J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Game PC Paling Dinanti di Tahun 2016

10 Game PC Paling Dinanti di Tahun 2016

Kamis, 7 Jan 2016, 11:00 WIB
Melalui artikel berikut, kami akan sajikan ke kamu-kamu semua, 10 Game PC Paling Dinanti di Tahun 2016, meliputi beragam genre. Apakah mereka akan se-epik game-game mantap di tahun 2015 kemarin?

Tahun 2015 sudah menjadi tahun yang fenomenal dalam urusan game-game keren. Masih ingat kan dengan kerennya Mortal Kombat X, mantapnya GTA V, hingga menakjubkannya Fallout 4? Lalu apakah di tahun 2016 ini, tren positif tersebut akan terus berlanjut?

Melalui artikel berikut, kami akan sajikan ke kamu-kamu semua, 10 Game PC Paling Dinanti di Tahun 2016, meliputi beragam genre. List di bawah ini disusun oleh tim dari Mashable dengan beragam penyesuaian yang diperlukan dari tim jalanTikus. Sudah siap? Mari kita mulai list-nya.

BACA JUGA
  • Foto dan Video CLASH ROYALE, Game Terbaru dari Pembuat Clash of Clans
  • 8 Game Keren yang Berhasil Diadaptasi Menjadi Film
  • 10 Game Android yang Bikin HP Kamu Makin Lemot Versi AVG

10 Game PC Paling Dinanti di Tahun 2016

1. Tom Clancy's The Division

Game Paling Dinanti 2016 1
Ini sih sudah tidak perlu ditanya lagi. Game yang berhasil menyita perhatian banyak orang pada perhelatan E3 di tahun 2014 ini terus mengalami penundaan dalam tanggal rilis. Akan tetapi melihat dari video gameplay dan trailer yang disajikan, kami rasa Tom Clancy's The Division memang wajib untuk ditunggu.

2. Unravel

Game Paling Dinanti 2016 2
Masih ingat dengan game LIMBO? Nah, Unravel merupakan game serupa dengan jalan cerita yang lebih ceria. Game ini menuntut kamu untuk memainkan sebuah karakter bernama Yarny, sebuah untaian benang yang berpetualang. Ia dapat memanfaatkan benang dari tubuhnya sendiri sebagai jembatan atau ketapel yang dapat melontarkan tubuhnya ke udara. Grafiknya yang 2,5 dimensi dijamin membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan oleh berbagai umur.

3. Batman: A Telltale Games Series

Game Paling Dinanti 2016 3
Belum banyak informasi yang tersedia untuk game yang mengangkat setting di kota Gotham ini. Info terbaru yang ada adalah game ini disusun oleh tim yang juga sebelumnya pernah menyusun Tales from the Borderlands dan The Wolf Among Us.

4. Quantum Break

Game Paling Dinanti 2016 4
Jika kamu suka dengan game yang dipenuhi dengan aksi tembak-menembak dan puzzle yang hadir di sela-selanya, maka game ini patut untuk dicoba. Quantum Break menghadirkan pula tokoh-tokoh Hollywood seperti Shawn Ashmore dan Dominic Monaghan di dalam permainan, ditambah dengan tim yang pernah membuat game Max Payne dan Alan Wake di belakangnya.

5. Hitman

Game Paling Dinanti 2016 5
Di tahun 2012 saja, kita sudah disuguhkan dengan edisi terbaru dari Hitman yaitu Hitman: Absolution. Di tahun 2016 ini, kita akan kembali disambut dengan si Agent 47 melalui game dengan judul yang lebih singkat, "Hitman" saja. Tampaknya ia akan menyuguhkan gameplay spionase yang lebih menantang dengan puzzle yang lebih beragam.

6. Firewatch

Game Paling Dinanti 2016 6
Jika kamu memiliki komputer dengan sistem operasi yang bermacam-macam, maka game ini tangguh untuk dimainkan lintas OS. Firewatch bercerita mengenai seseorang yang berpetualang di sebuah taman nasional, namun hanya dibekali dengan satu radio dan wanita yang berbicara melalui radio tersebut. Pemandangannya yang keren bisa menjadi nilai tambah bagi kamu yang ingin mencobanya.

7. Cuphead

Game Paling Dinanti 2016 7
Dari screenshot-nya saja kita sudah dapat menebak bahwa game ini berusaha untuk melawan teknologi canggih di masa kini. Cuphead mengangkat tema animasi zaman dahulu, dimana ia menghadirkan grafik kartun klasik dengan gameplay yang menarik. Untuk kamu yang ingin punya game indie dengan gameplay yang tidak biasa, boleh mencoba game Cuphead yang satu ini.

8. Below

Game Paling Dinanti 2016 8
Game ini juga unik banget. Below menghadirkan gameplay yang seru ala game-game RPG terkemuka lainnya, namun disajikan dengan grafik minimalis yang mempesona. Meskipun tampak seperti game Legend of Zelda pada zaman dahulu, namun tidak dapat dipungkiri bahwa game ini menggunakan kualitas grafik yang lebih baik, ditambah dengan efek suara yang megah.

9. Assassin's Creed Chronicles: India

Game Paling Dinanti 2016 9
Tampaknya tahun 2016 memang akan dipenuhi oleh game-game bergrafik tidak biasa ya. Satu lagi game dengan grafik unik di tahun 2016 adalah Assassin's Creed Chronicles: India. Game ini sama seperti game Assassin's Creed lainnya, namun berbeda dalam sisi grafik. Ia mengangkat pola side-scrolling klasik yang digabungkan dengan gameplay yang lebih kaya dan lebih menantang.

10. Abz

Game Paling Dinanti 2016 10
Butuh game yang dapat menghilangkan rasa penat? Coba game yang satu ini. **Abz ** menghadirkan game dengan grafik yang mempesona, dengan setting bawah laut yang indah dan penuh warna. Ia mengajak kamu untuk menjelajahi kedalaman dari lautan lepas bersama dengan makhluk-makhluk eksotis di dalamnya.

Itu dia 10 Game PC Paling Dinanti di Tahun 2016. Apakah game favorit kamu belum termasuk di dalamnya? Jangan lupa untuk menambahkannya di kolom komentar di bawah ini ya.

Sumber: Mashable

Xmod
Xmodgames 2.3.3
Apps Developer Tools xmodgames
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
6 Teknologi Gagal Banner

6 Teknologi Canggih yang Gagal di Tahun 2015

Foto Aneh

15 Foto dengan Ekspresi Paling Menarik yang Pernah Ada di Internet

Youtube Viral Videos Banner

10 Video YouTube Paling Viral Selama Tahun 2015

Anime Seksi

21+ Ilustrasi Tokoh Anime yang Disulap Menjadi Super Seksi

Adobe Samsung

5 Nama Perusahaan Teknologi yang Selalu Salah Sebut

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Pes 2015 Icon Icon
PES 2015 Full for PC
Games KONAMI
Angkot Icon Icon
Angkot The Game 0.14
Games ATG
20130729093930_742
Subway Surfers for PC 1.1
Games Kiloo
Absw2
Angry Birds Star Wars 2 1.5.1
Games Rovio Mobile Ltd.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal