi kegunaan penting dari fitur speed boost ini loh.

Ketika ada dua cacing yang bertabrakan frontal, cacing yang lebih kecil akan kalah, kecuali jika cacing yang lebih kecil sedang menggunakan fitur speed boost, geng.

Ibaratnya di game MOBA kalian harus menguasai skill hero kalian, di game cacing speed boost juga nggak bisa digunakan asal-asalan.

5. Jangan Tergoda dengan Sisa-sisa Pemain Lain

Sisa Sisa Cacing A3362

Seperti yang Jaka sebutkan sebelumnya, memakan sisa-sisa cacing pemain lain adalah salah satu cara tercepat untuk menumbuhkan cacingmu.

Masalahnya, hal ini juga yang akan menarik pemain lain dan nggak jarang memunculkan sesi tawuran yang memperebutkan sisa-sisa cacing tersebut, geng!

Ketika sesi tawuran seperti ini muncul, ada baiknya kalian mencoba menjauh sementara agar kalian tidak menjadi korban tambahan.

6. Belajar Jadi Parasit Pemain Lain

Cacing Besar C7204

Apakah kalian kenal dengan ikan remora yang sering menempel dengan ikan hiu sebagai perlindungan dan untuk mengonsumsi sisa-sisa makanan ikan hiu tersebut?

Sifat ikan remora ini bisa kalian contoh di game cacing di mana ketika cacing kalian masih kecil, ada baiknya menempel dengan cacing yang lebih besar, geng!

Cacing lain akan tetap menjauh dari kalian dan kalian bisa mendapat kesempatan memakan sisa-sisa cacing lain yang menjadi korban cacing besar tersebut.

Memang terkesan kill steal alias nyampah, tapi demi kemenangan, nggak ada cara yang haram, geng.

7. Pelajari Fitur Unik di Game Cacing Pilihan Kalian

Worm Is 98e50

Diawali dengan kesuksesan Slither.io, sekarang sudah banyak game cacing lain yang memiliki fitur dan keunikan mereka tersendiri, geng.

Berbeda dengan Slither.io yang memiliki gameplay simpel, banyak game cacing lain yang memiliki fitur seperti power-up dan sistem level ala game RPG.

Tergantung game cacing apa yang menjadi pilihan kalian, kalian mungkin akan diharuskan untuk menguasai fitur-fitur unik tersebut, geng!

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar 7 tips main game cacing dari Jaka. Meskipun simpel dibandingkan game MOBA populer Mobile Legends, game cacing itu jauh dari kata gampang.

Coba saja kalian lihat video game cacing dari beberapa pemain yang ada di YouTube, Jaka saja gagal paham bagaimana cacing mereka bisa sebesar itu, geng!

Bagaimana pendapat kalian mengenai tips Jaka di atas? Apakah kalian memiliki tips tambahan lainnya? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
7 Game Cacing Online Terbaik Dan Terbaru 2020 Android Gak Cuma Worms Zone 30a19

7 Game Cacing Online Terbaik & Terbaru 2020, Gak Cuma Worms Zone!

Game Terbaik Android 56a83

20 Game Android Terbaik dengan Grafis HD | Update 2020

15 Game Offline Android Terbaik Tahun 2020 Gak Takut Kehabisan Kuota Af34c

15 Game Offline Android Grafik Terbaik di Tahun 2020. Grafik HD!

Game Terbaik Play Store 2019 Banner 42350

Daftar Game Android Terbaik 2019 Versi Google Play, PUBG Mobile Gak Termasuk?

7 Game Android Favorit Bapak Bapak Untuk Mengisi Waktu Luang Main Sambil Minum Kopi 9ac90

7 Game Android Favorit Bapak-Bapak Sambil Minum Kopi, Bapak Kamu Main Gak?

Game Arcade Terbaik 2019 Banner Cc5cb

10 Game Arcade Terbaik untuk HP Android di 2019 | Bisa Main Tanpa Internet Loh!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game Cacing Online Terbaik & Terbaru 2020, Gak Cuma Worms Zone!

7 Game Cacing Online Terbaik & Terbaru 2020, Gak Cuma Worms Zone!

Download Game Cacing PC Gratis Terbaru 2020 | Makin Puas!

Download Game Cacing PC Gratis Terbaru 2020 | Makin Puas!

Cheat Game Cacing untuk Android dan PC Terlengkap 2020, Auto Menang!

Cheat Game Cacing untuk Android dan PC Terlengkap 2020, Auto Menang!

7 Fakta Unik Game Cacing Slither.io, Penghasilannya Milyaran Per Hari!

7 Fakta Unik Game Cacing Slither.io, Penghasilannya Milyaran Per Hari!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal