J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Game Paling Dibenci Gamers, Kamu Pernah Main?

              5 Game Paling Dibenci Gamers, Kamu Pernah Main?

              00
              Kamis, 31 Mei 2018, 12:00 WIB
              Namun, apa sih yang membuat game-game tersebut menjadi game yang paling dibenci oleh para gamer? Berikut ini 5 game paling dibenci oleh para gamer beserta alasannya.

              Ada beberapa game yang diklaim sebagai game terbaik, namun ada juga game yang diklaim sebagai game terburuk dan paling dibenci oleh para gamer. Meskipun tidak ada daftar resmi yang menyatakan tentang judul game-game yang paling dibenci oleh para gamer, namun melalui pengalaman ribuan hingga jutaan gamer sudah dapat mewakili hal tersebut.

              Tercatat ada beberapa video game yang diberi gelar sebagai game paling dibenci, baik itu game yang dijalankan di PC, Xbox, Wii, PlayStation, dan lain sebagainya. Namun, apa sih yang membuat game-game tersebut menjadi game yang paling dibenci oleh para gamer? Daripada penasaran, dikutip dari Cheat Sheet, berikut ini 5 game paling dibenci oleh para gamer beserta alasannya.

              BACA JUGA
              • 5 Karakter Unlockable Teraneh yang Ada di Video Games
              • 6 Video Game Ini Malah Membuat Karakter Utamanya Mati Secara Mengenaskan
              • Seru! Ini 12 Games Jadul yang Bisa Dimainkan di HP Android

              5 Game Paling Dibenci Gamers, Kamu Pernah Main?

              1. Motorbike

              Screenshot_2018-05-25-15-19-56-134_com.google.android.youtube-picsay
              Sumber foto: Sumberfoto: youtube.com

              Video game yang dijual dengan harga US$15 ini penuh dengan magic. Dalam game ini kamu akan mengendarai sepeda motor dengan cara yang absurd, tak seperti biasanya, karena kamu harus mengendarai sepeda motor dengan cara terbailik. Game ini dikenal dengan bug yang sangat buruk, mulai dari jalanan yang dapat menyedot pemain, bentuk fisik seperti karakter maupun item yang sangat buruk. Sehingga tak heran jika banyak gamer yang menyesal saat membeli game ini.

              2. NBA Unrivaled

              maxresdefault-2-picsay
              Sumber foto: Sumberfoto: youtube.com

              NBA Unrivaled tersedia di XBOX 360 dan PS3, namun ada perbedaan yang cukup besar saat kamu memainkan game ini di PS3. Bahkan game ini hanya mendapatkan rating sebesar 0,6 tentunya hal itu sangat rendah untuk ukuran game di PS3. Sebenarnya NBA adalah game pertandingan bola basket arcade yang dibuat untuk PlayStation, namun gerakan para pemainnya justru terlihat kaku dan bergerak seperti robot. Tak hanya itu, _wajah para pemainnya pun sama sekali tidak mirip dengan pemain aslinya hal tersebut tentu saja menjadi bahan olokan para gamer.

              3. Fast & Furious Showdown

              maxresdefault-3-picsay
              Sumber foto: Sumberfoto: youtube.com

              Jika kamu berharap game Fast & Furious akan sebagus seperti filmnya, maka kamu harus mengubur harapan tersebut. Karena nyatanya game yang diadaptasi dari film mayoritas buruk, hal ini juga berlaku bagi Fast & Furious Showdown yang diadaptasi dari film Fast & Furious. Banyak yang menilai bahwa game ini seperti game murahan, dengan grafis yang buruk, bug serta waktu loading yang lama membuat game ini masuk dalam game palling dibenci oleh gamer.

              Bahkan karakter dalam game yang tersedia untuk XBOX, PS3, dan PC ini sama sekali tidak mirip dengan karakter aslinya. Terlebih harganya yang cukup mahal, yakni US$40 dan hanya memiliki 30 level yang dirasa kurang menantang.

              4. Family Party 30 Great Games Obstacle Arcade

              maxresdefault-4-picsay
              Sumber foto: Sumberfoto: youtube.com

              Jangan harap game ini sebagus seperti namanya, bukannya menghilangkan stres bisa jadi kamu malah akan tambah stres saat memainkan game ini. Masalahnya muncul mulai dari grafisnya yang buruk, durasi permainan yang sangat lama untuk mengalahkan musuh serta berbagai bug yang akan membuatmu kesal.

              Sebenarnya game ini hanya dibanderol dengan harga US$30, namun setiap kamu akan menyelesaikan tantangan atau level baru, kamu harus membayar US$ 1 per mini-game. Artinya, kamu harus mengeluarkan uang jika ingin terus memainkan game ini ke level selanjutnya.

              5. Ride to Hell Retribution

              maxresdefault-5-picsay
              Sumber foto: Sumberfoto: youtube.com

              Game ini tersedia diberbagai platform, mulai dari XBOX, PS3, dan PC, namun di ketiga platform tersebut game ini sama-sama memiliki predikat buruk sehingga diklaim sebagai game terburuk yang pernah ada. Di sini kamu akan berperan menjadi seorang dokter hewan yang mengendarai sepeda motor yang akan menuntun balas dendam.

              Namun, di sepanjang game tersebut kamu akan disuguhi dengan jalan cerita yang absurd, dialog yang tidak jelas, kualitas audio rendah, mekanisme mengemudi yang buruk, objektifikasi. Lebih buruk lagi karena kamu akan dihadapkan dengan adegan berbau seksual dan berbagai hal buruk lain sepanjang game ini.

              Itulah 5 game yang paling dibenci oleh para gamer. Game-game tersebut dibenci karena kualitasnya yang apa adanya serta berbagai bug yang menghiasi game tersebut, semakin dibenci karena beberapa game tersebut dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

              APPS TERKAIT
              Opera Browser for Android
              Apps Opera Software
              Subway Surfers
              Games Active Development
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              BaBe+ - Berita Indonesia 4.6.4
              Apps Mainspring
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal