J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gear Kaja Mobile Legends: Cambuk dan Tarik Hero Musuh!

Gear Kaja Mobile Legends: Cambuk dan Tarik Hero Musuh!

Selasa, 26 Jun 2018, 19:00 WIB
Kaja menjadi salah satu hero Tank yang diperebutkan, karena mobilitas tinggi dan kemampuan menarik hero musuh. Berikut adalah gear Kaja Mobile Legends, penjelasan skill, bulid item Kaja terbaik dan cara menggunakannya.

Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Kaja hadir di Original Server Mobile Legends dan langsung menjadi hero Tank primadona yang banyak dimainkan.

Memainkan role sebagai Tank/Support, Kaja bisa dibilang memiliki keunikan dibandingkan dengan hero Mobile Legends lainnya. Untuk memaksimalkannya, berikut adalah rekomendasi gear Kaja Mobile Legends, skill, build item Kaja terbaik yang bisa kamu coba.

BACA JUGA
  • Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Gear, Skill dan Guide Kaja Mobile Legends

Kaja memiliki story yang berhubungan dengan Uranus, sang penjaga Celestial Palace. Bersenjatakan cambuk listrik, Kaja menjadi salah satu hero Tank yang paling ditakuti pemain Mobile Legends.

Build Kaja Mobile Legends 759f5

Berkat mobilitas dan kelincahannya, Kaja bisa dengan mudah melakukan engage pada hero musuh untuk melemparkan cambuknya. Bukan hanya itu, Kaja juga dapat menarik hero musuh yang terkena cambuk kemanapun kamu mau loh.

Memiliki spesialisasi Initiator/Charge, Kaja dapat menjadi pembuka dalam melakukan team fight. Untuk mendapatkannya, kamu perlu menggunakan 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds guys.

Kaja Mobile Legends B06c2
Mengenal Kaja Mobile Legends
Baru seminggu update Advanced Server Mobile Legends, kali ini Moonton kembali menghadirkan Kaja, hero Tank/Support terbaru yang dipersenjatai sebuah cambuk kilat mematikan. Bagaimanakah kekuatan dari Kaja? Berikut ulasan Jaka selengkapnya!
LIHAT ARTIKEL

Skill Kaja Mobile Legends

Kaja memang termasuk ke dalam role Tank. Walau dibekali dengan mobilitas cukup baik, sayangnya Kaja bisa dikatakan memiliki HP yang cukup tipis sehingga terasa lebih 'lembek' ketimbang hero Tank lain, seperti Johnson, Hylos atau Grock.

Walaupun begitu, Kaja dapat juga menjadi Support dalam pertandingan dalam membuka team fight, menciduk hero lawan lalu menariknya ke berbagai arah.

Nah, sebelum membahas lebih mendalam mengenai hero ini, berikut Jaka hendak mengulas jajaran skill Kaja Mobile Legends selengkapnya. Yuk simak guys!

Skill Pasif Kaja - Eye of the Storm

Skill Pasif Kaja Mobile Legends 5b738

Setiap kali menerima serangan dari hero musuh, Kaja akan meningkatkan movement speed sebesar 40%. Peningkatan ini akan berkurang selama 1 detik dan dapat aktif setiap 5 detik.

Skill 1 Kaja - Ring of Order

  • Cooldown: 9.0 detik
  • Mana Cost: 60
Skill 1 Kaja Mobile Legends Ed73a

Kaja akan mengeluarkan Ringed Electric Blade yang membesar dan kembali mengecil ke arah tubuhnya. Musuh yang terkena Ring akan terkena 150(+20% Total Magic Power) magical damage dan pengurangan speed sebesar 30%.

Jika hero musuh terkena Ring, maka Kaja dapat menembakkan Lighting Bolt yang akan memberikan 140(+20% Total Magic Power) magical damage per 0.6 detik pada lawan terdekat. Damage akan bertambah besar seiring waktu pada target yang sama.

Skill 2 Kaja - Gale Force

  • Cooldown: 11.0 detik
  • Mana Cost: 65
Skill 2 Kaja Mobile Legends Da44a

Kaja akan melakukan charge ke arah yang ditentukan dan menghasilkan 260(+80% Total Magic Power) magical damage pada lawan yang berada di area serangan.

Jika Kaja mengenai rekan setim saat charge, maka Kaja dapat melakukan charge kembali untuk mendapatkan 8% Shield dari Max HP dan peningkatan movement speed sebesar 10% pada Kaja dan rekan setim di dekatnya.

Skill Ultimate Kaja - Divine Judgement

  • Cooldown: 60.0 detik
  • Mana Cost: 150
Skill 3 Kaja Mobile Legends 90dfa

Kaja menarik dan menahan hero lawan dan memberikan 360(+120% Total Magic Power) magical damage selama 2 detik. Kemudian Magic Resistance hero lawan akan berkurang 10 poin dan Kaja menyerap 2 poin Magic Resistance dari hero lawan.

Selain itu, Kaja juga dapat menarik hero lawan ke arah mana saja saat berhasil mengenai cambuknya ke hero lawan.

Gear dan Build Item Kaja Mobile Legends Terbaik

Dikarenakan spesialisasinya sebagai** Initiator** dalam melakukan team fight, Kaja diharuskan memiliki durabilitas terbaik dibanding rekan setim. Sayangnya seperti disebutkan di awal, Kaja bisa dikatakan hero Tank yang cukup lembek dibanding lainnya.

Build Kaja Mobile Legends 759f5

Makanya rekomendasi build item Kaja berikut ini bakal meningkatkan Armor beserta Magic Resistance. Berikut adalah build item Kaja Mobile Legends terbaik yang bisa kamu coba.

  • Demon's Advent, item pertahanan untuk meningkatkan HP, Armor dan HP Regen. Kemudian saat hero musuh menyerang, maka akan mengurangi kekuatan serangannya.
  • Warrior Boots, item movement untuk hero Fighter ini lebih dipilih karena akan meningkatkan Armor pada Kaja yang lebih dibutuhkan.
  • Blade Armor, menambahkan sejumlah Armor dan uniknya akan memberikan serangan fisik saat musuh melakukan basic attack pada Kaja.
  • Cursed Helmet, item pertahanan ini akan meningkatkan sejumlah HP dan memberikan Magic Resistance. Dengan ini, Kaja juga dapat memberikan magic damage pada musuh di sekitar dan memberikan tambahan damage pada minion.
  • Dominance Ice, item ini memberikan tambahan Mana, Armor dan Critical Chance Reduction dari serangan musuh. Selain itu Kaja juga mendapatkan pengurangan cooldown dan memperlambat pergerakan serta serangan musuh di sekitar.
  • Immortality, item terakhir dapat meningkat HP dan Magic Resistance yang memiliki pasif unik untuk menghidupkan kembali Kaja saat terbunuh dalam pertandingan.
Wallpaper Phone Angela Bunnylove By Fachrifhr Dc2ja96 E36f6
5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Hero Support Mobile Legends
Nah, buat kamu yang bukan pengguna hero support tapi merasa sulit mengalahkannya, maka kamu harus mencoba menggunakan item-item berikut ini. Simak ulasannya, ya!
LIHAT ARTIKEL

Battle Spell dan Emblem Kaja Mobile Legends Terbaik

Kaja sangat direkomendasikan menggunakan battle spell Flicker. Selain untuk kabur dari serangan, battle spell ini dapat dimaksimalkan saat menggunakan skill ultimate dari Kaja.

Kemudian untuk pilihan emblem, Kaja dapat menggunakan Custom Tank Emblem dikarenakan basis dasar Kaja yang memang seorang Tank. Kamu juga bisa menggunakan Custom Support Emblem kok.

Guide Kaja Mobile Legends dan Cara Menggunakannya

Kaja memang menjadi hero Tank/Support yang paling lincah. Hal ini dikarenakan skill pasif Eye of the Storm yang membuatnya dapat meningkatkan movement speed setelah menerima serangan.

Namun dapat awal pertandingan, Kaja perlu akan berhati-hati karena serangannya masih belum terlalu kuat dan memiliki HP yang tergolong tipis dan lumayan lembek untuk diserang.

Gameplay Kaja Mobile Legends 01 D0322

Keistimewaan Kaja memang terletak pada skill ultimate Divine Jugdement yang dapat menciduk dan menarik hero musuh berkat cambuk listrik yang dimilikinya. Makanya, Jaka lebih menyarankan untuk mengaktifkan terlebih dahulu mode lock hero.

Gameplay Kaja Mobile Legends 02 81777

Salah-salah menarik, Kaja bisa saja gagal melakukan skill ultimate atau salah menarik hero Tank atau Fighter yang memiliki HP lumayan tebal. Untuk kombinasi skill yang dapat digunakan yakni skill ultimate - skill 2 - Flicker - skill 1.

  • Pertama kali tentu kamu bisa me-lock hero carry musuh lalu dilanjutkan dengan menggunakan skill ultimate Divine Judgement untuk mengikat hero musuh.
  • Sebelum skill ultimate habis, kamu bisa menarik hero musuh ke arah rekan tim dengan charge menggunakan skill 2 Gale Force. Jika dirasa belum cukup, kamu bisa menggunakan Flicker untuk menambah jarak tarikan.
  • Terakhir rekan setim bisa menghabisi hero lawan, dan kamu bisa menggunakan skill 1 Ring of Order untuk menambah damage. Skill 1 juga bisa kamu gunakan saat team fight untuk memberikan damage per detik.

Akhir Kata

Nah, itulah rekomendasi gear Kaja Mobile Legends, pembahasan mengenai skill Uranus dan build item terbaik yang bisa kamu gunakan. Jika kamu memiliki tips dan trik lain seputar Kaja, bisa share pada kolom komentar di bawah ya!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Mengenal Kaja Mobile Legends: Hero Tank/Support Bersenjatakan Cambuk Kilat!

Mengenal Kaja Mobile Legends: Hero Tank/Support Bersenjatakan Cambuk Kilat!

Thamuz Mobile Legends, Raja Iblis Api dari Bangsa Abyss Bikin Land of Dawn Makin Membara!

Thamuz Mobile Legends, Raja Iblis Api dari Bangsa Abyss Bikin Land of Dawn Makin Membara!

Savage! Ini 6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role (Updated)

Savage! Ini 6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role (Updated)

7 Duet Hero Mobile Legends Paling Mematikan untuk Meraih Kemenangan!

7 Duet Hero Mobile Legends Paling Mematikan untuk Meraih Kemenangan!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal