J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Asyik! 10 Game Open World Keren Ini Bakal Rilis Tahun 2018

Asyik! 10 Game Open World Keren Ini Bakal Rilis Tahun 2018

Kamis, 26 Okt 2017, 16:00 WIB
kali ini Jaka ingin membahas beberapa game open world yang bakal rilis di tahun depan, kalau lihat-lihat trailer-nya sih jaka bisa menyimpulkan kalau semuanya keren!

Kalau kita harus menyebutkan apa game open world terbaik untuk saat ini, mungkin sebagian dari kita sepakat jika game Grand Theft Auto (GTA) yang pantas mendapatkannya. Kenapa demikian? Karena game GTA adalah satu-satunya game yang selalu konsisten menawarkan cerita dan gameplay yang paling berkesan di salah satu genre ini di antara game-game lain. Terlebih lagi, game platform Sandbox memang selalu banyak digemari oleh sebagian gamer.

Dan hampir, setiap publisher yang menggunakan konsep tersebut selalu mudah untuk mendapatkan popularitas dan fans. Oleh karena itu, wajar jika game-game open world selalu banyak rilis selama beberapa tahun terakhir. Nah, kali ini Jaka ingin membahas beberapa game open world yang bakal rilis di tahun depan, kalau lihat-lihat trailer-nya sih jaka bisa menyimpulkan kalau semuanya keren! Nah, daripada makin penasaran, yuk simak langsung saja ulasan Jaka di bawah ini.

BACA JUGA
  • FPS Rasa MOBA! Inilah 4 Game FPS MOBA Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan
  • Supercell Rilis Game MOBA untuk Saingi Mobile Legends
  • MOBA Kok Analog? Inilah 5 Kelebihan Game MOBA Pada Android

Asyik! 10 Game Open World Keren Ini Bakal Rilis Tahun 2018

1. Monster Hunter: World

Akhirnya Capcom merilis juga franchise game seri baru yang diberi judul Monster Hunter World, lengkap dengan kualitas tampilan yang cukup menawan. Meski di trailer hanya memperlihatkan gameplay secara single, game juga bisa dimainkan dalam mode co-op.

Mantepnya lagi nih, sistem multiplayer game ini tak akan dibatasi oleh batasan region. Artinya, kamu yang sedang main di region Indonesia juga bisa main bareng dengan orang mana pun di seluruh dunia. Keren deh!

2. Crackdown 3

Crackdown 3 adalah salah satu game action eksklusif buatan Microsoft yang bakal rilis tahun depan. Meski game ini tak mendapatkan fitur yang telah dijanjikan di awal seperti penghancuran total seluruh kota , pengembang akan memberikannya bukan di mode single player, namun diberikan secara terpisah. Game ini sendiri kental akan nuansa game action open world yang penuh dengan ledakan dan super menegangkan.

3. Far Cry 5

Gameplay Far Cry 5 akan menceritakan adanya sebuah sekte agama sesat yang telah menguasai Hope County, yang sekaligus merupakan setting utama game ini. Di dalam trailer-nya pula kita bisa melihat beberapa aksi yang kejam seperti membunuh dan memusnahkan apa pun yang terlihat tanpa ampun. Seperti apa ya kelanjutannya? Kita tunggu saja game ini yang katanya bakal rilis akhir 2017 ini.

4. Sea of Thieves

Sea of Thieves adalah game yang bertemakan kehidupan bajak laut yang menggabungkan unsur kebebasan dan humor. Di sini kamu akan berperan sebagai anak buah kapal (ABK) dan harus membangun kerja sama tim untuk mengoperasikan kapal dan berpetualang.

Tiap masing-masing orang dapat memilih peran dan tugas yang berbeda-beda, misalnya bagian tempur, bagian kemudi, hingga bagian perbaikan kapal. Pokoknya seru banget deh memainkan game ini!

5. Days Gone

Days Gone adalah game survival yang menyajikan tema mirip seperti game The Last of Us, benarkah? Days Gone merupakan game yang bercerita tentang kisah seorang pengembara sekaligus pencari hadiah. Seorang tokoh utama bernama Deacon St. John tersebut harus berkelana akibat daerah yang ia tinggali telah hancur karena wabah penyakit yang menyebar di seluruh dunia.

Penyakit semacam virus tersebut rupanya mampu mengubah seluruh manusia menjadi makhluk semacam zombie yang diberi nama Freaker. Antara Days Gone dan The Last of Us, keduanya sama-sama memiliki karakteristik dan gameplay yang sama persis.

6. State of Decay 2

State of Decay 2 adalah game sandbox pertama yang rilis dengan mengusung tema mayat hidup. Dengan prekuel sebelumnya di mana game ini mengambil latar sebuah pulau besar yang dipenuhi dengan zombie.

Nah, kamu sebagai salah satu dari orang yang selamat tersebut harus berusaha bertahan hidup. Untuk bisa berhasil, caranya yakni dengan bekerja sama untuk mendapatkan makanan dan senjata yang dibutuhkan.

7. Yakuza 6: The Song of Life

Sambil menunggu Yakuza 6 dirilis, kamu bisa mencicipi terlebih dahulu game Yakuza Kiwami yang bakal hadir duluan. Game tersebut merupakan remake dari seri yang pertama. Jadi, bagi kamu yang pengen banget main game seri keenam ini, coba deh yang itu dulu, kenapa?

Karena game Yakuza Kiwami ini bakal menceritakan kembali bagaimana kisah yakuza hingga sampai sukses mencapai sekuel yang kelima ini. Yakuza 6 ini sendiri juga bakal menceritakan kisah Kazuma Kiryu yang akan memulai beberapa kisah petualangan yang seru.

8. Anthem

Anthem adalah game multiplayer terbaru buatan Bioware dan EA dengan tampilan visual yang patut diacungi dua jempol. Game yang mengusung konsep third person shooter ini hadir dengan desain pengaturan yang futuristik dan akan membawa pemainnya ke dalam petualangan mendebarkan melawan musuh yang bermacam-macam. Yah, bisa dibilang Anthem adalah game yang patut diantisipasi kehadirannya di tahun depan.

9. Marvel s Spider-Man

Jika disandingkan dengan beberapa trailer game baru yang akan rilis tahun depan, sepertinya nama game yang satu ini pantas untuk menduduki puncak tertinggi sebagai game superhero terbaik sepanjang masa. Tak hanya segi tampilan yang menarik, dari cerita dan mekanisme gameplay yang diperlihatkan, Marvel s Spiider-Man memiliki kompleksitas yang bisa membawa game ini ke dalam platform game generasi yang terbaru.

10. Red Dead Redemption 2

Sebagai salah satu game buatan Rockstar Games, Red Dead Redemption 2 hadir dengan membawa sejumlah penantian yang tinggi. Bukan hanya karena menyandang nama developer besar, tetapi memang karena game ini yang berhasil meraih hype besar berkat beberapa teaser singkat dan trailer penuh yang Rockstar berikan.

Secara sengaja game ini memperlihatkan tampilan yang memukau dengan balutan mekanisme cerita game ala koboi yang begitu menarik untuk ditunggu kehadirannya. Duh, nggak sabar pengen banget mainin game ini!

Itulah beberapa game open world yang bakal rilis di tahun depan. Bagaimana menurutmu? Manakah yang menurutmu paling menarik untuk dicoba? Bagikan di kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT
Angrygranrun

8 Game Android Paling Hemat Memori, Ada yang Cuma 2 MB Loh!

Img0432

5 Smartphone iPhone Termurah yang Dijual Mulai 1 Jutaan

9a3e198a22d22fba4a66d0d3d9a8067a

7 Smartphone Layar Lengkung Terbaik 2017

Mobile Legends New Hero Roger

4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus! Wajib Dipakai Kalau Mau Menang

Maxresdefault 5

5 Kesalahan yang Paling Banyak Dilakukan Saat Menggunakan Hero Assassin di Mobile Legends

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ocean King Icon
Ocean King : Fishing Arcade 1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

10 Game Paling Fenomenal yang Menyelamatkan Developer Game-nya dari Kebangkrutan

10 Game Paling Fenomenal yang Menyelamatkan Developer Game-nya dari Kebangkrutan

5 Game Ini Jadi Kegagalan Terbesar Sepanjang Sejarah Industri Video Game

5 Game Ini Jadi Kegagalan Terbesar Sepanjang Sejarah Industri Video Game

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal