J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              10 Game Petualangan Terbaik Di Android 2017

              10 Game Petualangan Terbaik Di Android 2017

              00
              Rabu, 31 Mei 2017, 18:30 WIB
              Suka main game bergenre petualangan? Jangan lewatkan ulasan Jaka mengenai daftar 10 game petualangan terbaik di Android ini.

              Mungkin petualangan dan game merupakan hal yang sulit dipisahkan, di mana setiap permainan dengan genre ini selalu menjadi yang utama dibanding yang lain. Sudah banyak game-game populer bergenre petualangan yang meraih kesuksesan. Bahkan meski itu adalah sebuah game horor, biasanya akan lebih baik jika digabung dengan petualangan.

              Begitu pula dengan pasar game Android yang juga diramaikan oleh bermacam-macam game petualangan. Walaupun kebanyakan game semacam ini berbayar, tentu uang yang dikeluarkan pun sebanding dengan apa yang didapat. Untuk itu, kini Jaka telah menyusun 10 game petualangan terbaik di Android 2017. Selengkapnya simak ulasan berikut ini ya.

              BACA JUGA
              • 6 Game Fighting Android Terbaik Mei 2017
              • Sssst, Inilah Game Rahasia Bawaan Smartphone Android!
              • 10 Game Sniper Android Terbaik Gratis 2017

              10 Game Petualangan Terbaik di Android 2017

              1. Castle of Illusion

              Pasti kamu sudah akrab dengan karakter tikus kartun satu ini. Ya benar, Mickey Mouse. Kali ini ia muncul dalam game Android bergenre petualangan. Castle of Illusion adalah sebuah penyempurnaan dari versi sebelumnya di konsol Sega Genesis.

              Di sini kamu akan berpetualang bersama Mickey yang sedang menjalankan misi penyelamatan kekasihnya, Minnie. Ia diculik oleh penyihir jahat Mizerabel. Permainan atraktif, visual yang mengagumkan, ditambah dengan soundtrack yang indah, akan membuat kamu bahagia memainkan game ini.

              2. The Walking Dead: Season Three

              Di tahun ini, kembali lagi game horor petualangan, di mana merupakan salah satu yang paling populer di Android. Setelah sukses dengan season pertama dan kedua, Telltale kembali menghadirkan The Walking Dead, yang sudah mencapai season ketiga. Di sini kamu akan bermain bersama karakter baru, Javier beserta karakter Clementine dari game sebelumnya.

              Game ini begitu menguras emosi kamu dalam pilihan-pilihan kritis yang nantinya akan berdampak pada permainan. Namun, sayangnya mungkin karena dibuat eksklusif dibanding pendahulunya, game ini cukup berat untuk dimainkan. Minimal spesifikasi yang diharuskan adalah berjalan pada sistem operasi Marshmallow dan minimal menggunakan GPU tipe 418 untuk Adreno dan K1 untuk Nvidia Tegra.

              3. Batman - The Telltale Series

              Masih dari game buatan Telltale, kali ini ada superhero yang cukup legendaris, yaitu si manusia kelelawar Batman. Sebelumnya mungkin kita tahu berbagai macam game aksi dari Batman, tapi kali ini Telltale membawa gayanya sendiri dalam pembuatan game Batman tersebut.

              Seperti halnya The Walking Dead, akan banyak pendekatan berbasis cerita di mana kamu harus banyak memilih keputusan yang tentunya akan berdampak pada cerita dalam game. Oleh karena itu, game Batman yang tidak seperti biasanya ini justru menarik untuk dimainkan. Namun, memang tampaknya Telltale tahun ini agak sedikit menaikkan standar, karena game ini hanya bisa dimainkan untuk smartphone Android menengah dan flagship.

              4. Broken Age

              Kalau yang satu ini, kamu akan bertemu dengan karakter-karakter yang suaranya diisi oleh para bintang terkenal. Di antaranya ada Elijah Wood, Jack Black dan Masasa Moyo. Broken Age, menceritakan tentang dua remaja yang masing-masing berjuang melawan tradisi yang mengikat mereka.

              Shay Volta, mencoba melepaskan diri dari cengkraman Maternal AI yang liberal, sedangkan Vella Tartine dipilih untuk dikorbankan menjadi monster misterius untuk menyelamatkan desanya. Dengan grafis yang dibuat dengan indah, soundtrack yang apik dan petualangan yang benar-benar bagus, membuat Broken Age patut untuk kamu mainkan.

              5. Fahrenheit: Indigo Prophecy

              Fahrenheit: Indigo Prophecy akan membawa kamu melalui campuran mengerikan dari _thriller dan horor supranatural yang terlihat dari sudut karakter pemeran yang beragam. Game ini memelopori beberapa mekanika petualangan yang menarik, seperti dialog percabangan yang terbatas dan berdampak tinggi, kemudian pilihan yang memiliki jangka waktu yang akan memengaruhi petualangan dan juga elemen RPG. Namun, permainannya tetap berjalan dengan jalur cerita yang baik.

              6. Grim Fandango Remastered

              Ini adalah versi remastered dari game yang cukup lawas, di mana pertama kali dirilis pada tahun 1998. Berkisah tentang Manny Calavera, agen perjalanan di Departemen Kematian. Ia menjual paket mewah ke jiwa dalam perjalanan 4 tahun ke tempat istirahat abadi. Namun, ternyata ada masalah di surga, kamu harus membantu Many melepaskan diri dari persekongkolan yang mengancam keselamatannya.

              7. Lara Croft: Guardian of Light

              Masih dalam dunia Tomb Raider, Lara Croft: Guardian of Light, adalah game petualangan aksi-cepat. Kamu akan menyusuri jauh ke dalam hutan di Amerika Tengah untuk mencari cermin asap, sebuah artefak yang kuat dari zaman yang hilang. Siapa pun yang memegang benda ini memiliki kekuatan untuk menyingkirkan dunia cahaya dan memegang masa depan manusia di tangan mereka.

              Sayangnya, artefak itu dikuasai oleh Xoloti, dewa kegelapan. Lara dan Totec, guardian dari artefak cermin tersebut, hanya memiliki waktu sampai matahari terbit untuk melakukannya atau dunia akan terjerumus selamanya di dalam kegelapan.

              8. Terraria

              Dalam dunia Terraria, apa pun akan terlihat unik, mulai dari pulau yang terapung di langit, hingga tingkat terdalam dari dunia bawah tanah. Kamu akan berwisata ke ujung bumi dan melawan bos jahat. Dengan game sandbox satu ini, kamu akan berpetualang dengan penuh aksi yang juga sangat adiktif.

              9. Machinarium

              Dengan gaya visual yang cukup unik, game ini berawal dengan robot tanpa nama yang dibuang di puncak timbunan sampah. Dari sana kamu akan berkutat dengan serangkaian teka-teki yang cukup menguras otak, demi mengungkap keseluruhan plot cerita, dengan ditemani oleh soundtrack yang Terdengar cukup emosional.

              Machinarium sendiri layaknya seperti mendongeng, namun tidak menggunakan dialog tertulis untuk menyampaikan informasi padamu sebagai pemain. Sebaliknya, animasi dan gelembung pikiran memberi tahu kamu semua yang diperlukan tokoh protagonis.

              Machinarium 2.2.2
              Games Teka-teki Amanita Design
              DOWNLOAD

              10. Dead Effect 2

              Membawa mode FPS sci-fi dengan alur cerita yang kelam dan grafis fantastis, dalam Dead Effect 2, kamu akan melawan berbagai orang jahat dari monster bermutasi menjadi alien.

              Dalam game ini juga kamu dapat meng-upgrade karakter kamu mulai dari keterampilan, menemukan perlengkapan baru yang dapat ditingkatkan juga, dan kemudian ada banyak achievement yang bisa kamu capai. Jika kamu senang dengan permainan ala Doom atau Dead Space, tentu game satu ini tak boleh kamu lewatkan.

              Dead Effect 2 151027.1540
              Games MMORPG BadFly Interactive, a.s.
              DOWNLOAD

              Ya, itulah 10 game petualangan terbaik di Android 2017. Jadi game mana yang menarik untuk kamu mainkan? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini ya!

              APPS TERKAIT
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Dress Up Diary 1.2.21
              Games Maingames
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!