• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Tips Ampuh Memenangkan Mode Battle Royale Call of Duty: Mobile, Dijamin Pro!

5 Tips Ampuh Memenangkan Mode Battle Royale Call of Duty: Mobile, Dijamin Pro!

00
Selasa, 22 Okt 2019, 14:00 WIB
Berniat jadi pro player mode battle royale di Call of Duty: Mobile? Kalau begitu, kamu wajib banget baca artikel Jaka yang saat ini, geng!

Call of Duty: Mobile atau COD Mobile yang belum lama ini dirilis, mampu memanjakan gamer di platform mobile dengan beragam fitur yang dimiliki.

Game FPS satu ini menyajikan beragam mode, di antaranya adalah Battle Royale yang selama ini melekat ke kompetitornya, yakni PUBG Mobile dan Free Fire.

Meskipun sama-sama memiliki mode battle royale, nyatanya COD Mobile mampu memberikan warna baru yang menjadi penyegaran bagi para player.

Tips Ampuh Memenangkan Mode Battle Royale Call of Duty: Mobile

COD Mobile memperkenalkan beberapa perbedaan signifikan yang pastinya menjadi daya jual dari mode battle royale tersebut.

Mulai dari sistem class, skill, kendaraan baru, dan masih banyak lagi perbedaan antara mode battle royale COD Mobile dengan game battle royale lainnya.

Dalam artikel ini, Jaka bakal kasih tahu kamu mengenai 5 tips ampuh untuk memenangkan mode battle royale di COD Mobile. Check it out!

1. Pilih Class yang Sesuai

1 7c0ad

Salah satu perbedaan utama dari mode battle royale di COD Mobile dan game lainnya seperti PUBG adalah hadirnya sistem class.

Saat ini terdapat 6 macam class yang bisa kamu pilih. Keenam class tersebut memiliki skill atau kemampuan unik yang bakal membantu kamu untuk bertahan hidup.

  • Defender: Sesuai namanya, Defender memiliki kemampuan untuk melindungi diri maupun party dengan mengeluarkan skill Transformed Shield. Defender juga memiliki kekuatan spesial Reinforced.

  • Mechanic: Mechanic memiliki skill untuk mengeluarkan EMP Drone yang berfungsi untuk menunjukkan lokasi musuh, item, dan kendaraan. Selain itu, drone juga berfungsi untuk mengganggu peralatan elektronik musuh.

  • Medic: Medic memiliki skill Medical Station yang berfungsi untuk menyembuhkan beberapa anggota party di dalam lingkaran sekaligus. Medic juga bisa menggunakan item healing dengan lebih cepat.

  • Clown: Clown dapat mengeluarkan bom dan memanggil keluar zombie untuk menyerang musuh di sekitarmu. Clown juga memiliki kemampuan yang mengurangi jarak agresifitas zombie musuh.

  • Ninja: Ninja memiliki skill Dead Silence yang berfungsi agar gerakanmu tidak terdeteksi musuh. Selain itu, Ninja juga memiliki grapple gun untuk berpindah tempat atau memanjat dengan sangat mudah.

  • Scout: Scout memiliki kemampuan untuk melacak musuh. Scout dapat mengeluarkan Sensor Darts untuk menunjukkan posisi musuh di map dan juga mampu melihat jejak kaki musuh.

2. Cari Item Terbaik

2 8f5c2

Semua game battle royale mewajibkanmu untuk mencari item atau senjata terbaik untuk dapat menjamin keselamatan serta memenangkan permainan.

Memang, sih, skill juga dibutuhkan untuk memenangkan permainan. Namun, skill mumpuni dengan dibarengi item terbaik pastinya akan membuat kesempatanmu menang semakin besar.

Pastikan untuk terjun di lokasi dengan loot terbaik. Biasanya, loot terbaik bakal berada di lokasi yang ramai dan dipenuhi oleh bangunan.

Perhatikan juga supply drop yang akan turun beberapa menit sekali. Supply drop bakal berisi senjata dan item terbaik yang bisa bikin musuhmu lari terbirit-birit.

Selain itu, terdapat juga beacon yang bisa kamu cari di map. Beacon berisi item Class Upgrade yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan skill dari class yang kamu gunakan.

3. Hindari Lokasi Terbuka

3 C6021

Sama seperti game FPS lainnya, lokasi terbuka merupakan lokasi yang haram buat player untuk berdiam lama-lama. Kamu bisa jadi sasaran empuk bagi musuh yang bermata jeli.

Setelah terjun, kamu wajib banget mencari tempat perlindungan seperti rumah atau gedung tinggi untuk melindungi dirimu dari peluru musuh.

Nggak cuma untuk berlindung, bangunan juga pasti memiliki beragam item dan senjata yang bakal berguna buat kamu, geng.

Ketika melarikan diri ke zona aman, kamu juga patut mempertimbangkan untuk pergi ke lokasi aman melalui bangunan-bangunan untuk mencegah musuh melihatmu.

4. Pahami Map

4 Ff9de

Saat ini, mode battle royale di COD Mobile baru memiliki 1 map saja. Meskipun begitu, hal ini termasuk keuntungan buat kamu, lho.

Pasalnya, kamu bisa** memahami map dan lokasi-lokasi yang strategis** buat kamu bertahan hidup dengan lebih mudah.

Setelah bermain beberapa game, kamu harusnya, sih, sudah cukup hafal dengan map.

Selain world map, kamu juga harus selalu memerhatikan mini map. Mini map tersebut berguna banget untuk kamu mencari musuh atau sekedar bersembunyi dari musuh.

Oh iya, kamu bisa menemukan zombie dan monster raksasa di lokasi tertentu dalam map, lho. Kamu bisa bunuh monster raksasa berjuluk Cerberus tersebut untuk mendapatkan item bagus dalam game.

5. Manfaatkan Kendaraan yang Ada

5 B3014

Semakin sedikit player yang tersisa dalam permainan, semakin kecil juga zona aman untuk bertempur. Kalau lagi sial, terkadang posisi kita jauh sekali dengan zona aman selanjutnya.

Kamu nggak akan bisa menebak lokasi mana yang akan jadi lokasi aman selanjutnya. Tapi, kamu bisa menggunakan kendaraan untuk pergi dari zona bahaya, geng.

Salah satu perbedaan mode battle royale di COD Mobile dan PUBG Mobile adalah varian kendaraannya yang lebih beragam. Dari kendaraan air, darat, bahkan udara.

Kamu bisa menggunakan helikopter untuk pergi dari lokasi satu ke lokasi lainnya dengan cepat. Namu perlu kamu ingat, helikopter adalah sasaran yang empuk bagi sniper atau rocket launcher.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai tips ampuh untuk memenangkan mode battle royale di Call of Duty: Mobile. Semoga artikel ini membantu kamu untuk jadi makin pro ya, geng!

Siapa tahu nanti di masa depan bakal ada kompetisi eSports COD Mobile di Indonesia. Makanya, persiapkan dirimu untuk jadi atlet eSports dengan sebaik mungkin.

Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar COD Mobile atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Senjata Terbaik Cod Mobile Banner Cf0f3

10 Senjata COD Mobile Terbaik & Tersakit Pilihan Pro Player | One Hit Kill!

Senjata Paling Keren Di Cod Mobile 04e04

Auto Win! 3 Senjata Paling Sakit di COD Mobile yang Cuma Ada di Premium Pass

Cara Main Cod Mobile Di Pc Gameloop Banner D93b9

Cara Bermain COD Mobile di PC dengan Gameloop Emulator | Banyak Fitur Auto GG!

Cara Top Up Cp Cod Mobile Banner C4510

Cara Mudah Top Up CP Call of Duty: Mobile (COD Mobile) | Buat Beli Premium Pass!

Perbedaan Mode Battle Royale Di Pubg Mobile Dan Cod Mobile Mana Yang Lebih Seru A5ae9

Perbedaan Mode Battle Royale di PUBG Mobile dan COD Mobile, Mana yang Lebih Seru?

Banner 8d1d0

PUBG Mobile vs CoD Mobile, Mana yang Lebih Seru?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal