J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Hebat! 5 Game Ini Berhasil Memprediksi Kejadian di Masa Depan, Kok Bisa Ya?

Hebat! 5 Game Ini Berhasil Memprediksi Kejadian di Masa Depan, Kok Bisa Ya?

Jumat, 12 Jan 2018, 18:00 WIB
Masa depan tidak ada yang memprediksi dan tidak ada yang tahu, karena itu semua rahasia sang pencipta. Tapi, siapa sangka kalau 5 game ini berhasil memprediksi kejadian yang ada di masa depan dan tepat sesuai kenyataan, entah itu hanya kebetulan semata atau memang para developer game tersebut punya mesin waktu, tidak a

Masa depan tidak ada yang memprediksi dan tidak ada yang tahu, karena itu semua rahasia sang pencipta. Tapi, siapa sangka kalau 5 game ini berhasil memprediksi kejadian yang ada di masa depan dan tepat sesuai kenyataan, entah itu hanya kebetulan semata atau memang para developer game tersebut punya mesin waktu, tidak ada yang tahu.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan daftar 5 game yang berhasil memprediksi kejadian di masa depan. Penasaran? Yuk, simak artikel berikut!

BACA JUGA
  • Cara Mengubah Browser Jadi MESIN WAKTU di Android
  • 10 Inovasi Teknologi Masa Depan yang Mampu Menyelamatkan Dunia
  • Mengandung Unsur Kekerasan, 5 Game Online Ini Akan Diblokir Pemerintah Indonesia

5 Game Ini Berhasil Memprediksi Kejadian di Masa Depan

1. Deus Ex

Siapa yang tidak mengetahui peristiwa berdarah yang terjadi pada hari Kamis, 11 September 2001, dimana pesawat teroris menabrak menara kembar WTC yang dikenal dengan peristiwa Black Friday. Siapa sangka game Deus EX yang dirilis tahun 2000 secara tidak sengaja berhasil memprediksi kejadian tersebut. Di game ini kamu dapat melihat kota New York yang megah di malam hari dan anehnya kamu tidak dapat melihat menara kembar WTC yang seharusnya terlihat jelas karena ketinggiannya. Tak hanya itu, kamu juga dapat melihat pesan di beberapa komputer tentang kejadian serangan teroris dalam game ini.

2. Homefront

Homefront merupakan game first person shooter (FPS) yang menceritakan seorang pejuang Amerika Serikat yang berjuang untuk kemerdekaan dari jajahan Korea Utara. Game ini dirilis tahun 2011 dan secara tidak sengaja berhasil memprediksikan kejadian yang akan terjadi pada Korea Utara seperti Kim Jong Il yang tewas dan digantikan anaknya Kim Jong Un yang kemudian berhasil mengangkat kekuatan negaranya seperti fakta yang ada sekarang ini.

3. Command and Conquer: Generals

Dirilis tahun 2003, Command and Conquer: Generals merupakan game PC yang berhasil mengubah sudut pandang orang tentang game RTS dengan mengusung grafis yang lebih baik dari pesaingnya di kala itu. Game ini bersetting di abad 21 yang terdiri dari tiga kubu, yaitu Amerika, China, dan GLA-Global Liberation Army. GLA merupakan organisasi non-negara penuh kekerasan yang terbentuk di abad ke-21, mereka bertentangan dengan demokrasi Amerika Serikat. Organisasi ini menggabungkan berbagai kelompok pemberontak, teroris, pejuang kemerdekaan yang memiliki budaya berbeda, dan hal itu secara tidak sengaja tidak jauh berbeda dengan kelompok ISIS yang muncul di abad 21 yang juga bertentangan dengan Amerika.

4. Ghost Recon 2

Ghost Recon 2 dirilis tahun 2001 bersetting di Georgia yang menceritakan tentang konflik Georgia-Rusia. Game ini mengambil latar waktu di tahun 2008 yang dimana kamu harus berperan sebagai tim khusus Amerika yang bernama Ghost untuk berunding dengan petinggi Rusia guna mencari jalan keluar dari masalah yang tengah dihadapi. Entah kebetulan atau tidak, 7 tahun setelah game ini rilis, kejadian yang ada di Ghost Recon 2 benar-benar terjadi dan di waktu yang sama, yaitu 2008, mulai terjadi konflik antara dua negara tersebut.

5. Madden NFL 15

Jika kamu suka dengan game football Amerika yang lebih kita kenal Rugby, maka kamu mungkin tahu game yang satu ini. Game ini dirilis tahun 2014 dan hampir sempurna memprediksi kejadian yang ada di SuperBowl XLIX musim 2014 yang diselenggarakan tahun 2015. Game ini berhasil memprediksi pertandingan antara New England Patriots dan Seattle Seahawks dengan skor 28-24 yang ternyata benar terjadi. Tidak sampai di situ saja, game ini juga berhasil memprediksi Tom Brady menjadi MVP berkat performanya, EA juga berhasil memprediksi skor keunggulan Seahawks di babak ke 3 dengan skor 14-24 dan yang akhirnya di-rally oleh Patriots dengan skor akhir 28-24.

Entah hanya kebetulan atau gimana, nyatanya prediksi mereka benar-benar keren karena benar-benar ada yang jadi kenyataan. Gimana menurut kamu?

ARTIKEL TERKAIT

15 Gadget KW China yang Bakal Bikin Kamu Gagal Paham

Musuh Memanggil Lord di Mobile Legends? Tenang! Lakukan 5 Hal Ini Jika Tidak Ingin Mengalami Kekalahan

Pendaftaran Online Paspor Diretas, Ada Hingga 72 Ribu Data Fiktif Loh!

5 Alasan PC dan Laptop Gaming Jauh Lebih Unggul Daripada Game Konsol

5 Alasan PC dan Laptop Gaming Jauh Lebih Unggul Daripada Game Konsol

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Call of Duty : Heroes 2.4.0
Games Activision Publishing, Inc.
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Point Blank Mobile 1.6.0
Games True Digital Plus Indonesia
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal