J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Ini Memiliki Hype yang Tinggi, Namun Berakhir Mengecewakan

5 Game Ini Memiliki Hype yang Tinggi, Namun Berakhir Mengecewakan

Rabu, 11 Apr 2018, 19:00 WIB
Sebelum dirilis, biasanya para pelaku industri video game akan membuat sebuah promosi tertentu untuk game besutannya. Bentuk promosinya bisa berbagai macam, seperti trailer atau event-event tertentu.

Sebelum dirilis, biasanya para pelaku industri video game akan membuat sebuah promosi tertentu untuk game besutannya. Bentuk promosinya bisa berbagai macam, seperti trailer atau event-event tertentu. Hal ini bertujuan untuk membangun hype atau fans dari game yang akan mereka lempar ke pasaran.

Tapi, sayangnya game-game yang sudah nge-hype tersebut tidak selalu bagus, bahkan malah ada yang berakhir mengecewakan. Kebanyakan yang kecewa merasa bahwa game tak sesuai dengan apa yang dijanjikan pada saat masa promosi. Nah, kali ini Jalantikus telah merangkum game-game tersebut ke dalam 5 Game Ini Memiliki Hype yang Tinggi, Namun Berakhir Mengecewakan. Penasaran game apa aja itu? Simak yuk uraian berikut!

BACA JUGA
  • Kecewa! 5 Game SAMPAH Ini Ternyata Buatan Developer Hebat
  • 5 Developer Game Indonesia yang Sukses Mendunia
  • Tanpa Coding! Pemula Bahkan Bisa Bikin Game Pakai 5 Game Engine Sederhana Ini

5 Game Ini Memiliki Hype yang Tinggi, Namun Berakhir Mengecewakan

1. No Man's Sky

No Mans Sky A4913

'No Man's Sky' dijanjikan oleh Hello Games akan menjadi game sandbox yang dimana kamu dapat menjelajah alam semesta dan dapat berpindah-pindah planet dengan pesawat serta adanya fitur perang luar angkasa. Hal tersebut tentu membuat para gamer tidak sabar memainkan game ini. Namun, ketika dirilis ke pasaran, apa yang didapat tidak sesuai dengan yang dijanjikan di trailer pada saat masa promosi. Game ini dipenuhi dengan bug dan glitch serta grafis penuh warna terlihat sangat buruk dengan apa yang ada di trailer, selain itu gara-gara fitur perang bintang dihilangkan, game ini pada akhirnya membuat game ini mendapat rating negatif dari seluruh gamer.

2. Homefront

Homefront Fbe72

'Homefront' adalah game military shooter yang katanya berambisi menjadi the next+ 'Call of Duty' yang penuh dengan promosi di sana-sini. THQ pada saat masa promosi melakukan banyak cara seperti melepaskan seribu balon di San Francisco. Namun, sayangnya _game ini hadir dengan cerita sangat buruk dengan membawa tema invasi Korea di Amerika dengan mode campaign yang singkat dan terasa membosankan membuat game ini gagal di pasaran. Hal ini memaksa THQ menutup studionya, yaitu Chaos Games untuk menutupi kerugian.

3. Dynasty Warriors 9

Dynasty Warior 95dc0

'Dinasty Warriors 9' hadir dengan trailer yang fantastis karena Koei Tecmo telah mengubah mekanisme gameplay dari franchise game ini menjadi open world serta dengan grafis yang lebih up to date. Para fans Dinasty Warriors pun tak sabar mencoba sesuatu yang baru di seri ke-9 ini, dan semua pujian itu hilang ketika game ini dirilis. Game ini memang berubah menjadi open world, namun gagal dalam pengimplementasiannya, kamu hanya akan seperti mengelilingi sebuah map yang kosong tanpa ada NPC yang hidup layaknya game RPG lain. Ini membuat pemain tak merasakan perbedaan berarti dari game 'Dinasty Warriors' seblumnya, hanya saja kali ini dapat menjelajahi map kosong tersebut. Terbukti game ini mendapatkan nilai tak lebih dari 7 dan membuat beberapa fans kecewa.

4. Duke Nukem Forever

Duke Nukem Forever D2b44

'Duke Nukem Forever' merupakan judul game yang sudah ditunggu-tunggu oleh gamers, karena rindu dengan game yang menjadi pencetus genre FPS. Game ini dikembangkan selama 15 tahun dan telah melewati beberapa pergantian game engine serta gameplay yang membuat pengerjaan game ini selalu terhambat. Pada akhirnya ketika rilis, para fans dibuat kecewa karena tidak bisa mendapatkan feel dari game FPS legendaris yang didambakan, itu disebabkan karena studio tersebut tidak dapat memutuskan untuk mengambil mekanisme game retro atau game fps modern. Proyek game ini pun pada akhirnya menjadi acakadul.

5. Mighty No. 9

Mighty No 9 7930e

'Mighty No. 9' adalah game indie yang dibuat oleh kreator dari game 'Mega Man'. Mereka mendapatkan dana sebesar 900.000 dolar dalam 2 hari dari penggalangan di Kickstarter, ini merupakan pembuktian kalau para gamer sangat percaya dengan game ini. Banyak yang tidak sabar menunggu hasil karya dari kreator game legendaris. Tetapi pada saat game ini dirilis, pujian itu hilang dan hanya menghasilkan kekecewaan. Pasalnya game ini memiliki grafis visual kartunis yang buruk, sangat berbeda dengan apa yang dijanjikan, selain itu desain levelnya juga sangat buruk, belum lagi ditambah adanya frame drop di sana-sini. Berbagai kekurangan itu membuat para gamer cuma bisa geleng-geleng kepala.

Akhih Kata

Nah, itulah dia 5 Game Ini Memiliki Hype yang Tinggi, Namun Berakhir Mengecewakan. Bagaiman menurutmu, apakah game tersebut memang buruk? Atau sebenarnya kamu suka dengan game tersebut? Silahkan share pendapatmu di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT
Illu Df890

Musnahkan Illuminati! Ini 7 Game Menakjubkan Dimana Illuminati Menjadi Musuh

Aplikasi Terbaik Untuk Smartphone Panas 773ad

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengatasi Smartphone Panas

Image Index 81efe

8 Game Bagi-Bagi Hadiah di Android Buatan Indonesia

Untitled 1 Bd774

10 Game HD Android yang Harus Kalian Mainkan Sekali Seumur Hidup!

Aplikasi Aneh Rahasia Android 9821a

5 Aplikasi Aneh dan Rahasia di Android

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Gaming Icon
YouTube Gaming 1.1.20.3
Apps Google Inc.
Buzz Up Viral Videosok Icon
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal