J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Meski Awalnya Diremehkan, 6 Game Ini Sukses Merebut Hati Gamers Karena Gameplay-nya

Meski Awalnya Diremehkan, 6 Game Ini Sukses Merebut Hati Gamers Karena Gameplay-nya

Sabtu, 30 Sep 2017, 14:00 WIB
Game-game itu diremehkan, bahkan tidak sama sekali tidak disukai. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, mereka berubah menjadi game yang semua orang ingin mainkan.

Dari sekian banyak game yang ada di dunia, ada sebagian yang awalnya tidak terlalu disambut baik oleh para gamers. Game-game itu diremehkan, bahkan tidak sama sekali tidak disukai. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, mereka berubah menjadi game yang semua orang ingin mainkan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa game yang awalnya tidak terlalu baik, tetapi perlahan menjadi lebih baik. Pensaran? Cekidot!

BACA JUGA
  • Bukan Emulator! Inilah 4 Game PS2 yang Dapat Kamu Mainkan di Android
  • 5 Game yang Paling Dinantikan di Tahun 2018
  • Dijamin Susah Tidur! Inilah 4 Game PC Paling Menyeramkan Di Tahun 2017
  • 6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

6 Game Ini Sukses Merebut Hati Gamers Karena Gameplay-nya

1. Final Fantasy 14

4f36f8ffa884f87d551f6f0729053fec

Ketika pertama kali meluncur 7 tahun lalu, Final Fantasy XIV tidak begitu bagus. Banyak pemain yang komplain terhadap quest yang tidak dapat selesai, UI yang bermasalah, performa buruk, dan banyak masalah lainnya.

Setelah servernya dimatikan pada 2012 dan versi PS3 dibatalkan, Square Enix memutuskan untuk mengganti MMO tersebut dengan versi reworknya, Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, yang rilis pada 2013 untuk PC. Semua kekurangan yang ada pada versi original telah diperbaiki, mulai dari crafting sampai traversal, dari mode pertarungan sampai open world-nya.

Kali ini, versi PS3 berhasil rilis bersamaan dengan edisi PS4, yang kelihatannya lebih baik daripada versi PC. Bahkan, ada banyak konten gratis tambahan dan lebih banyak lagi DLC yang makin mengembangkan game tersebut. Kesimpulannya, Final Fantasy XIV betul-betul berubah dari mengecewakan ke sangat baik , dan sangat pantas untuk kamu lirik lagi.

2. No Man s Sky

E275436c876c634f89a40c5ea99019f1

Mungkin game ini adalah korban dari hype machine-nya sendiri. Konsepnya keren dan dibuat dengan cukup baik, tetapi mengecewakan. Open world-nya sangat luas, namun kebanyakan kosong dan repetitif. Belum lagi petunjuk yang sangat minim, menyebabkan pemain merasa tersesat dan malas melanjutkan petualangannya.

Semenjak rilis, Hello Games menanggapi kritik yang berdatangan dengan membuat banyak hal-hal menarik yang bisa didapat dengan gratis. Pada November, fitur Creative Mode dan Survival Mode ditambahkan. Dalam mode tersebut, kamu bisa menjelajah dan mati sesuka hatimu.

Beberapa bulan kemudian, ada update yang memungkinkan kamu berbagi markas dengan orang-orang di internet, ditambah dengan pengenalan permadeath dan kendaraan darat. Baru-baru ini, ada update besar-besaran yang menambahkan fitur multiplayer, 30 jam konten cerita, dan masih banyak lagi.

3. Rainbow Six Siege

B2604f0d9c278f820a843f67928efd9c

Game ini sebetulnya disambut baik ketika rilis pada Desember 2015. Akan tetapi, tak lama setelah rilis, kritik mulai berdatangan. MUlai dari matchmaking yang bermasalah, isu konektivitas dan lag, dan beberapa imbalances dalam meta. Itu hanya sebagian kecil dari masalah yang ada.

Masalah tersebut tidak kunjung diperbaiki selama berbulan-bulan, meskipun jumlah pemain tetap tinggi, waktu matchmaking dan masalah lainnya masih begitu-begitu saja.

Namun sekarang, Siege hampir berubah menjadi game yang sama sekali berbeda. Setelah melalui patches berbulan-bulan, hotfixes, balance changes, dan masih banyak lagi, Siege akhirnya menjadi game yang diharapkan ketika pertama kali muncul. Sekarang, game ini dimainkan lebih dari 20 juta orang.

4. Friday The 13th

6a63ae9fdb555c7e20a6e6e152dea934

Game ini benar-benar buruk ketika pertama kali rilis pada Mei lalu. Meskipun kita menghiraukan banyaknya bugs dan tampilannya yang kurang menarik, game horor ini sebetulnya tidak layak dimainkan.

Walaupun masih banyak masalah, sekarang kamu dapat menemukan match. Ketika kamu sudah masuk game, game ini cukup menyenangkan. Bertualang bersama teman, berusaha meloloskan diri dari neraka dan kematian, game ini memberikan pengalaman menyeramkan dan menyenangkan di saat yang bersamaan. Lagipula, tidak ada yang lebih lucu daripada melihat temanmu berteriak ketakutan karena game bukan?

5. Rocket League

C66b79f3f003a74a433af65d8949b89f

Game ini rilis dengan tanpa masalah sedikit pun. Atau setidaknya, tidak ada satupun yang menemukan masalah dalam game ini. Rocket League menawarkan konsep cukup menyenangkan dengan konsep bermain sepak bola dengan mobil. Namun sekarang, game ini telah menjadi jauh lebih baik.

Setelah 2 tahun, Rocket League telah berubah. Banyak mode baru yang membuat game ini jauh lebih menyenangkan. Ada mode bermain bola basket dengan mobil, superheroes, dan volley hexagonal yang tentu juga dimainkan dengan mobil. Lebih dari 33 juta orang telah memainkan game ini semenjak rilis. Dengan map baru yang diluncurkan bulan lalu secara gratis serta Switch version (Dapat melakukan cross-play antara PC dan Xbox One) yang akan segera datang, Rocket League memberi kamu alasan untuk tetap lanjut bermain.

6. Mass Effect: Andromeda

684164f48ae8c8d0479c5371beb1ebd7

Setelah sukses dengan trilogy original Mass Effect, tentu kita berharap tinggi terhadap seri keempat dalam game ini. Andromeda membawa cerita Mass Effect ke galaksi baru, dengan karakter yang baru juga, lokasi baru untuk dijelajah dan sayangnya begitu banyak bugs. Meski menerima review positif, Andromeda dihadapkan dengan kritik yang cukup berat karena keadaannya yang buruk saat launching. Bahkan ada yang menganggap game ini sengaja dirilis sebelum waktunya.

Meski begitu, developer terus berusaha untuk memperbaiki game ini semenjak rilis. Sekarang, game ini telah layak kamu mainkan. Memang masih sedikit bermasalah di bagian estetika, game ini cukup baik karena sebagian besar masalah sudah diperbaiki. Walaupun belum sempurna, game ini menawarkan cerita dan pertarungan yang terbaik dari semua seri Mass Effect. Tentunya, layak untuk kamu lirik lagi.

Akhir Kata

Keenam game ini mungkin gagal pada awalnya. Meski demikian, sekarang mereka telah berubah menjadi game yang layak kamu mainkan dan menawarkan pengalaman yang jauh berbeda kalau dibandingkan ketika mereka rilis dahulu. Selamat bermain!

ARTIKEL TERKAIT
E6c26d259424d4a3fbb5559de52fed28

Bukan Emulator! Inilah 4 Game PS2 yang Dapat Kamu Mainkan di Android

Last Of Us

5 Game yang Paling Dinantikan di Tahun 2018

Outlast

Dijamin Susah Tidur! Inilah 4 Game PC Paling Menyeramkan Di Tahun 2017

Resident Evil Biohazard

6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

Aplikasi Android Yang Tidak Ada Di Play Store Banner

10 Aplikasi Android Keren yang Tidak Ada di Play Store

APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
20 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa dengan Story dan Grafis Memukau, Bikin Nostalgia!

20 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa dengan Story dan Grafis Memukau, Bikin Nostalgia!

5 Game Seru Yang Bisa Kalian Mainkan Hanya Bermodalkan Flashdisk

5 Game Seru Yang Bisa Kalian Mainkan Hanya Bermodalkan Flashdisk

10 Game PC Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Secara GRATIS

10 Game PC Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Secara GRATIS

Asyik! 10 Game Open World Keren Ini Bakal Rilis Tahun 2018

Asyik! 10 Game Open World Keren Ini Bakal Rilis Tahun 2018

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal