Nonton Film In Time (2011) Sub Indo | Ketika Waktu adalah Segalanya

Default

Sebagai film bertema masa depan, In Time bisa dibilang menawarkan jalan cerita yang cukup segar, geng.

Film yang dirilis pada tahun 2011 lalu ini sendiri berlatar kehidupan manusia di tahun 2169, dengan Andrew Niccol yang didapuk sebagai sutradaranya.

Tidak hanya latar cerita yang segar, kamu pun akan dimanjakan dengan akting memukai Justin Timberlake di film ini, lho.

Penasaran filmnya seperti apa? Agar kamu lebih memahami jalan ceritanya, yuk, simak dulu sinopsis film In Time di bawah ini.

Setelah itu, Jaka juga bakal bagiin informasi jadwal tayang film ini di stasiun televisi Indonesia juga, geng. Jadi, baca terus sampai habis, ya.

Sinopsis Film In Time (2011)

Film In Time 7225b

In Time merupakan sebuah film yang menggambarkan kondisi kehidupan di masa depan. Ketika pada tahun 2169, uang bukanlah lagi menjadi sesuatu yang berharga.

Di masa depan, waktu adalah segalanya, bahkan menggantikan posisi dari uang. Orang rela mati demi waktu, karena tanpa waktu mereka akan merasa tidak artinya lagi.

Sementara itu, Will Salas (Justin Timberlake) justru menjadi buronan karena perihal waktu. Ia dituduh telah mencuri waktu.

Pasalnya, pada tahun tersebut umur setiap orang akan dibatasi hanya sampai usia 25 tahun saja. Setelah itu, pada tangan setiap orang akan dipasang jam yang akan menentukan kapan mereka akan mati.

Nah, dikisahkan bahwa mereka yang kaya raya bisa membeli perpanjangan umur, sedangkan mereka yang miskin harus berjuang keras untuk mendapatkan perpanjangan waktu hidup mereka.

Will Salas, tentu bukanlah orang kaya, karena itu pula ia langsung dituduh bersalah saat Will mendapatkan warisan umur dari salah satu orang terkaya di sana.

Satu yang menjadi persoalan, ada seorang petugas korup dalam badan penegak hukum yang dikenal dengan sebutan Timekeeper. Will tak punya pilihan lain, ia harus segera melarikan diri dari kejaran Timekeeper.

Bagaimana kelanjutan nasib Will Salas dalam film ini? Silakan tonton In Time pada saat jadwal tayangnya di televisi, geng.

Nonton Film In Time (2011) Sub Indo

Judul Film In Time
Genre Action, thriller, science fiction
Rilis 28 Oktober 2011
Durasi 1 jam 49 menit
Sutradara Andrew Niccol
Produksi Regency Enterprises
Pemain Amanda Seyfried, Justin Timberlake, Cillian Murphy, Olivia Wilde
Rating 6.7/10 (IMDb)

Membaca sinopsisnya, pasti banyak di antara kamu yang jadi penasaran ingin menonton film ini. Tenang aja, seperti yang sudah Jaka singgung di atas, film In Time bisa kamu saksikan segera di layar kaca Indonesia, kok.

Kamu bisa menonton film In Time di program Bioskop TransTV pada hari Senin, tanggal 27 September 2021 pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya, geng.

Download Film In Time (2011) Sub Indo

In Time Bfb22

Kamu tidak suka terpaku dengan jadwal tayang sebuah film? Kalau iya, maka solusi terbaik adalah dengan mengunduhnya terlebih dahulu, geng. Dengan begitu, kamu bisa menontonnya kapan saja.

Nah, Jaka sendiri tidak pernah menyediakan link download film dari situs-situs yang ilegal, ya.

Kamu bisa men-download film-film favoritmu lewat situs download film yang aman dan legal, seperti yang sudah Jaka sediakan di tautan berikut ini.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Fakta Menarik Film In Time (2011)

In Time 054b7 452ee

Selain menawarkan latar cerita yang fresh, film In Time juga wajib kamu tonton karena beberapa fakta menarik di baliknya. Apa saja? Berikut adalah ulasan dari Jaka.

  • Dengan jajaran bintang ternama seperti Justin Timberlake, Amanda Seyfried, dan Cillian Murphy, film In Time bisa jadi merupakan film yang wajib untuk kamu tonton, geng.
  • Justin Timberlake sebelumnya memberikan akting yang memukau dalam film The Social Network (2010), sementara peran Cillian Murphy di film Inception (2010) juga tak bisa dipandang sebelah mata.
  • Film ini memadukan beberapa genre, seperti action, thriller, dan science fiction. Penayangannya pad 28 Oktober 2011 lalu cukup mendapat respon positif dari berbagai kritikus film.
  • Film In Time mendapatkan rating sangat bagus di IMDb, lho, yaitu 6.7 dari 10 poin. Sementara situs Rotten Tomatoes memberikan rating Tomatometer sebesar 37% persen dari 175 review.
  • Meski ada banyak film bertema masa depan, namun premis dalam film In Time ini terbilang masih sangat segar dan menarik, geng. Film ini masih sangat layak menjadi tontonan kamu selanjutnya.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi ulasan Jaka tentang film In Time (2011) yang diperankan oleh Justin Timberlake ini, geng. Semoga dengan membaca artikel ini kamu jadi lebih tertarik untuk menontonnya.

Jangan lewatkan juga jadwal penayangannya di layar kaca Indonesia sesuai dengan yang sudah Jaka informasikan di atas, ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Beauty And The Beast 46daf 2 66e5c
Nonton Beauty and the Beast (2017) Sub Indo | Salah Satu Film Live-Action Terbaik dari Disney
Put Your Head On My Shoulder1 5023a
Nonton Drama Thailand Put Your Head on My Shoulder (2021) | Serial Komedi Romantis Baru dari Thailand
Banner 60cf5 2 96e97
Nonton Je Suis Karl (2021) Sub Indo | Aksi Sekelompok Anak Muda Melawan Gerakan Teroris
Nonton Film Sinkhole 79547 21804
Nonton Film Sinkhole (2021) Sub Indo | Film Korea Lucu Tentang Bencana Lubang Besar
Banner 9cfdb 2 Ce322
Nonton Squid Game (2021) | Sinopsis + Info Terbaru Season 2
Tags Terkait: nontonnonton film
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal