J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Terlalu Sadis! Inilah 7 Karakter Wanita Paling Jahat dalam Game

Terlalu Sadis! Inilah 7 Karakter Wanita Paling Jahat dalam Game

Minggu, 26 Apr 2020, 14:00 WIB
Meskipun seringkali diberikan peran minor dalam game, nyatanya ada beberapa game yang memiliki penjahat wanita paling jahat yang pernah ada, lho

Dalam sebuah game, tentunya bakal ada jagoan dan penjahat. Keduanya memiliki motivasi yang berbeda dan berupaya untuk mencapai tujuannya masing-masing.

Dalam game-game jadul, kita sering banget melihat tokoh wanita menjadi "putri" tidak berdaya yang harus diselamatkan oleh si jagoan yang adalah laki-laki.

Namun, di era modern seperti sekarang, hal itu sudah basi banget, geng. Karakter wanita dalam game saat ini justru memiliki peran yang besar, bahkan menjadi penjahat.

7 Karakter Wanita Paling Jahat dalam Game

Dalam artikel ini, Jaka akan membahas mengenai 7 karakter wanita yang paling jahat dan ikonik dalam franchise video game. Saking jahatnya, banyak yang nge-fans, lho.

Penasaran dengan karakter yang Jaka maksud? Kalau begitu, langsung saja simak artikel berikut untuk mengetahui selengkapnya.

1. SHODAN - System Shock

1 02841

System Shock merupakan sebuah game first person shooter yang rilis pertama kali pada tahun 2004. Penjahat utama dalam game ini adalah AI bernama SHODAN.

Ceritanya, kamu terbangun di sebuah kapal ruang angkasa tanpa memori apapun. Semua orang di kapal tersebut sudah terinfeksi dan berupaya membunuhmu.

Harapanmu adalah seorang penyintas wanita yang memandumu lewat radio. Namun ternyata wanita tersebut adalah AI jahat bernama SHODAN yang menjebak serta menipumu.

2. Faith Seed - Far Cry 5

2 0519b

Far Cry 5 merupakan salah satu game terbaik dari franchise Far Cry dengan penjahat yang terbaik juga. Penjahat utama dalam game ini adalah sebuah "keluarga gila" yang memimpin sekte sesat.

Salah satu anggota keluarga tersebut adalah Faith Seed, seorang wanita yang menggunakan gas halusinogen untuk membuat penduduk Hope County menjadi pekerja paksa.

Meskipun nggak menggunakan kekerasan untuk memaksa penduduk untuk memeluk agama sesat tersebut, namun tindakannya tetap saja jahat karena menipu dan memperbudak manusia.

3. Ultimecia - Final Fantasy VIII

3 1f904

Final Fantasy adalah franchise game JRPG tersukses saat ini. Meskipun sudah puluhan tahun muncul, namun butuh belasan tahun hingga karakter wanita menjadi penjahat utama dalam game.

Ultimecia merupakan seorang penyihir haus kekuasaan yang mengontrol Ambassador Edea Kramer untuk menjalankan ambisinya untuk menjadi makhluk paling kuat dan menguasai alam semesta.

Ultimecia merupakan karakter penjahat terkuat dalam daftar ini. Selain itu, ia juga paling manipulatif dan berbahaya banget.

4. Sarah Kerrigan - Starcraft

4 5d38c

Sarah Kerrigan awalnya adalah bagian dari grup pemberontak dalam game strategi Starcraft yang ditangkap oleh ras alien Zerg. Ia bangkit kembali menjadi penjahat yang berjuluk Queen of Blades.

Sarah kini menjadi penguasa Zerg dan menjadi makhluk terkuat di alam semesta. Meskipun awalnya baik, namun pengkhianatan yang ia alami mengubahnya menjadi jahat.

Sama seperti penjahat lainnya, Sarah berambisi untuk menguasai dunia. Meskipun akhirnya ia diselamatkan dan kemanusiaannya kembali, tetap saja kejahatannya nggak bisa terlupakan.

5. GLaDOS - Portal

5 60b40

GLaDOS sebenarnya bukanlah wanita betulan melainkan sebuah AI seperti SHODAN. Dalam game Portal, kamu bakal memerankan karakter bernama Chell, salah satu survivor di sebuah lab.

Di sana ia diperintahkan oleh robot / AI gila bernama GLaDOS untuk melewati rintangan dengan sebuah alat bernama portal gun demi eksperimen yang dilakukan oleh GLaDOS.

GLaDOS sangat membenci manusia. Sebelum event game, bahkan ia membunuh semua orang dalam lab dengan Neurotoxin. Di akhir game, GLaDOS bahkan mencoba membunuh Chell.

6. Mother Brain - Metroid

6 Babd9

Metroid merupakan sebuah game arcade di mana kamu bakal memerankan jagoan wanita bernama Samus Aran. Ia memiliki misi untuk menghentikan Space Pirates yang berniat menguasai dunia.

Mother Brain merupakan sebuah AI jahat bersuara wanita oleh ras alien Chozo. Namun, kepintaran Mother Brain membuatnya mampu mengontrol Space Pirate yang memusnahkan ras Chozo.

Mother Brain memiliki beragam bentuk. Saking kuatnya, Samus harus berhasil mengalahkan Mother Brain dalam berbagai bentuk berkali-kali untuk dapat memusnahkannya.

7. Alexia Ashford - Resident Evil: Code Veronica

7 Ee3ba

Alexia Ashford merupakan penjahat utama dari game zombie, Resident Evil: Code Veronica. Ia adalah hasil eksperimen Alexander Ashford, anak Edward Ashford yang mendirikan Umbrella.

Alexia memiliki IQ yang sangat tinggi namun memiliki temperamen yang buruk. Parahnya lagi, ia dijadikan subjek eksperimen oleh ayahnya dengan disuntikkan virus T-Veronica.

Karena hal tersebut, ia membenci ayahnya dan bertekad untuk membalas dendam. Virus yang ada di tubuhnya membuatnya berevolusi menjadi makhluk mengerikan yang sangat kuat.

Akhir Kata

Demikiana rtikel Jaka mengenai 7 karakter wanita paling jahat dalam video game. Dari ketujuh karakter di atas, mana yang menurutmu paling kejam, geng?

Sampai jumpa lagi di artikel Jaka lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis di kolom komentar yang tersedia.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba.

ARTIKEL TERKAIT
Game Terbaik Epic Games Banner A33e7

10 Game Terbaik Epic Games, Ada yang Dibintangi Artis Hollywood!

397178992034e4b28251caafc412f476

10 Game Terbaik Ini Tetap Menjadi Favorit Gamer Meski Dirilis Berulang-ulang

Game Terbaik Sepanjang Masa Banner B9f58

10 Game Terbaik Sepanjang Masa, PUBG dan Mobile Legends Enggak Ada Apa-Apanya!

Video Game2141739b

5 Game Jadul Tahun 90-an Ini Merupakan Game Terbaik Di Masanya, Setuju Nggak?

59d9d78b15792c3f378b1efc24b31c5c

5 Game Terbaik dengan Konsep Dystopia yang Luar Biasa

8dcabca99df3b314f40d36df280def6a

5 Video Game Terbaik Ini WAJIB Kamu Mainkan Paling Tidak Sekali Seumur Hidup!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal