J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Terbaik yang Bisa Dimainkan Di PC Low-End Dengan Lancar

5 Game Terbaik yang Bisa Dimainkan Di PC Low-End Dengan Lancar

Jumat, 11 Mei 2018, 11:00 WIB
Berbeda dengan konsol, PC memiliki satu keuntungan mutlak yaitu komponennya bisa diganti atau di-upgrade. Maka dari itu, tidak mengherankan apabila PC menjadi hobi yang cukup mahal bagi sebagian orang.

Berbeda dengan konsol, PC memiliki satu keuntungan mutlak yaitu komponennya bisa diganti atau di-upgrade. Maka dari itu, tidak mengherankan apabila PC menjadi hobi yang cukup mahal bagi sebagian orang. Semakin tinggi spesifikasi PC yang dimiliki, maka semakin banyak pula game berlabel AAA yang bisa dimainkan.

Untungnya, memiliki sebuah PC dengan kualitas high-end bukanlah kewajiban bagi setiap gamers. Sebab, ada beberapa game keren yang bisa dimainkan dengan lancar di PC berspesifikasi minim alias low-end. Nah, apabila kamu termasuk pengguna PC low-end, maka game-game berikut harus kamu coba. Cekidot!

BACA JUGA
  • Gak Butuh Spek Dewa, 6 Game Open World Ini Bahkan Lebih Keren dari GTA V
  • Selain NoxPlayer, Ini 5 Emulator Android yang Paling Ringan Untuk PC
  • 7 Aplikasi Android Terbaik di Bawah 10MB

5 Game Terbaik Yang Bisa Dimainkan Di PC Low-End dengan Lancar

1. Titan Quest

1 B4af8
Dikembangkan oleh Iron Lore Entertainment dan diterbitkan oleh THQ, Titan Quest merupakan game hack n slash ARPG yang dirilis pada tahun 2006. Fokus utama pada game ini adalah pemain nantinya akan menciptakan kesatria mereka sendiri, yang digunakan untuk menjelajah daerah-daerah kuno seperti Mesir, Cina, dan Yunani. Di daerah-daerah kuno tersebut, pemain nantinya akan bertemu dengan para Titans yang harus dikalahkan. Game ini sendiri memiliki grafis yang sederhana, namun bikin ketagihan di sisi gameplay.

2. The Last Remnant

2 10c8c

The Last Remnant merupakan game bergenre turn-based JRPG yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Square Enix. Berlatar di dunia fiksi yang dipisahkan oleh beberapa negara bagian, pemain berperan sebagai Rush Skyes yang berusaha untuk mencari adiknya yang entah bagaimana ia terjebak di dunia kuno misterius. Untuk sebuah game RPG dengan grafis 3D yang lumayan bagus, The Last Remnant dioptimalisasi dengan sangat baik sehingga ringan di PC low-end sekalipun.

3. Dragon Age Origins

3 C22cc

Dragon Age Origins merupakan game ARPG yang dirilis pada tahun 2009 oleh Electronics Arts alias EA. Pada game yang dikembangkan oleh BioWare ini, pemain akan menciptakan karakter mereka sendiri yang nantinya diceritakan akan menjadi anggota baru dari ordo kuno yang dikenal sebagai Grey Wardens. Untuk plot sendiri, game ini bercerita mengenai usaha Grey Wardens untuk mengalahkan pemimpin kelompok iblis yang dikenal sebagai Darkspawn .

4. Bastion

4 606a7
Bastion dikenal sebagai game RPG penuh warna dengan struktur gameplay berbasis level. Game ini dikembangkan oleh developer indie bernama Supergiant Games dan dirilis pada tahun 2011. Berlatar di dunia apokaliptik, pemain akan mengambil peran seorang protagonis bisa bernama Kid yang memiliki tujuan untuk mengumpulkan pecahan batu khusus agar bisa mendapatkan kekuatan Bastion . Dengan grafis yang simpel namun memanjakan mata, Bastion sangat cocok dimainkan oleh pengguna PC minim spesifikasi.

5. Fallout 3

5 10158

Kemudian yang terakhir sekaligus yang terbaik dari yang terbaik adalah Fallout 3. Game yang diklaim merupakan game RPG shooter terbaik ini dikembangkan oleh Bethesda dan dirilis pada tahun 2008 untuk PS3, Xbox 360 dan juga PC. Pada game ini, latar tempat yang digunakan adalah Washington D.C yang telah hancur akibat dari perang nuklir. Pemain nantinya akan berperan sebagai penghuni Vault 101, yang ingin menjelajah Capital Wasteland untuk mencari ayah mereka. Fallout 3 memiliki dua kelebihan yang benar-benar disukai gamers, yaitu optimalisasi yang baik sehingga membuatnya ringan dan gameplay yang seru nan menarik.

Akhir Kata

Itu tadi sedikit ulasan tentang game-game terbaik yang bisa dimainkan di PC low-end dengan lancar. Perlu diketahui jika settingan low mungkin menjadi opsi grafis terbaik untuk bisa menikmati game-game di atas dengan nyaman di angka 30+ fps. Semoga bermanfaat!

ARTIKEL TERKAIT
Tren Media Sosial Add8f

15 Tren di Media Sosial yang Malah Menyiksa Hidup

15 Cara Memperkuat Sinyal Wifi Paling Mudah Dan Efektif Streaming Lancar Jaya 1b151

15 Cara Memperkuat Sinyal WiFi Paling Mudah, Streaming Lancar Jaya!

6 Aplikasi Terbaik Untuk Menonton Tv Di Hp Android 5be04

6 Aplikasi Terbaik Untuk Menonton TV di HP Android

5 Aplikasi Kamera Yang Mendukung Format Raw Di Android 25131

5 Aplikasi Kamera Yang Mendukung Format RAW di Android

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Gaming Icon
YouTube Gaming 1.1.20.3
Apps Google Inc.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Buzz Up Viral Videosok Icon
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Alasan Kenapa Game PC Lebih Baik dari Game Android, Nomor 3 Setuju 100%!

5 Alasan Kenapa Game PC Lebih Baik dari Game Android, Nomor 3 Setuju 100%!

WAJIB COBA! 5 Game Indie PC Terbaik yang Dirilis di Tahun 2018

WAJIB COBA! 5 Game Indie PC Terbaik yang Dirilis di Tahun 2018

5 Games dengan Grafis Terbaik yang Telah Dirilis Saat Ini

5 Games dengan Grafis Terbaik yang Telah Dirilis Saat Ini

6 Game Android HD Terbaik di Maret 2018

6 Game Android HD Terbaik di Maret 2018

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal