J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Series Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan Sekali Seumur Hidup

5 Game Series Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan Sekali Seumur Hidup

Sabtu, 5 Agt 2017, 15:00 WIB
Gaming bagi sebagian orang merupakan hal yang membuang-buang waktu dan tidak ada manfaatnya, tetapi untuk para gamer memang menjadi hal yang sangat menyenangkan baik untuk mengisi waktu luang maupun sebagai pekerjaan.

Game memang bagi sebagian orang merupakan hal yang membuang-buang waktu dan tidak ada manfaatnya, tetapi untuk para gamer memang menjadi hal yang sangat menyenangkan baik untuk mengisi waktu luang maupun sebagai pekerjaan.

Beberapa game tersebut memang ada yang memiliki kualitas yang baik, sebagian dari game tersebut dibuat game lanjutannya yang juga pasti akan dinanti oleh para gamer. Memang tidak semua Seri Game mendapatkan respon positif seperti game asal Polandia, Sniper Ghost Warrior Series, walaupun telah memasuki seri ke-3 namun game-game tersebut mendapat respon yang kurang positif. Game apa sajakah yang menjadi Seri Game terbaik sepanjang masa?

BACA JUGA
  • Gamer Wajib Tahu! Inilah 5 Faktor Penentu Kemenangan di DotA 2
  • 5 Hero Carry Terbaik Dan Paling Mematikan Di DotA 2
  • 7 Hero DotA 2 Yang Paling Susah Dibunuh, Mana Jagoanmu?

5 Game Series Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan Sekali Seumur Hidup

Grand Theft Auto Series

Untuk seri game yang satu ini pasti kamu sudah tahu, seri dari Rockstar ini memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya baik itu dari seri pertama sampai seri terakhir GTA V yang dirilis di berbagai platform. Game-game di seri ini merupakan game open world yang meminta anda menyelesaikan berbagai misi yang tentu saja akan membuat kamu lupa makan dan tidur untuk sejenak.

Seri Game ini telah melahirkan 11 game yang dimulai dari game pertama Grand Theft Auto yang masih 2D sampai seri terakhir GTA V yang merupakan game paling laris di pasaran hingga saat ini.

Fallout Series

Fallout Series memang untuk sebagian gamer kurang familiar, tetapi kenyataanya game ini telah eksis dari tahun 1997 sampai saat ini di seri Fallout 4 yang dirilis untuk PS4, XBOX One dan juga PC di tahun 2015 yang lalu. Game ini menceritakan tentang kehidupan di bumi pasca kiamat yang terjadi akibat bom nuklir.

Di sini kamu berperan sebagai seorang yang selamat dari bencana karena bersembunyi di Vault bawah tanah. Yang menjadikan game ini istimewa adalah kebebasan dari gameplay-nya. Kamu akan bermain di dunia open world yang telah hancur da bertemu hewan-hewan aneh karena bermutasi seperti kecoa raksasa serta bertemu dengan para penjahat yang disebut Raider.

Assassin's Creed Series

Seri racikan developer Ubisoft ini telah eksis sejak tahun 2007 dengan Assassin's Creed pertama yang berlatar di Timur Tengah. Sampai saat ini dengan Assassin's Creed Origins yang akan dirilis pada tanggal 27 Okober 2017 mendatang.

Walaupun baru eksis sejak 2007 tetapi Ubisoft telah merilis 18 game Assassin's Creed yang dirilis di berbagai platform, namun dari 18 game tersebut hanya 9 game yang merupakan game utama yang salah satunya merupakan Assassin's Creed Syndicate yang berlatar di era Revolusi Industri London. Yang menjadi daya tarik utama seri ini adalah dunia open world yang sangat luas serta di seri ini kamu dapat bertemu dengan berbagai tokoh terkenal pada zaman dahulu seperti Napoleon Bonaparte di Assassin's Creed Unity.

The Elder Scrolls Series

The Elder Scrolls merupakan game yang sangat terkenal bagi para veteran gamer karena game ini telah dirilis sejak tahun 1994 dengan The Elder Scrolls: Arena, secara keseluruhan seri ini telah merilis 16 game dengan 5 game utama termasuk The Elder Scrolls V Skyrim yang terkenal. Game racikan Bethesda ini merupakan game RPG Open World menjadikan kebebasan sebagai daya tarik utama, di sini kamu bisa melakukan apa saja seperti menikah, memiliki anak, bertani, dan banyak hal lain layaknya di dunia nyata.

Far Cry Series

Seri racikan Ubisoft ini memang baru terkenal di seri Far Cry 3 karena di Far Cry dan Far Cry 2 kurang mendapatkan respon positif dari para gamer. Seri ini telah merilis 12 game dengan 5 game sebagai game utama termasuk Far Cry Primal yang membawa kamu pada jaman batu, game ini merupakan game Open World RPG dengan sudut pandang FPS.

Sekilas game ini terlihat seperti game FPS murni layaknya COD atau Battlefield, tetapi sebenarnya game ini adalah game RPG yang kompleks dengan sistem skill dan crafting di dalamnya. Daya tarik dari seri ini adalah keindahan alam yang disajikan dan juga karakter antagonis utama yang sangat memorable.

Bagaimana? Telah mencoba semua Seri Game di atas? Apa saja game diatas yang telah kamu mainkan? Tulis di kolom komentar di bawah.

ARTIKEL TERKAIT
60603e0046fda74695b30848e15d842b

5 Alasan Kenapa Game DotA 2 Nggak Bakal Ada Matinya

329fa7d2dd7d3dccbfe757eeea731342

Sumpah Nyebelin Abis! 5 Hal Ini Paling Sering Bikin Tim Kalah di Game DotA 2

E55d454b940a6da03e5a3e61cf4b1dce

5 Hero DotA 2 Dengan Penampilan Terburuk, Niat Nggak Sih Bikinnya?

Bd9a8a63bb281bd78ebd877ca33b07c1

7 Hero DotA 2 Yang Paling Cocok Untuk Pemula

21f91e1a83fb312822695eb0846726fd

Titisan Dewa! Ini 7 Gamer DotA 2 Profesional Dengan MMR Tertinggi

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
15 Game PC Dengan Grafis HD Terbaik 2017

15 Game PC Dengan Grafis HD Terbaik 2017

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

10 Game Paling Ditunggu Kehadirannya oleh Gamers di Tahun 2018!

10 Game Paling Ditunggu Kehadirannya oleh Gamers di Tahun 2018!

6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal