J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Game FPS Underrated yang Patut Kamu Coba, Gak Kalah Sama Call of Duty!

7 Game FPS Underrated yang Patut Kamu Coba, Gak Kalah Sama Call of Duty!

Jumat, 22 Nov 2019, 10:00 WIB
Meskipun jarang banget terdengar namanya di kalangan para gamer, game-game FPS ini punya kualitas yang nggak kalah bagus dengan judul-judul game FPS triple A, lho

Seiring perkembangan industri game, makin banyak genre game yang bermunculan. Salah satu genre game terpopuler di dunia adalah game FPS atau First Person Shooter.

Banyak banget game FPS yang mendunia, sebut saja Call of Duty, Counter Strike, dan lain-lain. Saking seru dan populernya game-game tersebut, banyak juga game FPS yang dipertandingkan di kompetisi eSports.

Selain game-game yang sudah Jaka sebutkan barusan, ternyata masih banyak game-game FPS lainnya yang nggak kalah bagus namun kurang tenar di kalangan para gamer.

7 Game FPS Underrated yang Patut Kamu Coba

Dalam artikel kali ini, Jaka nggak bakal membahas mengenai game yang sudah biasa dimainkan banyak orang. Melainkan, Jaka bakal kasih tahu 7 game FPS keren yang sayangnya kurang familiar di telinga para gamer.

Siapa tahu, setelah Jaka bahas game tersebut di artikel ini, kamu jadi tertarik untuk memainkan game-game tersebut. Daripada kamu makin penasaran, mendingan langsung saja cek daftar buatan Jaka berikut ini!

1. Spec Ops: The Line

1 84287

Spec Ops: The Line merupakan game FPS yang dirilis pada tahun 2012 untuk platform PS3, XBOX 360. dan PC. Game ini memiliki rating yang cukup tinggi, hanya saja kurang populer.

Game satu ini terinspirasi dari novel karya Joseph Conrad yang berjudul Heart of Darkness. Game ini ber-setting di Dubai yang ceritanya telah hancur karena perang.

Selain gameplay tembak-tembakan yang seru, game ini juga memiliki naratif yang menyentuh banget. Bahkan, game ini memiliki misi yang bakal bikin kamu termehek-mehek.

2. Call of Juarez: Gunslinger

2 Bf751

Kalau kamu bosan dengan game FPS yang bertemakan medan perang seperti Call of Duty atau Battlefield, kamu wajib banget mencoba game berjudul Call of Juarez: Gunslinger, geng.

Game tembak-tembakan yang dirilis pada tahun 2013 ini memiliki tema koboi. Dijamin, kamu bakal jarang banget menemukan game seperti ini.

Grafik yang cukup lumayan serta gameplay yang menyenangkan dijamin bakal bikin kamu ketagihan untuk menyelesaikan game ini. Lumayan banget kalo spek PC kamu nggak kuat menjalankan Red Dead Redemption 2 yang baru rilis di PC.

3. Beyond Enemy Lines 2

3 9526c

Beyond Enemy Lines 2 merupakan game yang eksklusif hadir di PC dan baru saja dirilis pada bulan Agustus 2019 lalu. Meskipun nggak memiliki rating tinggi di Steam, namun game ini patut kamu coba.

Game ini nggak sekadar tembak menembak dan menghabisi lawanmu saja. Dibutuhkan taktik serta strategi yang cerdas untuk menyerbu musuh yang bersembunyi.

Selain dimainkan secara singleplayer, kamu juga bisa memainkan game ini bersama teman-temanmu. Kamu bisa membeli game ini di Steam dengan merogoh kocek sebesar Rp119.999. Cukup murah, kan?

4. Prey

4 B2be3

Prey adalah game FPS yang dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini dirilis di seluruh dunia pada 5 Mei 2017, untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Berbeda dengan game-game di atas, dalam Prey, kamu bakal dituntut untuk bertahan hidup dari serbuan spesies alien mengerikan bernama Typhon.

Game ini bisa dibilang mirip banget dengan game survival horor, Dead Space series. Namun, Prey juga memiliki elemen open world yang bakal bikin game ini makin seru.

5. Red Orchestra 2: Heroes of Stalingrad

5 356c5

Pengen main game FPS bertema perang dunia 2 yang anti-mainstream? Kamu wajib banget coba main Red Orchestra 2: Heroes of Stalingrad.

Dalam game ini, kamu bakal bertempur melawan Nazi dalam pertempuran bersejarah yang terjadi di Stalingrad, Uni Soviet. Meskipun memiliki tema yang mirip dengan Call of Duty dan Medal of Honor, game ini memiliki keunggulan.

Kalau kamu anggap kedua game di atas itu sulit, kamu harus banget coba game ini. Gameplay Red Orchestra 2: Heroes of Stalingrad yang realistik dijamin bakal bikin gamer hardcore pun kerepotan.

6. Bulletstorm

6 95d58

Bulletstorm dibuat oleh studio yang sama yang membuat game Unreal Tournament dan Gears of War series. Bisa dibilang, Bulletstorm adalah game paling underrated yang pernah dibuat oleh Epic Games.

Banyak banget review positif yang dimiliki oleh game ini. Sayangnya, game yang dipublikasikan oleh Electronic Arts ini nggak berhasil memenuhi target penjualan.

Bulletstorm menawarkan gameplay yang unik di mana kamu bisa membunuh musuhmu dengan sekreatif mungkin dengan memanfaatkan alat dan environment.

7. Singularity

7 5549d

Singularity adalah game FPS yang dirilis pada tahun 2010. Game ini dikembangkan oleh Raven Software dan diterbitkan oleh Activision untuk platform PC, PlayStation 3, dan Xbox 360.

Game ini menceritakan tentang seorang tentara Amerika yang dikirim ke Rusia, namun ia malah terlempar kembali ke tahun 1955. Semua hal yang ia lakukan bakal berpengaruh banget sama masa depan.

Meskipun adalah sebuah game FPS, game ini memiliki beberapa puzzle menarik yang perlu kamu pecahkan. Nggak cuma melatif reflek, game ini juga bisa mengasah otak kamu, geng.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 game FPS underrated yang patut kamu coba. Kalau kamu sedang mencari rekomendasi game yang unik dan seru, nggak ada salahnya untuk mencoba game yang Jaka rekomendasikan.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya ya, geng!

Baca juga artikel seputar Game FPS atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Game Fps Offline Terbaik Android Pc 2020 Banner 632e2

15 Game FPS Offline Android & PC Terbaik 2020, Grafis HD & Size Kecil!

E49667b72ad07c30e7358a3fda7b2bf2

35+ Istilah Dalam Game FPS yang Harus Kamu Tahu

1f4b51b858f6e3bc11ba57876e8d3be7

5 Game FPS Untuk PC, PS4, dan Xbox One Terbaik 2017

195fc290f1aa5898a93579da582727cf

5 Game FPS Android Grafis HD yang Bisa Dimainkan di Smartphone RAM Kecil

Fps Game Ded16

5 Game FPS Android Grafis HD yang Bisa Dimainkan di Smartphone RAM Kecil

Game Fps Di Browser Banner

5 Game FPS Keren Ini Bisa Kamu Mainkan Langsung di Browser (Tanpa Install)

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal