J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Game Paling Membosankan, Baru Semenit Main Langsung Kesel!

7 Game Paling Membosankan, Baru Semenit Main Langsung Kesel!

Senin, 25 Mei 2020, 16:00 WIB
Dalam sehari, kamu pasti bermain game selama berjam-jam, kan? Tapi kalau bermain game berikut ini, kamu akan langsung berhenti memainkannya, bahkan sejak menit awal!

Apa yang biasanya kamu lakukan saat sedang merasa bosan, geng? Kalau Jaka sih pasti memainkan game favorit untuk mengembalikan semangat.

Game memang diciptakan sebagai hiburan untuk mengusir rasa bosan. Dengan gameplay yang seru dan grafis yang apik, kamu pasti akan betah memainkan game selama berjam-jam.

Tapi, nggak semua game bisa menghibur dan mengusir rasa bosanmu. Penyebabnya pun beragam, mulai dari gameplay yang nggak jelas, hingga grafis yang bikin sakit mata.

Mau tahu apa saja game yang bisa bikin kamu langsung ingin berhenti memainkannya? Berikut ulasan tentang 7 game paling membosankan sepanjang masa.

Game Paling Membosankan yang Pernah Ada

Dalam sehari, kamu pasti bisa memainkan game favoritmu selama berjam-jam, kan? Alasannya sederhana, pasti karena game tersebut bisa mengusir rasa bosan.

Tapi berbeda dengan 7 game berikut ini yang justru bikin kamu merasa semakin bosan dan ingin langsung berhenti memainkannya, bahkan sejak menit awal!

1. Desert Bus

Game Membosankan Desert Bus Custom Db0c3

Dirilis pada tahun 1995, Desert Bus mengharuskanmu mengemudikan sebuah bus dan menelusuri jalan panjang tak berujung nan sepi dari Tucson ke Las Vegas.

Sesuai namanya, game paling dihujat ini menampilkan pemandangan padang pasir di sepanjang perjalanan yang membutuhkan waktu tempuh sekitar 8 jam.

Konyolnya, game ini nggak memiliki musik background maupun fitur pause. Bahkan, game ini menggunakan sistem realtime. Bus pun hanya mampu berjalan sampai 72 km/h.

Nantinya, kalau bus yang kamu kendarai keluar dari aspal, game pun akan diulangi. Artinya, kamu akan ditarik kembali ke Tucson dan mengulangi semuanya dari awal.

2. E.T

Game Membosankan E T Custom 938e8

Campur tangan Steven Spielberg di film tahun 1982 tersebut seolah membuka cakrawala untuk sebuah proses imajinasi dengan kekuatan cerita yang kuat dan emosional.

Sayangnya, game pada konsol game klasik Atari 2600 ini seperti dibuat asal-asalan, sangat mengecewakan, dan nggak sebagus versi filmnya, geng.

Visual yang buruk untuk ukuran Atari di kala itu hanyalah satu dari begitu banyak elemen yang melengkapi kecacatan game ini. E.T sangat repetitif, monoton.

Padahal pihak prodosen menjanjikan game 3D dengan petualangan canggih dan monster fantastis, tapi kenyataannya malah seperti game Tetris.

3. Big Rigs: Over the Road Racing

Game Membosankan Big Rigs Custom 1f439

Berdasarkan narasi game ini, kamu akan balapan dengan truk lain untuk mengantar kargo dan menghindari kejaran polisi. Nyatanya, semua itu nggak ada di game ini.

Nggak ada kargo untuk dikirim, polisi yang ngejar kamu, maupun lawan yang bisa mengalahkan kamu di game ini. Pokoknya, Big Rigs sangat membosankan!

Bahkan, truk milikmu akan memiliki kekuatan sakti hingga bisa menembus berbagai objek seperti pagar, pohon, bangunan, hingga keluar dari arena permainan.

Dalam game PC terburuk ini, truk milik lawan pun sama sekali nggak bergerak. Dengan kata lain, game ini sama sekali nggak memiliki AI.

4. Ride to Hell: Retribution

Game Membosankan Ride To Hell Custom Ab161

Perilisan game ini diumumkan secara resmi pada tahun 2008, tapi dibatalkan di tahun yang sama hingga akhirnya dirilis pada tahun 2013.

Sayangnya, para kritikus menganggap game tiruan GTA yang gagal ini sebagai salah satu game terburuk selama satu dekade terakhir.

Game yang dikembangkan oleh Eutechnyx ini menawarkan gameplay yang hancur, kontrol yang sulit, premis yang konyol, dan juga grafis yang ketinggalan.

Nggak heran kalau pada akhirnya Ride to Hell: Retribution hanya mendapat skor rata-rata sebesar 17% di berbagai situs rating terkemuka di dunia.

5. Road Rage

Game Membosankan Road Rage Custom 1e13b

Road Rage merupakan game balapan motor yang memiliki konsep mirip dengan Road Rash.

Alih-alih menghadirkan dunia luas untuk dijelajahi, game ini justru memperlihatkan wujud aslinya yang sangat buruk setelah dirilis.

Kenyataannya, game ini penuh dengan masalah teknis, bug, hingga semua mekanisme gameplay dan fitur yang gagal total.

Sederhananya, Road Rage adalah game gagal. Jaka jamin, siapa pun yang mencoba memainkannya pasti nggak akan bertahan lebih dari satu menit!

6. Bubsy 3D

Game Membosankan Bubsy 3d Custom 0fd6d

Seri terbaru dari franchise Bubsy berjudul Bubsy 3D ini dirilis secara eksklusif untuk platform PlayStation 1 pada tahun 1996, geng.

Seperti namanya, game ini menggunakan grafis dengan model 3D. Sayangnya, meski terdengar seperti peningkatan, game ini justru mengalami penurunan kualitas.

Grafis 3D yang terlihat sangat hancur dan bisa merusak mata siapa pun yang memainkannya membuat Bubsy 3D menjadi salah satu game PS1 terburuk sepanjang masa.

Bukan hanya kualitas grafis yang hancur, tapi kontrol, pengembangan karakter, dan gameplay pada game ini juga sangat mengenaskan. Benar-benar nggak layak!

7. Superman 64

Game Membosankan Superman 64 Custom 1a000

Hal yang membuat game ini sangat membosankan adalah pemain akan lebih banyak meluangkan waktu untuk terbang daripada bertarung melawan musuh.

Pasalnya, game superhero ini hanya menawarkan gameplay untuk terbang melewati ring-ring lingkaran hingga membuatmu pusing 7 keliling. Sangat nggak jelas!

Selain itu, game yang seharusnya nggak pernah dibuat ini nggak memperbolehkanmu untuk melewatkan 1 ring pun dengan limit waktu yang harus diselesaikan.

Bahkan, kontrol game Superman 64 pun terlihat seolah sangat ingin menyaingi kekompleksitasan game Dark Souls, geng. Parah!

Akhir Kata

Itu tadi tujuh game paling membosankan sepanjang masa. Saat kamu mencoba memainkannya, Jaka jamin bahwa kamu akan langsung berhenti sejak menit awal, geng.

Saking membosankannya, game tadi bahkan mendapat banyak kritik pedas, baik dari para kritikus maupun dari para pecinta game. Lebih baik nggak usah dibuat!

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Konsol Game Terlaris 627eb

10 Konsol Game Paling Laris Sepanjang Masa, PlayStation Menjadi Raja Konsol!

Game Terbaik Epic Games Banner A33e7

10 Game Terbaik Epic Games, Ada yang Dibintangi Artis Hollywood!

Game Terbaik Sepanjang Masa Banner B9f58

10 Game Terbaik Sepanjang Masa, PUBG dan Mobile Legends Enggak Ada Apa-Apanya!

Glitch Game Terburuk Sepanjang Masa Banner

10 Glitch di Dalam Game Paling Buruk Sepanjang Masa

Game Supermarket Ed4f6

7 Game Supermarket Android Terbaik 2020 (Online & Offline)

063741aff8043a9e79e678749544f420

10 Game Board Ini Terinspirasi dari Video Game, Ada yang Pernah Kamu Mainkan?

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal