J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bukan Untuk Gamer Dewa! 5 Game Ini Terlalu Mudah Untuk Dimainkan

Bukan Untuk Gamer Dewa! 5 Game Ini Terlalu Mudah Untuk Dimainkan

Rabu, 20 Jun 2018, 13:00 WIB
Bermain video game dengan settingan difficulty paling mudah memang menyenangkan karena akan terasa lebih mudah dan lebih enjoy. Namun di beberapa game hal ini malah membuatnya terlalu mudah dan minim tantangan.

Bermain video game dengan settingan difficulty paling mudah memang menyenangkan karena akan terasa lebih mudah dan lebih enjoy. Namun di beberapa game hal ini malah membuatnya terlalu mudah dan minim tantangan.

Nah, bagi kamu yang penasaran akan game apa saja yang terlalu mudah untuk dimainkan, simak yuk ulasan Jaka tentang 5 Game Ini Terlalu Mudah Untuk Dimainkan berikut ini!

BACA JUGA
  • Bukan Cat Mario! Inilah 5 Game Paling Sulit Sepanjang Masa!
  • 5 Game Ini Pasti Menghinamu Karena Memainkan Easy Mode
  • 5 Difficulty Mode Tersulit di Game yang Tidak Mungkin Kamu Tamatkan

Bukan Untuk Gamer Dewa! 5 Game Ini Terlalu Mudah Untuk Dimainkan

1. Prince of Persia 2008

Prince of Persia yang dirilis tahun 2008 adalah versi reboot dari franchise ini dengan perubahan yang begitu drastis mulai dari art hingga gameplay akan kamu jumpai sangat berbeda. Selain itu battle yang biasa kamu temui di game prince of persia terdahulu terasa menantang mengalami perubahan. Hal itu karena musuh di game ini terlalu mudah untuk dilawan. Musuh terlihat seperti tidak berdaya, belum lagi ketika kamu jatuh saat melompat ke pijakan lain, maka kamu akan diselamatkan oleh companion atau teman yang mendampingimu sepanjang gameplay. Hal ini membuatmu mustahil untuk mati.

2. Assassin's Creed Series

Assassin's Creed merupakan game open world dimana kamu dapat menjelajah map yang biasanya berisikan lokasi bersejarah seperti Roma zaman Renaissance dan pada masa penjajahan inggris di Amerika. Game ini memiliki gameplay yang seru karena kamu dapat memanjat setiap bangunan di dalamnya. Combat di game ini juga terasa seru karena gerakan yang dilakukan karakter sangat keren, selain itu kamu juga harus melakukan parry. Walaupun begitu, musuh di game ini sangat mudah karena hanya akan menyerang sesekali dan kamu dapat membunuhnya dengan sekali counter attack. Memang, hal itu tampak realistis karena sekali nancap pisau ke dada pasti akan mati, namun ini adalah game dan hal itu membuat game ini terlalu mudah. Bahkan kamu dapat melawan 100 prajurit hanya seorang diri.

Bagi kamu yang suka dengan game ini tapi ingin merasakan tantangan, kamu dapat mencoba seri terbarunya yang berjudul Asassin's Creed Origins yang bersertting di mesir kuno. Di seri ini game-nya berubah menjadi RPG dan musuh memiliki juga memiliki darah yang membuatnya lebih menantang untuk dilawan, namun tetap dengan gameplay AC yang lama.

3. Dynasty Warriors Series

Dynasty Warriors adalah game musou buatan Koei dimana kamu dapat melawan prajurit musuh yang jumlahnya ribuan orang seorang diri dengan musuh yang tidak menantang sama sekali. Pasalnya prajurit tersebut akan jarang menyerangmu, sementara ketika mereka berhasil menyerang, darahmu hanya akan berkurang sedikit. Bahkan jenderal di game ini juga terlihat sama, hal ini membuatmu bertarung layaknya dewa di tengah pertempuran karena kamu sendiri yang kuat.

Eiitss, walaupun begitu hal yang perlu diingat dari setiap seri Dynasty Warriors adalah satu bos menjengkelkan, yakni Lu Bu. Ia dapat membunuh dengan sekali tebas walaupun di mode paling easy sekalipun. Padahal ia terlihat bodoh saat bertarung karena terus memblok dan bertahan, bahkan ia jarang menyerang. Hal ini membuat permainan serasa tidak adil, terlebih dengan boss yang seperti itu.

4. Diablo III

Sejak game ini rilis, para kritikus telah menyatakan kalau game ini terlalu mudah untuk dimainkan dibandingkan dengan pendahulunya yang penuh tantangan. Banyak kritik yang menyatakan kalau musuh di game ini lemah. Selain itu juga terlalu mudahnya mendapatkan legendary item membuat game sangat terasa mudah meski dengan menaikkan difficulty-nya sekalipun.

5. New Super Mario Bros II

Formula dari video game Mario pasti selalu berhubungan dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan tantangan platforming yang terkadang menyulitkan. Namun di seri ini hal itu tampak mustahil karena di game ini sangat dipenuhi koin, kamu pun dapat dengan mudah mengumpulkannya tanpa tantangan sama sekali. Masalahnya ada sistematik di game yang ketika kamu dapat mengumpulkan 100 koin maka kamu mendapatkan satu nyawa. Hal ini membuatmu dapat memiliki nyawa yang begitu banyak dengan koin yang melimpah. Tentu hal ini membuatmu susah untuk mati dan hanya menghadapi sedikit tantangan.

Akhir Kata

Nah, itulah dia 5 Game Ini Terlalu Mudah Untuk Dimainkan . Bagaimana menurutmu, apakah game-game tersebut terlalu mudah untuk dimainkan? Atau ada game lain yang menurutmu lebih mudah lagi untuk dimainkan? Silakan share di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT

5 Software Mantap Untuk Menghindari Link Jebakan Virus Di Internet

10+ Game GTA Android yang Wajib Kamu Mainkan

7 Gadget Terbaik yang Bisa Digunakan Untuk Para Pecinta Alam

GILA! CD Ini Bisa Simpan 400 Ribu Film HD dan Tahan Hingga 13 Miliar Tahun

5 Logo Terkenal di Dunia yang Ternyata Dibuat Dengan Harga Terlalu Murah

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Retro Emulator - Sega Emulator for Android 8.0
Apps MELWORD GROUP LP
Dolphin Emulator 5.0
Apps Dolphin Emulator Project
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Dolphin - Nintendo Wii Emulator 5.0
Apps Dolphin-Emu
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal