J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Premium Android yang Digratiskan Karena COVID-19, Download Sekarang!

5 Game Premium Android yang Digratiskan Karena COVID-19, Download Sekarang!

Kamis, 2 Apr 2020, 17:30 WIB
Bosan di rumah? Gabut karena nggak ada kerjaan? Main game premium gratis aja, geng! Berikut ini adalah daftar game premium Android yang digratiskan akibat adanya pandemi Corona.

Pasca virus Corona (COVID-19) merebak di seluruh dunia, serangkaian kebijakan diberlakukan pemerintah guna mencegah pandemi ini makin meluas.

Salah satunya adalah physical distancing, di mana masyarakat diimbau untuk melakukan seluruh aktivitas dari dalam rumah, termasuk pekerjaan ataupun aktivitas belajar-mengajar.

Nah, biar kamu nggak bosan, ada banyak sekali game yang dapat dimainkan selagi menunggu redanya pandemi Covid-19. Nggak main-main, game ini termasuk game premium yang digratiskan, loh!

Game Premium Android yang Digratiskan Karena Virus Covid-19

Ada beberapa game Android premium yang digratiskan oleh developer guna menjaring makin banyak pemain.

Hal itu tentu jadi angin segar buat para gamers, apalagi game-game Android premium yang digratiskan ini tergolong eksklusif dan seru abis.

Penasaran game premium Android apa saja yang digratiskan selama pandemi Covid-19 ini? Simak penelusuran Jaka berikut ini!

1. Monument Valley 2

1 Custom 55129

Monument Valley 2 merupakan sekuel kedua dari game puzzle Monument Valley yang hadir pada tahun 2014 lalu. Dalam game ini, pemain bakal ditantang untuk menyelesaikan segala bentuk tantangan logika yang rumit dan menjebak.

Nah, mumpung masih gratis, kamu harus segera mendownloadnya, mengingat harga normalnya mencapai Rp75 Ribu. Mahal, bukan?

Bagi kamu pecinta game yang bersifat teka-teki atau mengasah otak, game ini sangat disarankan buat dicoba. Self-quarantine bakal berkualitas dan bikin otakmu bekerja keras, geng!

2. Zombie Age 3: Rules of Survival

5 Custom 633c3

Siapa yang suka dengan game bertemakan zombie? Zombie Age 3 merupakan salah satu dari sekian banyak game zombie yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store, dari harga normalnya Rp6 Ribu.

Game bergenre action arcade ini mengharuskanmu membasmi para zombie yang keluar dari dalam tanah. Caranya adalah menggunakan berbagai senjata yang dimiliki, baik itu senjata api, parang, palu, dan sebagainya.

Meskipun nampak menyeramkan, game yang baru saja rilis tahun ini menyajikan grafis kartun yang lucu. Meskipun demikian, efek menyeramkan seperti bacokan dan cipratan darah masih terlihat dengan jelas.

3. Lara Croft Go

7 Custom 187f7

Pastinya kamu familiar dengan karakter Lara Croft, kan? Nah, kabar gembiranya, selama beberapa hari ke depan, Square Enix bakal menyediakan game ini secara gratis di Android dan iOS.

Padahal biasanya, pemain harus merogoh biaya sebesar Rp88 Ribu untuk bisa memainkan game berjenis turn-based puzzle ini. Kapan lagi kan bisa memainkan karakter utama dalam Tomb Rider secara gratis?

Di sini, pemain akan memerankan Lara Croft, seorang arkeolog muda yang berpetualang guna memecahkan 115 jenis teka-teki berbeda. Dengan visual dan kontrol yang mantap, game ini bakal bikin self-quarantine mu seru abis!

4. Cytus II

8 Custom D8121

Bagi pecinta game dan musik pastinya nggak asing dengan game yang satu ini. Bergenre rhythm music game, kamu sebagai pemain bisa memilih lagu-lagu seru yang ingin dimainkan.

Nantinya, kamu bakal melakukan gerakan tapping dan slide sesuai irama musik serta indikator yang ditunjuk dalam permainan ini.

Pilihan lagunya pun banyak dan beragam. Beberapa di antaranya adalah hasil kolaborasi, salah satunya bersama Hatsune Miku, yang menghadirkan update 14 lagu spesial Hatsune ke dalam game.

Nah, Rayark Games selaku developer mengumumkan bahwa pemain bisa mendownload Cytus II secara gratis. Sebelumnya, pemain harus membayar sebesar Rp28 Ribu di Play Store. Tentu kesempatan ini nggak boleh kamu sia-siakan, geng!

5. Buff Knight Advanced

Maxresdefault Custom 67694

Buff Knight Advanced memang belum begitu populer di Indonesia. Namun jangan salah, game RPG bergaya retro ini menawarkan petualangan seru yang bakal bikin self-quarantine mu berkualitas.

Nantinya, setelah memilih pahlawan jagoanmu, entah itu ksatria Buff atau penyihir, kamu harus mengumpulkan artefak dan ramuan sihir untuk menambah poin sekaligus kekuatan untuk menghadapi monster.

Nah, dalam rangka pandemi Covid-19, Buff Studio selaku pengembang memberikan game premiumnya ini secara cuma-cuma, dari harga normal Rp24 Ribu. Tertarik untuk bertualang sambil berburu monster gratis?

Akhir Kata

Itulah tadi 7 game premium Android yang digratiskan sementara oleh developer akibat pandemi Corona. Kira-kira, game mana saja yang bakal kamu mainkan?

Silakan bagikan pendapatmu di kolom komentar. Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Crossover Terbaik Banner D24fa

7 Anime Crossover Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Plot Twist!

Game Crossover Terbaik Banner 560b1

7 Game Crossover Terbaik, Capcom Ngajak Ribut Marvel?

20130603162635_1689

Bocoran EA mengenai Plants vs Zombies Crossover

Aplikasi Live Streaming Game 73976

10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik 2020 | Untuk Android & PC!

Crossover Game Mobile E0f16

Crossover Game Mobile Paling Heboh di 2019, Didominasi PUBG Mobile dan Fortnite!

Aplikasi Cheat 1a5e8

10 Aplikasi Cheat Game Android Terpopuler di 2020, Banyak yang Pakai!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game Low-Budget Paling Sukses Sepanjang Masa, Minecraft Termasuk!

7 Game Low-Budget Paling Sukses Sepanjang Masa, Minecraft Termasuk!

7 Urban Legend Paling Megerikan di Video Game, Banyak Arwah Gentayangan!

7 Urban Legend Paling Megerikan di Video Game, Banyak Arwah Gentayangan!

10 Game Android yang Tidak Membosankan 2020, Sampai Lupa Waktu!

10 Game Android yang Tidak Membosankan 2020, Sampai Lupa Waktu!

7 Game Paling Buruk yang Rilis di Tahun 2019, No. 3 Padahal Banyak yang Main?

7 Game Paling Buruk yang Rilis di Tahun 2019, No. 3 Padahal Banyak yang Main?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal