J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Game Adventure Keren yang Kurang Diapresiasi, Gak Kalah Sama God of War!

7 Game Adventure Keren yang Kurang Diapresiasi, Gak Kalah Sama God of War!

Jumat, 22 Nov 2019, 21:00 WIB
Meskipun nggak sepopuler God of War dan The Witcher 3, ketujuh game ber-genre petualangan ini memiliki kualitas dan gameplay yang nggak kalah menarik, lho

Kamu sudah coba main game God of War yang rilis pada tahun 2018 lalu belum? Game petualangan ini pernah memenangkan game terbaik tahun 2018, lho.

Selain grafis yang memukau, seri keempat game God of War ini punya cerita yang keren abis serta gameplay yang bakal bikin kamu betah memainkan berjam-jam.

Sayangnya, game ini cuma bisa dimainkan alias eksklusif di PS4, geng. Tapi jangan khawatir, pasalnya masih banyak game adventure keren lainnya yang bisa kamu coba.

7 Game Adventure Keren yang Kurang Begitu Populer

Dalam artikel ini, Jaka nggak bakal sebutin daftar game ber-genre adventure yang mainstream, geng. Meskipun begitu, kualitas game-game ini nggak kalah sama God of War atau The Witcher 3, deh.

Kurang gencarnya promosi serta banyaknya game keren yang dirilis di saat yang bersamaan bikin game yang bakal Jaka jelasin nanti kurang menonjol.

Kalau kamu nggak sabar pengen tahu game adventure keren sekelas game Triple A yang kece abis, langsung saja cek artikel Jaka berikut ini!

1. A Plague Tale: Innocence (PC, PS4, XBOX One)

1 29c61

A Plague Tale: Innocence merupakan game action-adventure yang memiliki tema horor. Meskipun begitu, game ini nggak memiliki hantu atau jumpscare mengerikan di dalamnya, kok.

Dalam game ini, kamu bakal memainkan karakter bernama Amicia de Rune, seorang gadis bangsawan dalam dunia yang sedang diserang wabah Black Death.

Dalam game ini, kamu harus pandai bersembunyi karena kamu hampir mustahil melawan musuhmu dengan bersenjatakan ketapel saja. Game ini pas banget untuk kamu yang suka tantangan.

2. Mad Max (PC, PS4, XBOX One)

2 56211

Mad Max merupakan sebuah game adventure yang diadaptasi dari film berjudul sama, Mad Max. Mirip seperti filmnya, di sini kamu bakal banyak menggunakan mobil bersenjata untuk melawan musuhmu.

Game yang ber-setting di dunia post-apocalyptic ini mengharuskan kamu untuk membuat mobilmu menjadi sekuat mungkin demi melawan penjahat.

Game ini dirilis beberapa bulan setelah film keempat dari franchise ini, yakni Mad Max: Fury Road ditayangkan di bioskop. Meskipun nggak begitu populer kayak filmnya, game ini tetap asyik untuk kamu mainkan.

3. Brutal Legend (PC, PS3, XBOX 360)

3 00e44

Kalau kamu adalah seorang penggemar musik Heavy Metal, kamu wajib banget main game petualangan berjudul Brutal Legend ini, geng.

Game yang dirilis pada tahun 2009 silam ini memiliki beberapa pengisi suara yang adalah pentolan dari genre Heavy Metal, geng. Ada Lemmy Killmister, Ozzy Osbourne, dan masih banyak lagi deh.

Selain itu, karaktermu juga bakal dipersenjatai dengan senjata-senjata yang berkaitan dengan Heavy Metal, seperti gitar listrik yang memiliki kekuatan super, dan lain-lain.

4. Prototype (PC, PS3, XBOX 360, PS4, XBOX One)

4 25345

Prototype merupakan game dengan elemen open world yang cukup luas. Game petualangan ini dibuat oleh Radical Entertainment dan diterbitkan oleh Activision.

Dirilis pada tahun 2009, game ini memiliki grafis yang cukup keren pada zamannya. Dalam game ini, kamu bakal memainkan karakter Alex Mercer yang harus menyelamatkan dunia dari wabah yang membuat banyak orang menjadi monster.

Alex Mercer memiliki kekuatan super untuk mengubah wujudnya. Selain itu, ia dapat mengonsumsi manusia lain untuk menambah darahnya. Wah, sadis juga ya, geng?

5. Infamous: Second Son (PS4)

5 0ff4c

Infamous: Second Son merupakan game yang diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment pada tahun 2014. Makanya, jangan heran kalau game ini cuma dirilis untuk platform PS4 saja.

Mirip seperti prototype, dalam game ini, kamu bakal memainkan karakter bernama Delsin Rowe yang juga memilki kekuatan super.

Kerennya game ini adalah kamu bisa mengatur sendiri reputasimu, geng. Kamu bisa memilih untuk menjadi orang baik maupun orang jahat.

6. Sea of Thieves (PC, XBOX One)

6 D7428

Sea of Thieves adalah game adventure multiplayer yang diterbitkan oleh Microsoft Studio. Game ini hanya bisa kamu mainkan di platform PC dan XBOX One saja.

Game yang dirilis pada tahun 2018 ini bakal mengajak kamu untuk berpetualan sebagai bajak laut. Kamu bisa bermain sendiri menjadi kru orang lain atau bersama temanmu dengan membentuk kru seperti di anime One Piece.

Nggak cuma berpetualan mencari harta karun saja, kamu juga bisa melawan kru musuh dengan menggunakan meriam dan juga pedang untuk merampok harta musuhmu. Seru banget, deh!

7. A Way Out (PC, PS4, XBOX One)

7 81b5c

A Way Out merupakan game adventure lainnya namun dengan keunikan yang jarang kamu temukan di game-game zaman sekarang.

Pasalnya, game ini merekomendasikan kamu untuk bermain berdua bersama temanmu secara split screen. Dalam game ini, terdapat 2 karakter yang bisa kamu mainkan.

Misinya cuma satu, yakni kabur dari penjara. Namun, untuk melakukannya dibutuhkan kerja sama yang solid antara 2 karakter.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 game adventure yang kurang diapresiasi oleh kalangan gamer. Meskipun kurang populer, namun ketujuh game ini dijamin bakal bikin kamu ketagihan, deh.

Kalau kamu punya rekomendasi game ber-genre petualangan yang nggak kalah seru namun kurang populer, kamu bisa tulis judul game tersebut di kolom komentar ya, geng.

Sampai jumpa lagi di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Game Terbaik Epic Games Banner A33e7

10 Game Terbaik Epic Games, Ada yang Dibintangi Artis Hollywood!

Two Player Games Terbaik Di Android JT 486db

10 Games Two Player Terbaik di HP Android 2019

382c85205560b0b2bfb6176be82b22c3

10 Karakter Jagoan Wanita di Video Games Ini Dijamin Bikin Baper

153b6666061ded7832a8ecfd8a7f1c5a

5 Game Balap Android Mirip Crash Team Racing (CTR)

Hal Unik Game

7 Hal Unik Dalam Game yang Dijamin Bikin Kamu Penasaran

5a661dd4bf79a Image F2c62

'Kecanduan Game' Diresmikan Sebagai Penyakit Berbahaya? Ini Dia Penjelasannya!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game Keren Ini Diremehkan Gamer, Padahal Sama Bagusnya dengan Game Triple A

7 Game Keren Ini Diremehkan Gamer, Padahal Sama Bagusnya dengan Game Triple A

7 Game Underrated untuk Konsol PS4, Rugi Kalau Gak Nyobain!

7 Game Underrated untuk Konsol PS4, Rugi Kalau Gak Nyobain!

Game-ception! 7 Game Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Dalam Game Lainnya

Game-ception! 7 Game Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Dalam Game Lainnya

7 Game PC Terburuk Sepanjang Masa yang Pernah Dirilis, Sampe Males Buat Maininnya!

7 Game PC Terburuk Sepanjang Masa yang Pernah Dirilis, Sampe Males Buat Maininnya!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal