J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Dilarang Main! Ini 9 Game yang Membunuh Orang di Dunia Nyata

Dilarang Main! Ini 9 Game yang Membunuh Orang di Dunia Nyata

Senin, 30 Apr 2018, 08:00 WIB
Video game bukan cuma seru dimainkan, tapi juga bisa berbahaya untuk kalian. Inilah 9 video game yang membunuh pemainnya di dunia nyata!

Video game memang seru untuk dimainkan, tapi selain menyenangkan video game juga berbahaya lho. Video game bisa membunuhmu kapan saja. Selain itu video game juga bisa mendorong kamu untuk melakukan pembunuhan.

Ini bukan berita bohong, beberapa kasus kematian maupun pembunuhan yang disebabkan karena bermain game sudah sering terjadi. Berikut 9 game yang membunuh orang di dunia nyata.

BACA JUGA
  • 5 Game Ini Pernah Membunuh Orang! Gimana Caranya Ya?
  • Berapa Banyak Pointer Laser yang Dibutuhkan untuk Membunuh Manusia?
  • Seram! Ini 5 Postingan Sosmed Yang Bisa Membunuh Orang

Inilah 9 Game yang Membunuh Orang di Dunia Nyata

Game bisa membunuh manusia dengan berbagai cara, sebagai pemain kamu harus lebih bijak dalam bermain game ya guys. Jangan sampai kamu juga jadi korban dari kekejaman video game.

1. FarmVille

Siapa sangka game berkebun satu ini bisa menyebabkan pembunuhan di dunia nyata. Alexandra Tobias seorang Ibu asal Amerika membunuh bayinya yang berusia 3 bulan karna kecanduannya dengan game ini.

Alexandra membunuh bayi laki-lakinya itu karena menangis saat ia tengah asyik bermain FarmVille. Ia merasa kesal dan dengan tega membunuh bayinya itu. Karena perbuatannya Alexandra dihukum penjara selama 50 tahun.

2. Nintendo Wii

Peristiwa ini terjadi pada tahun 2007, saat Nintendo Wii baru dirilis. Sebuah stasiun radio di Amerika membuat kompetisi berhadiah konsol game ini. Syaratnya adalah minum air sebanyak-banyaknya tanpa boleh buang air kencing.

Game Membunuh Orang 6 C76ae

Seorang peserta, Jennifer Strange meninggal sepulang dari kompetisi ini karena diduga keracunan urinnya sendiri. Alhasil 10 karyawan penyelenggara acara ini dipecat.

3. World of Warcraft

Game Membunuh Orang 8 8c0c3

Game MMORPG ini juga jadi penyebab kematian seorang anak. Rebecca Christie menghabiskan waktu 15 jam nonstop bermain game online ini tanpa memperhatikan anaknya. Ini menyebabkan kematian sang anak yang baru berusia 3 tahun karena kelaparan.

B643dbd058a2590e69065877d061ffc8
13 Game Horor Dengan Grafis HD Terbaik Di Android
13 game horor terbaik di Android dengan Grafis HD.
LIHAT ARTIKEL

4. Berzerk

Game Membunuh Orang 1 D2bd0

Berzerk adalah salah satu game di mesin arcade yang terkenal pada era 80an. Pada tahun 1982, game ini menyebabkan seorang remaja berusia 18 tahun meninggal dunia. Peter Bukowski meninggal karena serangan jantung setelah menghabiskan banyak waktu bermain game ini.

5. Legend of Mir 3

Game MMORPG ini juga jadi sebab pembunuhan di dunia nyata. Dua pemain Legend if Mir Qiu Chengwei dan Zhu Caoyuan berselisih karena Zhu tanpa ijin menjual salah satu item rare yang mereka dapatkan bersama.

Game Membunuh Orang 5 F4a5a

Keduanya tidak menemukan kesepakatan terkait pembagian uang dari hasil penjualan item tersebut. Qiu akhirnya menusuk Zhu yang sedang terlelap tertidur hingga tewas.

11ad7fcb8e1e107b878527442bed036f
7 Momen Paling Menakutkan Yang Pernah Ada Dalam Game Horor
Momen Terseram Yang Pernah Ada Dalam Game Horor.
LIHAT ARTIKEL

6. DOTA, Diablo 3, Halo, an StarCraft

Empat game ini benar-benar membuat candu untuk para pemainnya. Kecanduan game yang parah ini menyebabkan kematian para pemainnya. Rustam pemain DOTA meninggal setelah maraton bermain game ini selama 22 hari. Chuang asal Taiwan juga meninggal setelah 40 jam non-stop setelah bermain Diablo 3.

Game Membunuh Orang 4 09ccb

Pada tahun 2011 Chris Staniforth meninggal karena penyumbatan pembuluh darah setelah 12 jam bermain Halo. Lee Seung Seop asal Korea Selatan juga meninggal setelah 50 jam bermain StarCraft.

7. Ingress

Game Membunuh Orang 3 Cf627

Ingress adalah game yang mengharuskan pemainnya untuk bergerak dan beraktivitas luar ruangan. Sayangnya tidak semua pemain memperhatikan keselamatannya saat bermain game ini. Gabriel remaja 16 tahun asal Brazil meninggal karena tertabrak bus saat keasikan bermain game ini.

Paranormal Activity Banner
Lo Berani? Ayo Cobain Game Horor Paling Serem Ini!
Berani ga nonton film Paranormal Activity? Jika iya, mungkin kamu bisa mencoba game ini. Ingat, game ini hanya untuk kamu yang punya nyali!
LIHAT ARTIKEL

8. Slender: The Arrival

Game Membunuh Orang 7 45dd3

Obsesi berlebihan kepada karakter utama Slender game ini benar-benar berbahaya. Pada tahun 2014, remaja perempuan asal Amerika menusuk teman sekelasnya. Ia beralasan dengan melakukan itu ia bisa menenangkan karakter mistis dalam game tersebut.

9. EverQuest

Game Membunuh Orang 2 17029

Shawn Wooley ditemukan tak bernyawa dengan luka tembak di kamarnya pada tahun 2002. Saat ditemukan diketahui bahwa layar komputernya masih menyala dan sedang menampilkan game EverQuest. Ia diduga bunuh diri karena permasalahan yang ia alami saat bermain game.

Akhir Kata

Itu dia guys 9 game yang membunuh orang di dunia nyata. Dari kejadian-kejadian tadi sebaiknya kamu harus lebih bijak saat bermain game ya guys.

Baca juga artikel seputar Video Game atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

ARTIKEL TERKAIT
Game Fenomenal Yang Dikerjakan Satu Orang 41993

5 Game Fenomenal yang Dibuat oleh SATU ORANG!

5 Game Remake Banner

5 Game Fenomenal yang Jadi Keren Setelah Dibikin Ulang Oleh Fans

Slendrina

5 Game Horor Android Paling Menyeramkan Ini Bisa Dimainkan Tanpa Internet

2cd71f7b7857305828af51c926bfb056

5 Game Horor Dengan Setan Paling Mengerikan Ini Bukan Buat Pengecut

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Eyes The Horror Game Icon
Eyes - the horror game 2.0.2
Games Paulina Pabis
Horror Escape Icon
Horror Escape: Cemetery 1.0.2
Games NEAT ESCAPE
The Silent Dark Horror Game Icon
The Silent Dark - Horror Game 2
Games
Horror Escape Icon
Horror Escape 1.1
Games Trapped
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal