• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Konten Keren yang Batal Masuk ke GTA, Ada Gempa Bumi?

7 Konten Keren yang Batal Masuk ke GTA, Ada Gempa Bumi?

Senin, 14 Okt 2019, 12:00 WIB
Game dari franchise GTA memang terkenal dengan kontennya yang beragam. Sayangnya, ada beberapa konten keren yang batal masuk ke dalam game, geng.

Ketika ditanya mengenai Grand Theft Auto, gamer pasti bakal merespon dengan beragam jawaban.

Ada yang bilang game kontroversial, game kekerasan, atau bahkan game yang membebaskan player untuk melakukan apapun.

Semua orang memiliki pandangan masing-masing terhadap franchise game tersukses di dunia satu ini. Meskipun begitu, GTA menawarkan konten beragam yang bisa dinikmati oleh player.

Nggak cuma menjalankan misi, kamu bisa bermain golf, balapan, mengendarai pesawat jet, dan masih banyak lagi. Ternyata, ada beberapa konten dalam game GTA yang nggak jadi masuk ke dalam game, lho.

7 Konten Keren GTA yang Batal Masuk ke Dalam Game

Dalam artikel ini, Jaka bakal membahas mengenai 7 konten paling keren yang sayangnya batal masuk ke dalam game di GTA series.

Padahal, kalau konten-konten ini jadi dimasukkan ke dalam GTA, pastinya main game jadi lebih seru dan menyenangkan.

Daripada banyak basa-basi, yuk langsung saja simak artikel Jaka berikut ini, geng!

1. Wanted Level Bintang 6 - GTA V

1 26b19

GTA memiliki banyak banget ciri unik, salah satunya adalah Wanted Level yang dilambangkan dengan bintang.

Semakin banyak kekacauan yang kamu lakukan, semakin tinggi juga bintang Wanted Level kamu.

GTA San Andreas memiliki batas maksimal 6 bintang Wanted Level. Dalam level ini, karaktermu bakal diburu oleh militer, geng. Mulai dari pasukan bersenjata, helikopter, bahkan tank.

Sayangnya, di GTA V konten ini batal untuk dimasukkan, geng. Tapi ada plusnya, sih, mengingat polisi di GTA V jauh lebih brutal dari di game GTA sebelumnya.

2. DLC untuk Mode Singleplayer - GTA V

2 A29d6

GTA V merupakan salah satu game berusia lebih dari 5 tahun yang sampai kini masih rajin memberikan update dan konten terbaru.

Sayangnya, update dan konten terbaru tersebut hanya ditujukan kepada GTA Online saja. Mulai dari misi baru, heist baru, mobil baru, serta properti baru lainnya yang bisa kamu beli.

Denger-denger, DLC mode singleplayer dari game yang memiliki kesan negatif ini batal dirilis, padahal ada kaitannya dengan kiamat dan virus zombie.

Wah, padahal kalau jadi, pasti seru banget ya, geng?

3. Perang Geng - GTA V

3 600c3

Kamu tahu, nggak, kenapa GTA San Andreas sering dikatakan sebagai game terbaik dalam franchise GTA? Salah satu jawabannya adalah fiturnya yang segudang.

Salah satu fitur paling keren dalam GTA San Andreas adalah perang geng untuk memperebutkan wilayah. Sayangnya, fitur ini batal masuk ke dalam GTA Online.

Dalam GTA Online, kamu bisa membuat sendiri atau bergabung dengan Crew. Rencananya, bakal ada perang berebut teritor antar crew meskipun akhirnya nggak jadi.

4. Cutscene Apartemen 3C - GTA Vice City

4 7d8a0

Apartemen 3C merupakan salah satu easter egg dalam game GTA yang paling terkenal. Kamar mandi berdarah dengan gergaji mesin dan setumpuk kokain menjadi misteri hingga kini.

Apartemen 3C mengambil inspirasi dari salah satu adegan ikonik film Scarface di mana terjadi proses jual beli narkoba yang gagal.

Awalnya, apartemen ini adalah safehouse di mana player bakal mendapatkan sebuah misi yang akhirnya dihapus Rockstar dari GTA Vice City.

5. Misi Penyelamatan "Truth" - GTA San Andreas

5 D5dc9

Truth adalah seorang NPC di GTA San Andreas pecinta teori konspirasi yang suka banget pake narkoba. Dalam game, ia akan memberikan CJ misi-misi untuk membongkar konspirasi pemerintah.

Ternyata, terdapat sebuah misi yang melibatkan Truth, yang pada akhirnya dibuang dari dalam game. Dalam misi ini, CJ harus menyelamatkan Truth.

Truth ditangkap agen pemerintah dan disekap di markas militer rahasia Area 69 (parodi dari Area 51). Wah, pastinya seru banget, tuh, geng!

6. Naik Skateboard - GTA San Andreas

6 2edd7

Ada banyak banget kendaraan yang bisa kamu gunakan di GTA San Andreas. Mulai dari mobil biasa, mobil balap, helikopter, pesawat jet, bahkan jetpack.

Ternyata, ada satu kendaraan keren yang batal dimasukkan ke dalam game, geng. Dalam versi awal, CJ bisa menggunakan skateboard untuk berkeliling kota, lho.

Kamu dapat mencuri skateboard milik NPC. Nggak cuma buat berkendara, skateboard juga bisa kamu gunakan sebagai senjata untuk memukul orang.

7. Gempa Bumi - GTA San Andreas

7 B8606

Pernah nggak kamu menonton video mod Tsunami dalam GTA V? Nah, GTA San Andreas pada awalnya juga memiliki konten bawaan berupa gempa bumi di dalam game.

Dalam latar belakang game, terjadi gempa bumi nggak lama sebelum CJ pulang ke Los Santos. Dampak gempa ini bisa kamu lihat di beberapa area dalam game.

Sebelum rilis, terdapat script yang memungkinkan Los Santos untuk terkena gempa susulan. Untungnya, konten ini akhirnya dihapus oleh Rockstar.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 konten keren GTA yang batal masuk ke dalam game. Menurut kamu, konten manakah yang paling seru kalau jadi masuk ke dalam game, geng?

Tulis jawabanmu beserta alasannya di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Grand Theft Auto atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Efc42f52e753efa6d3af9ef651dcd0ea

15 Villain Paling Dibenci di Seluruh Game Grand Theft Auto (GTA) Series

Tindakan Kriminal Terinspirasi Gta V Banner Ed792

5 Tindakan Kriminal yang Terinspirasi dari Game GTA V (Grand Theft Auto V)

Fakta Unik Gtav Banner

7 Fakta Unik Game Grand Theft Auto V (GTA5) yang Belum Diketahui

7 Hal Mengerikan Yang Ditemukan Dalam Game Grand Theft Auto Ada Alien Di Gta 01da8

7 Hal Mengerikan yang Ditemukan dalam Game Grand Theft Auto, Ada Alien di GTA?

Gtt 5e091

7 Misi Paling Epik dari Game Grand Theft Auto

Acc1494928973e4b63b93a94be38e390

Fans GTA Masuk! Inilah 5 Game Grand Theft Auto yang Dirilis di Smartphone Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal