J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

Rabu, 3 Jan 2018, 11:00 WIB
2017 menjadi tahun yang dipenuhi dengan game-game bagus yang bakal membuatmu bingung untuk membeli game yang mana.

2017 menjadi tahun yang dipenuhi dengan game-game bagus yang bakal membuatmu bingung untuk membeli game yang mana. Sebab di tahun ini ada banyak game yang telah menggamparkan dunia sebut saja seperti The Legend of Zelda : BoTW dan game fenomenal PUBG yang telah mengalahkan player DOTA 2 sekaligus.

Tapi tidak sedikit pula game-game mengecewakan yang ada di tahun ini dan ironisnya game tersebut merupakan game dengan nama dan harapan besar dari para fansnya. Untuk mengetahui apa saja game tersebut simak yuk 5 game yang paling mengecewakan di 2017 berikut.

BACA JUGA
  • 20 Game FPS Android Terbaik Gratis Juli 2017
  • 20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)
  • 10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

1. Mass Effect : Andromeda

Para penggemar game RPG pasti sudah tidak asing dengan seri Mass Effect yang tidak pernah mengecewakan di tiap serinya dari 1 sampai 3. Tapi nampaknya gelar salah satu game RPG terbaik tampaknya harus absen di seri yang kali ini.

Dari gameplay memang tidak ada yang salah dan tetap mempertahankan formula yang dipakai sejak dulu, tapi yang membuatmu gamer kecewa adalah Facial Animation atau animasi wajah yang terlihat aneh, karena apapun keadaan yang ada di game ini karaktermu akan selalu tersenyum yang akhirnya terlihat spooky dan ini jelas sangat mengecewakan para gamer.

2. Star wars : Battlefront II

Diangkat dari film ternama yang sudah ada sejak tahun 80an dan memiliki fans terbesar di seluruh dunia, EA selaku publisher dari game ini telah sangat membuat para gamer dan fans kecewa dan sampai ada yang memboikot game yang satu ini. Gameplay dan grafis di game ini tidak ada yang salah bahkan bisa dibilang sangat baik, namun yang membuat para gamer kecewa adalah sistem microtransaction di game ini yang serasa EA ingin benar-benar menguras dompet kamu.

Dengan game seharga 50 dolar kamu hanya akan diberi karakter star wars yang jumlahnya tidak lebih dari 10 dan yang lainnya dapat kamu buka dengan grinding yang memakan waktu sekitar 15 jam tiap karakter atau kamu dapat membelinya dengan uang sungguhan yang akhirnya membuat para fans marah, bahkan ada Youtuber yang menghitung kalau kamu ingin membuka seluruh konten di game ini kamu harus membayar sekitar 20 juta rupiah.

3. Need For Speed : Payback

Judul Need For Speed sudah menjadi serial legendaris yang menggabungkan game racing dengan kontrol kemudi arkade yang dipenuhi aksi. Seri yang ini merupakan seri terburuk sepanjang masa dari judul Need For Speed yang juga dilakukan oleh ketamakan EA. Hanya grafis yang dapat diacungi jempol di game ini, yang lainnya meh.

Game ini memiliki misi yang repetitif dan membosankan yang membuatmu ingin langsung menjual kembali game ini, dan yang parahnya lagi sistem modifikasi mobil di game ini dikotori oleh microtransaction dari EA yang membuatmu harus untung-untungan tiap ingin memodifikasi mobil di game ini atau jalan cepatnya kamu menggunakan uang asli.

4. Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands

Mengubah formula dari game dengan judul yang terkenal serta memiliki fanbase yang besar bukanlah merupakan hal yang muda. Tampaknya di seri ini Ubisoft gagal dalam mengerjakan proyek game satu ini menjadi sesuatu yang keren. Game ini dirombak menjadi game open world yang banyak mengandalkan fitur online di game ini.

Gameplay yang dimiliki game ini seru dan dipenuhi dengan aksi militer layaknya film-film hollywood, tapi sayangnya misi-misi yang dibuat sangatlah repetitif dan membosankan yang membuatmu fans dari game ini kecewa. Tapi ada tips supaya kamu tidak bosan memainkan game ini, yaitu dengan memainkan misi di game ini bersama temanmu.

5. Yooka Laylee

Game ini merupakan proyek yang dihasilkan dari penggalangan dana yang sangat didukung oleh para gamer dan diberi harapan yang besar karena game ini dikerjakan langsung oleh developer dari game Banjo-Kazooie ternama yang rilis di Nintendo 64.

Mereka menjanjikan gameplay klasik yang ada di game-game lawas mereka. Tapi ekspektasi tidak sesuai kenyataan, nyatanya game ini memiliki gameplay yang buruk serta memiliki desain level yang membingungkan sehingga membuat para gamer yang telah menaruh harapan di game ini menjadi kecewa.

Nah, itulah dia 5 game yang paling mengecewakan di tahun 2017. Apakah kamu sudah memainkan game tersebut? Bagaimana menurutmu, apakah game tersebut bagus atau tidak? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT

5 Game Sepak Bola Android Terbaik Gratis 2016

20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)

10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

7 Game Bola Voli Android Terbaik Gratis 2017

12 Game Balapan Motor Terbaik 2019 untuk Android & PC | Moto GP atau Drag Race!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal