J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Terlalu Kasar! 7 Game Ini Gak Pantas Dimainkan Anak Kecil

Terlalu Kasar! 7 Game Ini Gak Pantas Dimainkan Anak Kecil

Minggu, 9 Jul 2017, 16:30 WIB
Semakin berkembangnya teknologi, video game sekarang ini menjadi lebih realistik serta lebih dewasa. Hal-hal seperti kekerasan dan penggunaan kata kasar sudah mulai terdengar di beberapa seri game terbaru.

Semakin berkembangnya teknologi, video game sekarang ini menjadi lebih realistik serta lebih dewasa. Hal-hal seperti kekerasan dan penggunaan kata kasar sudah mulai terdengar di beberapa seri game terbaru. Untuk sebagian orang, mungkin penggunaan kata kasar seperti F*ck adalah hal biasa atau bisa menjadi sebuah hiburan yang membuat karakter game menjadi lebih nyata, namun sebenarnya hal tersebut sangatlah kurang baik jika game tersebut dimainkan oleh anak-anak, karena anak-anak cenderung untuk meniru apa yang mereka lihat.

Berikut ini Jaka sajikan informasi tentang 7 Game yang Gak Pantas Dimainkan Anak Kecil Karena Terlalu Kasar, kasar yang dimaksud adalah penggunaan kata-kata kotor yang berlebihan.

BACA JUGA
  • Meskipun Cewek, 6 Hero di DotA 2 Ini Sangat Mematikan
  • 4 Hero Penyihir yang Paling Disegani di DotA 2, Mana Jagoanmu?
  • 9 Skill Hero DotA 2 Ini Paling Ditakuti oleh Gamer, Mana yang Paling ULTIMATE?

7 Game Ini Gak Pantas Dimainkan Anak Kecil

1.GTA San Andreas

Melihat kepopuleran seri Grand Theft Auto saat ini, tampaknya kalian sudah menebak kalau game satu ini pasti akan masuk ke daftar. Grand Theft Auto sudah lama dikenal sebagai salah satu game paling kontroversi karena kekerasan yang dimuat dalam gameplaynya. Gameplay-nya tidak hanya penuh kekerasan fisik, tapi juga penuh dengan dialog yang tak sopan, salah satunya adalah penggunaan kata F*ck secara berulang.

2.Rogue Warrior

Rogue Warrior merupakan game dengan resepsi negatif karena gameplay yang repetitif dan penuh masalah teknis. Buruknya, karakter utama dalam game ini selalu menggunakan kata-kata kotor hamper di sepanjang game.

3.Scarface : The World is Yours

Game yang satu ini merupakan adaptasi dari film klasik tahun 1983 dengan judul yang sama, game ini dirilis pada tahun 2006 oleh Radical Entertainment. Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai Tony Montana yakni seorang drug lord yang tak bisa menjaga bahasanya sedikit pun. Dalam gameplay-nya, si Tony bertingkah layaknya seorang yang sedang mengamuk dan selalu mengucapkan kata kotor sepanjang permainan.

4.Prototype 2

Game ini menceritakan tentang seorang mantan armada laut Amerika James Heller yang memiliki kekuatan super yang membuatnya bisa melompat tinggi, mengangkat benda berat dengan mudah serta berubah wujud menjadi orang lain. Namun, sayangnya dia tidak senang dengan keberadaan kekuatan super ini sehingga membuatnya selalu berkata kotor setiap ada masalah yang menimpanya.

5.The House of The Dead : Overkill

Selanjutnya adalah game The House of The Dead yang hampir mencetak rekor sebagai game dengan penggunaan kata kasar terbanyak sepanjang masa. Karakter yang patut disorot pada game ini adalah Isaac Washington, seorang polisi tangguh yang selalu terlihat kesal hingga harus mengeluarkan kata kotor hampir di setiap dialog. Dalam kurun waktu 6 jam, Isaac mampu mengucapkan 202 kata kotor, belum lagi ditambah karakter lainnya juga.

6.GTA V

Seri terbaru dari Grand Theft Auto yakni GTA V juga termasuk salah satu dari ketujuh game dengan kata kotor terbanyak. Mengapa tidak? karakter dalam game seringkali mengeluarkan kata kotor setiap ada masalah, terutama pada karakter bernama Trevor. Jika saja karakter kalian ditabrak atau dipukuli pejalan kaki, pasti kata-kata mutiara akan langsung keluar dari mulut mereka.

7.Mafia II

Game House of The Dead: Overkill yang katanya hampir mencetak rekor sebagai game dengan penggunaan kata kasar terbanyak ternyata berhasil dikalahkan oleh game Mafia II. Game Mafia II sendiri mendapatkan rekor Guinness sebagai game dengan jumlah kata kasar terbanyak. Seberapa banyak kah? Dari semua scene yang ada, terdapat sekitar 397 kata f*ck yang muncul, belum lagi dihitung dengan kata kasar lainnya.

Itulah 7 game yang tidak layak dimainkan anak kecil karena terlalu kasar dalam dialognya, bagaimana pendapat kamu ? Manakah menurut kamu yang paling buruk ? jangan ragu share di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT

Pembunuhan Bagian Dari Alam! Inilah 5 Kisah Mengerikan Para Pembunuh di DotA 2

5 Tim DotA 2 Paling Kaya dengan Pendapatan Ngalahin CEO Perusahaan

Kini Untuk Mendapatkan MMR di Dota2, Kamu Harus Pasang Nomor HP

Konon, 6 Hal Ini Biasanya Menarik Orang Untuk Mulai Bermain DOTA 2, Bener Nggak?

5 Tim DotA 2 Ini Diklaim Paling Kuat Dan Terpopuler Di Dunia, Mana Jagoanmu?

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Rocket VPN - Internet Freedom 1.4.1
Apps Liquidum Limited
SuperVPN Free VPN Client 2.6.6
Apps
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Hotspot Shield VPN for Android 7.5.1
Apps AnchorFree GmbH
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal