10+ Game Online Android Paling Hemat Kuota 2017

16 June 2017

Beberapa game online Android membutuhkan akses Internet yang stabil saat dimainkan. Selain membutuhkan akses Internet stabil, tidak sedikit juga game Android yang membutuhkan koneksi Internet tinggi untuk menjalankannya.

Untuk kamu yang memiliki koneksi Internet terbatas tapi ingin tetap bisa memainkan game online Android, di sini JalanTikus memiliki beberapa rekomendasi game online Android paling hemat kuota yang bisa kamu coba di smartphone Android milik kamu.

Game Online Android Paling Hemat Kuota

Game-game yang ada di sini terangkum dari beragam genre, mulai dari strategi, racing, action, olahraga, casual dan masih banyak lagi. Apa saja game Android yang bisa kamu mainkan saat kuota kamu sedikit? Berikut adalah ulasannya:

1. Dress Up Diary

Pertama ada Dress Up Diary. Game casual Android ini dibuat oleh salah satu developer game asal Indonesia, Maingames. Game ini juga menjadi salah satu game favorite YouTuber ternama, Han Yoo Raa.

Temukan pasangan cintamu disini! Tipe cowok mana yang kamu suka? Ini bukan permainan simulasi kencan biasa! Di Dress Up Diary, kamu bisa berinteraksi langsung dengan pasanganmu! Ia akan benar-benar mengajakmu ngobrol bahkan kencan secara tiba-tiba.

Untuk kamu yang belum main Dress Up Diary, amu bisa download gamenya di sini: Dress Up Diary Android atau Dress Up Diary iOS. Jangan lupa untuk like fanspage Facebook dan follow Instagramnya ya!

2. Clash of Clans (CoC)

game-online-android-paling-hemat-kuota-2Pernah menjadi salah satu game yang paling laris di Android, Clash of Clans (CoC) juga menjadi salah satu game Android paling hemat kuota yang pernah Jaka coba. Clash of Clans adalah sebuah game strategi Android yang mengharuskan kamu membuat sebuah desa dan pasukan yang kuat. Untuk kamu yang hobi bermain game strategi, kamu harus coba main Clash of Clans.

Untuk kamu yang ingin mencoba bermain Clash of Clans, kamu bisa download di sini: Clash of Clans.

3. Dewa Ngamuk - Crazy Gods

Dewa Ngamuk

Dewa Ngamuk - Crazy Gods, game simple RPG yang baru dirilis pada awal bulan Oktober ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu seperti karakter yang dibuat lucu dan kocak diambil dari referensi beberapa tokoh legenda cerita Three Kingdom dan tokoh-tokoh anime terkenal loh.

Game Dewa ngamuk terbukti cukup hemat kuota saat dimainkan. Kamu tetap bisa memainkan game ini dengan lancar meski kamu menggunakan koneksi internet 2G/3G.

4. Tahu Bulat

game-paling-hemat-kuota-4Tahu Bulat adalah salah satu game buatan developer Indonesia yang pernah heboh beberapa waktu lalu. Untuk kamu yang memiliki kuota terbatas, kamu bisa memainkan game satu ini.

Game Tahu Bulat tidak membutuhkan banyak kuota saat dimainkan. Hebatnya lagi, kamu juga tetap bisa memainkan game Tahu Bulat meski dalam keadaan offline alias tanpa koneksi Internet.

Untuk kamu yang ingin mencoba game online Android paling hemat kuota Tahu Bulat, kamu bisa download di sini: Tahu Bulat.

5. Traffic Rider

game-online-android-paling-hemat-kuota-5

Rasakan sensasi balapan di jalan yang ramai pada game Traffic Rider ini. Ya, game ini memang hampir sama dengan game bergenre simulator. Pada game ini kamu akan dibuat merasakan sensasi kebut-kebutan di jalan menggunakan sepeda motor dalam keadaan yang ramai. Karena grafisnya yang bagus, dijamin bikin deg-degan juga deh saat memainkan game Android HD ini.

Selain memiliki grafis yang cukup bagus, Traffic Rider juga menjadi salah satu game online Android paling hemat kuota yang bisa kamu coba. Kamu bisa download game Traffic Rider di sini: Traffic Rider.

25+ Game Strategi Android Terbaik 2017 yang Wajib Kamu Mainkan
Game Strategi Android Terbaik
25+ Game Strategi Android Terbaik 2017 yang Wajib Kamu Mainkan
Baca

6. Capsa Royale

game-paling-hemat-kuota-1Capsa Royale adalah salah satu game kartu terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Game Capsa Royale menawarkan beragam mini game kartu unik yang bisa kamu mainkan, seperti Capsa Susun, Capsa Banting, BlackJack, hingga Tebak Skor Pertandingan Bola!

Selain menjadi salah satu game kartu terbaik, Capsa Royale juga menjadi game yang paling hemat kuota versi JalanTikus. Meskipun online, kamu tetap bisa memainkan game Capsa Royale di jaringan 2G/Edge sekalipun. Kamu bisa download game Capsa Royale di sini: Capsa Royale Android atau Capsa Royale iOS.

7. PewDiePie's Tuber Simulator

PewDiePie's Tuber Simulator adalah sebuah game Android yang dibuat oleh Outerminds Inc. Game bergenre casual ini sangat cocok untuk kamu yang hobi bermain game simulasi.

Dalam game ini, kamu akan bersimulasi menjadi seorang YouTuber terkenal sehingga dapat menghasilkan banyak uang. Kamu bisa download game simulasi PewDiePie di sini: PewDiePie's Tuber Simulator.

8. Pineapple Pen

game-online-android-paling-hemat-kuota-8

Ingat Pen Pinapple Apple Pen? Sekarang sudah tersedia sebuah game yang terinspirasi lagu tersebut untuk kamu mainkan. Bernama Pineapple Pen, game yang dibuat oleh KetchApp ini sangat mudah untuk dimainkan dan tentunya juga hemat kuota.

Dalam game ini kamu hanya diharuskan untuk menembak apel ataupun nanas tepat sasaran. Meski sederhana, game ini cukup menyenangkan loh! Kamu bisa download Pineapple Pen secara gratis di sini: Pineapple Pen.

9. Zombie Tsunami

Game hemat kuota Android selanjutnya adalah Zombie Tsunami. Meski judulnya mengerikan namun game ini sungguh kocak dan menghibur. Setiap orang yang kamu lewati akan berubah menjadi zombie dan mengikuti kamu di belakang.

Tujuan kamu adalah bertahan selama mungkin. Sesekali akan ada power up yang dapat mengubah kamu menjadi pemain football atau barongsai. Benar-benar menyenangkan.

Terdapat 300 misi yang tersebar di 11 lokasi di seluruh dunia. Kamu bisa download Zombie Tsunami secara gratis di sini: Zombie Tsunami.

10. Sticklings

Sticklings adalah sebuah game Android yang dibuat oleh Djinnworks GmbH. Game bertema puzzle ini sangat cocok untuk kamu yang hobi memecahkan teka-teki.

Terdapat beragam kemampuan yang bisa digunakan pada game ini, mulai dari blocking, merusak diri sendiri, melompat, melempar bom, rush, dan membangun jembatan. Kamu bisa download Sticklings secara gratis di sini: Sticklings.

11. Drag Racing

game-online-android-paling-hemat-kuota-1

Drag Racing adalah game balapan legendaris yang mengusung tema drag race (balapan di jalan lurus). Dalam game buatan Creative Mobile ini, kuota Internet hanya diperlukan untuk kamu yang melawan leaderboards ataupun melihat siapa saja orang yang nangkring di leaderboards. Jika sedang tidak ada akses Internet kamu tetap bisa memainkan game ini secara offline.

Ingin mencoba game hemat kuota Drag Racing? Kamu bisa download secara gratis di sini: Drag Racing.

Video Game Online Android Paling Hemat Kuota

Kamu juga bisa preview video-video yang telah Jaka sebutkan di atas melalui video berikut ini:

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi game online Android paling hemat kuota yang bisa kamu mainkan. Jika kamu punya rekomendasi game lainnya, kamu bisa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Game atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar