Gear Selena Mobile Legends: Hero Mage/Assassin Galak Bikin Gampang Savage!

Default

Mobile Legends kedatangan hero baru, yakni Selena yang memiliki role Mage/Assassin yang juga merupakan saudara dari Karina. Selena pun meraih popularitas di Land of Dawn karena damage besar dan mudahnya untuk mendapatkan kill dan savage loh!

Punya skill yang mampu membuatnya bertransformasi layaknya Roger, berikut Jaka ulas gear Selena Mobile Legends, skill, build item Selena terbaik yang bisa kamu coba guys.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Gear, Skill dan Guide Selena Mobile Legends

Hero Selena Mobile Legends Intro Cfe36

Selena dikisahkan merupakan seorang Abyssal Witch yang memiliki dua buah kekuatan yang bersemayam dalam tubuhnya, yakni Moon Good dan Abyss Devil. Dengan memanggil kekuatan kegelapan, Selena dapat berubah ke dalam wujud lain yang lebih menakutkan.

Baca Juga: Mengenal Selena Mobile Legends: Hero Mage/Assassin Bisa Transformasi Seperti Roger!

Berkat kedua mode ini, Selena dapat menjadi seorang hero Mage dan bertransformasi menjadi hero Assassin saat mengaktifkan skill yang dimiliki. Selain itu, Selena juga dibekali dengan speciality Reap/Burst Damage yang dapat memberikan damage besar pada saat tertentu.

Sama seperti hero baru kebanyakan, Selena dapat kamu beli di game Mobile Legends seharga 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds guys. Makin yakin buat beli kan?

Skill Selena Mobile Legends

Memiliki skill transformasi layaknya Roger, hero Mage ini pun cocok dikatakan sebagai hero Mobile Legends yang punya skill paling banyak. Selena memiliki mode Elven yang punya serangan jarak jauh dan mode Abyssal yang punya serangan jarak dekat.

Nah, sebelum kamu mengetahui lebih lanjut mengenai build Selena, lebih baik kamu memahami dulu deretan skill-skill yang dimiliki oleh hero Selena Mobile Legends sebagai berikut guys.

Skill Pasif Selena - Symbiosis

Skill Pasif Selena Mobile Legends 4d84d

Skill pasif Symbiosis memungkinkan Selena untuk bertransformasi ke dalam dua mode, yakni Elven dan Abyssal. Saat berada dalam mode Elven, skill Selena yang diterima musuh akan berubah menjadi Abyssal Mark setiap kali musuh terkena perangkap dan dapat diterima hingga dua kali.

Sementara itu, saat berubah ke mode Abyssal, Selena dapat memanfaatkan Abyssal Mark pada hero musuh untuk memberikan magical damage tambahan sebesar 290~500(+40% Total Magic Power) Magical Damage saat melakukan skill.

Skill 1 Selena - Abyssal Trap (Elven Form)

  • Cooldown: 8.0 detik
  • Mana Cost: 60
Skill 1 Selena Mobile Legends A 2cd97

Selena memanggil Abyssal Devil untuk membuat perangkap di area tertentu. Saat ada musuh yang melewati perangkap, Abyssal Devil akan melekat dan memberikan magical damage pada musuh di sekitar. Dalam 1 detik, movement speed lawan akan berkurang sebanyak 70%.

Setelah beberapa saat, skill ini akan memberikan 350 (+150% Total Magic Power) Magical Power ke musuh dan lawan di sekitarnya serta memberikan efek slow selama 1 detik sebesar 70%.

Selena dapat memanggil hingga 3 Abyssal Devil. Damage yang diterima musuh ketika terkena perangkap selanjutnya akan berkurang tergantung berapa kali dia terkena.

Skill 2 Selena - Abyssal Arrow (Elven Form)

  • Cooldown: 12.0 detik
  • Mana Cost: 70
Skill 2 Selena Mobile Legends A 2ae44

Selena mengubah Abyssal Devil menjadi Magic Arrow yang mampu ditembakkan ke arah tertentu. Jika terkena lawan akan menghasilkan 250 (+25% Total Magic Power) Magical Damage dan efek Stun selama 0.5 detik. Semakin jauh serangan, semakin lama durasi stun serangan dari skill ini.

Jika Magic Arrow mengenal Abyssal Trap di jalur dan mengenai musuh, maka akan menghasilkan 4.5 detik stun dan damage terbesar hingga 500 (+40% Total Magic Power) Magical Damage pada hero lawan.

Skill Ultimate Selena - Primal Darkness (Elven Form)

  • Cooldown: 4.5 detik
Skill 3 Selena Mobile Legends A Acbee

Selena akan melebur dengan Abyssal Devil dan berubah ke dalam mode Abyssal. Selain mengubah skill pertama dan kedua, Selena juga akan mendapatkan tambahan 30% movement speed selama beberapa saat serta meningkatkan serangan dasar sebesar (+25% Total Magic Power) Magical Damage.

Skill 1 Selena - Soul Eater (Abyssal Form)

  • Cooldown: 6.0 detik
  • Mana Cost: 60
Skill 1 Selena Mobile Legends B 82814

Selena menggunakan kekuatan Abyss untuk memperkuat kedua cakarnya. Setiap_ basic attack_ berikutnya akan mendapatkan 300 (+110% Total Magic Power) Magical Damage tambahan. Selena juga akan memanggil Shield sebesar 300 (+100% Total Magic Power) yang mampu menahan sejumlah damage.

Skill 2 Selena - Garotte (Abyssal Form)

  • Cooldown: 12.0 detik
  • Mana Cost: 70
Skill 2 Selena Mobile Legends B Ee4e1

Selena akan melakukan charge ke arah tertentu dan menghasilkan 150 (+15% Total Magic Power) Magical Damage pada musuh di sekitar area serangan. Jika mengenai musuh yang memiliki Abyssal Mark, maka cooldown skill akan segera di-reset.

Skill Ultimate Selena - Blessing of the Moon Good (Abyssal Form)

  • Cooldown: 4.5 detik
Skill 3 Selena Mobile Legends B Fa708

Selena akan memanggil kekuatan Moon God dan menghilangkan Abyss dari tubuhnya. Saal melakukan skill ini terjadi peningkatan 30% movement speed beberapa saat dan skill Selena akan kembali ke dalam mode Elven.

Sudah tahu skill Selena? Yuk cek gear dan build item terbaik di halaman selanjutnya

Gear dan Build Item Selena Mobile Legends Terbaik

Build Item Selena Mobile Legends 75bd8

Untuk meningkatkan daya serang Selena, sama seperti hero Mage Mobile Legends kebanyakan tentu akan memberikan peningkatan pada Magic Power. Selain itu pengurangan cooldown juga sangat penting agar Selena lebih mudah dalam melakukan spamming dan kombinasi skill.

Baca Juga: Ini 5 Item Wajib Untuk Hero Mage Mobile Legends!

Bukan hanya itu, karena punya mode Assassin Selena bisa menggunakan item physical juga loh. Berikut adalah rekomendasi build item Selena Mobile Legends yang bisa kamu coba guys.

  • Calamity Reaper, memberikan serangan magic yang besar dan pengurangan cooldown pada skill yang dimiliki Selena. Selain itu serangan dasar Selena berikutnya akan semakin sakit.
  • Demon Boots, item movement yang akan memberikan tambahan mana regen pada Selena untuk dapat dengan mudah melakukan spamming skill yang sangat boros mana.
  • Concentrated Energy, item ini akan membuat Selena memiliki efek lifesteal yang akan meningkat saat hero ini berhasil membunuh musuh.
  • Berseker Fury, meningkatkan efek crtical terutama pada serangan fisik yang dilakukan saat Selena berada dalam mode Abyssal.
  • Lightning Trucheon, item ini akan memberikan efek listrik pada hero musuh di sekitarnya. Selain itu mana regen berguna untuk Selena yang boros mana.
  • Devil's Tear, jika musuh membuat item magic defense, Selana dapat dengan mudah mengurangi pertahanan dan menghabisi musuh secara cepat.

Battle Spell dan Emblem Selena Mobile Legends Terbaik

Emblem Selena Mobile Legends Cb4f2

Seenggaknya ada dua pilihan battle spell yang dapat digunakan oleh Selena. Pertama ada Flicker yang membuat Selena dapat melakukan teleportasi secara cepat untuk menghindari serangan musuh.

Jika kamu ingin membuat Selena memiliki Gold secara cepat, battle Spell Retribution dapat digunakan dengan tambahan item jungle untuk mempercepat proses farming. Semantara pilihan emblem, dijatuhkan pada Custom Mage Emblem untuk meningkatkan Magic Power.

Guide Selena Mobile Legends dan Cara Menggunakannya

Selena memang saat ini menjadi rebutan, karena memiliki kemampuan untuk menghabisi banyak musuh dan mendapatkan savage layaknya Lancelot. Buat kamu yang penasaran dengan cara menggunakan Selena Mobile Legends, cek video YouTube JalanTikus di bawah ini ya!

Nah dari video tersebut nyatanya dapat diambil beberapa kesimpulan. Misalnya Selena adalah hero yang sangat tipis dan sangat menjadi incaran dari hero musuh. Untuk mengatasinya kamu bisa dengan tiga cara berikut.

1. Lakukan Farming dengan Cepat

Gameplay Selena Mobile Legends 1 8e896

Hal pertama yang patut kamu pastikan adalah Selena dapat melakukan farming dengan cepat untuk mempercepat peningkatan level dan meraih lebih banyak gold. Selena harus berada di posisi paling atas dalam hal ini dibanding hero tim maupun musuh guys.

2. Gunakan Kombinasi Skill Abyssal Trap dan Abyssal Arrow

Gameplay Selena Mobile Legends 2 C88ae

Di kondisi Selena yang baru level 2, hero Mage/Assassin ini sudah bisa mendapatkan kombinasi mematikan. Dengan menggunakan kombinasi skill Abyssal Trap dan Abyssal Arrow, Selena dapat menciptakan efek stun mematikan selama 4.5 detik pada hero lawan.

3. Banyak Berlatih

Gameplay Selena Mobile Legends 3 2c337

Bisa dikatakan Selena memiliki kombinasi yang lumayan rumit, yakni Skill 1 (Elven Form) &; Skill 2 (Elven Form) &; Skill 3 (Elven Form) &; Skill 2 (Abyssal Form) &; Skill 1 (Abyssal Form) > Skill 2 (Abyssal Form) &; Skill 3 (Abyssal Form). Makanya kamu harus banyak berlatih untuk menguasainya dalam pertandingan guys.

Akhir Kata

Nah, itulah rekomendasi gear Selena Mobile Legends, pembahasan lengkap mengenai skill Selena dan build item Selena terbaik yang bisa kamu gunakan. Jika kamu memiliki tips lain seputar Selena, jangan ragu buat share di kolom komentar di bawah ya!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal