J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Terlarang yang Seharusnya Tidak Diciptakan!

5 Game Terlarang yang Seharusnya Tidak Diciptakan!

Sabtu, 6 Jan 2018, 13:30 WIB
Main game memang jadi aktivitas paling mengasyikkan, apalagi kalau pas libur panjang. Lagipula, siapa sih yang nggak suka main game?

Main game memang jadi aktivitas paling mengasyikkan, apalagi kalau pas libur panjang. Lagipula, siapa sih yang nggak suka main game? Kalau boleh sih, satu hari kita habiskan untuk main game aja. Namanya juga game , ya ada ang seru dan ada juga yang bikin cepat bosan. Tapi nih Sob, ada beberapa game terlarang yang konon katanya sudah memakan beberapa korban jiwa.

Ini dia 5 game terlarang yang seharusnya nggak pernah diciptakan. Kamu penasaran? Yuk simak langsung ulasan Jaka di bawah ini.

BACA JUGA
  • 10 Game Seksi di Android yang Terlarang Bagi Anak Di Bawah Umur
  • 6 Hal Terlarang yang Jangan Dilakukan Pada Smartphone Android
  • 7 Game Terlarang Untuk Dimainkan di Berbagai Negara Dunia

Inilah 5 Game Terlarang yang Seharusnya Tidak Diciptakan!

1. Pokemon Red dan Pokemon Green

Game yang pertama kali dirilis di Jepang ini sempat booming di awal tahun perilisannya. Tetapi nih Sob, fakta mengejutkan pun terkuak. Game ini menyebabkan meningkatnya angka bunuh diri di kalangan gamers, terutama pada anak-anak usia 7 12 tahun. Nggak hanya itu, anak-anak tersebut juga sering terjangkit penyakit serius yang berujung pada depresi hingga kematian.

Beberapa sumber mengungkapkan kalau penyakit tersebut muncul ketika gamers memasuki 'Kota Lavender'. Uniknya, penyakit muncul bukan karena kesulitan saat bermain, melainkan karena suara musiknya yang menusuk ke kepala. Setelah itu banyak yang mengalami mual dan bunuh diri.

Akibat kasus bunuh diri ini, musik di Kota lavender pun akhirnya diganti. Penggantian musik dilakukan tak lama setelah kasus bunuh diri semakin meningkat.

2. Sonic.Exe

Game yang satu ini bisa dibilang seru, Sob! Tapi, salah satu pecinta game ini menemukan adanya kejanggalan. Dimana layar PC menjadi seram, air laut berubah jadi warna merah, dan angka yang harusnya 1991 diganti menjadi 666. Nggak hanya itu saja, Sob. Mata si Sony juga berubah jadi warna hitam dengan bintik merah kecil di bagian tengahnya. Kamu yang ingin berhenti bermain pun nggak bisa karena game ini terus berlanjut ke level berikutnya.

Seram, kan? Konon katanya, setiap orang yang memainkan game ini akan mati dengan alasan yang nggak jelas.

3. Polybius

Merupakan game dingdong misterius yang pertama kali dirilis di Oregon pada tahun 1980. Mesin dingdongnya berwarna hitam pekat, kecuali joystick-nya berwarna hijau dan tulisan yang ada di atas mesinnya. Tapi, efek dari game ini membuat banyak gamers mengalami mual, kejang, sakit kepala, depresi, amnesia, hingga bunuh diri juga, Sob! Padahal game ini hanya sebatas game tembak-tembakan yang juga bisa kamu temukan di game lainnya. Tapi, efeknya itu yang menyeramkan karena membawa pada gerbang kematian.

4. Ragnaok

Siapa yang nggak kenal sama game populer yang satu ini? Salah satu karakter di game Ragnarok ini adalah Tiger Lee yang hanya terdapat di server Filipina. Tapi, banyak server sekaligus gamers di Indonesia yang merasa ketakutan karena karakter ini selalu berada di rumah, nggak pernah bicara dan posisi badannya selalu menghadap ke tembok. Yup! Dia nggak mau melihat teman-teman di sekitarnya, Sob!

Yang paling anehnya saat kamu memasuki rumahnya nih, Sob! Dimana Tiger Lee langsung menyuruhmu untuk pulang _ go away, go away from me _ sambil menyebut nama aslimu. Yes, Sob! Dia tahu nama aslimu, padahal kan kamu pakai nama samaran sewaktu bermain. Kalau dia sampai memanggil nama aslimu Sob, dijamin deh listrik di rumahmu bakal putus atau kamu nggak pernah kelihatan lagi di muka bumi ini. Huh, serem banget ya.

5. The Blue Whale Challenge

Game mematikan terakhir adalah 'The Blue Whale'. Gadis berusia 15 tahun yang pernah bermain game ini mengaku kalau siapa pun yang memulai permainan ini nggak akan bisa kembali. Kecuali kamu menaati semua peraturan alias rules dalam permainan. Tapi yang anehnya, orang lain nggak boleh tahu rules tersebut. Artinya hanya kamu saja yang boleh tahu, Sob! Kalau sampai kamu melanggar rules dan memberitahukannya kepada orang lain, kejadian aneh akan menimpamu.

Bukti suicide alias bunuh diri sudah terpampang nyata. Dimana dua gadis remaja rela lompat dari apartemen miliknya akibat permainan menyeramkan 'Blue Whale'.

Itu dia Sob 5 game mematikan yang memang nggak harusnya diciptakan di dunia ini. Tapi apa daya, game tersebut sudah terlanjur memakan korban. Catatan bagi kamu para gamers: "sebaiknya jangan asal download dan bermain tanpa tahu seluk beluk game tersebut ya!"

Cek video selengkapnya disini ya guys!

ARTIKEL TERKAIT
40c6ccc28cfe0d725ad1aba4a2bf4405

7 Game Offline Paling Laris di Android yang WAJIB Kamu Mainkan

484fe1e08651e68eeaf5f831b66b80fa

Dari Butut Sampai Keren! Ini 15 Sejarah Logo Unik dari Perusahaan Populer

Eea5c9d24a50441766cf0a53ad61d6ff

10 Video Game Paling Brutal Selain Mortal Combat!

Sensor Keamanan Biometrik

5 Sensor Keamanan Biometrik pada Smartphone yang Wajib Kamu Ketahui

Fd73039f84813b21646d582e32e51ce3

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

APPS TERKAIT
20130523140531_698
DreadOut Steam
Games Digital Happiness
20130821093129_761
Ragnarok Online 2 Full Client (Update: Noel)
Games PT. LYTO DATARINDO FORTUNA
Ragnarok Icon
Ragnarok : Path of Heroes
Games Gravity&Neocyon
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Gamer Wajib Baca! Ini 10 Video Game Terbaik dari Berbagai Genre dan Kategori, Mana Favoritmu?

Gamer Wajib Baca! Ini 10 Video Game Terbaik dari Berbagai Genre dan Kategori, Mana Favoritmu?

9 Fakta Mengejutkan Mengenai Sejarah Video Game

9 Fakta Mengejutkan Mengenai Sejarah Video Game

15 Game Android Terkeren dan Terseru 2018

15 Game Android Terkeren dan Terseru 2018

5 Mitos Paling Mengerikan Dalam Video Game, Ada Super Mario?!

5 Mitos Paling Mengerikan Dalam Video Game, Ada Super Mario?!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal