J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kumpulan Game dengan Grafis Artistik Terbaik (Konsol dan Mobile)

Kumpulan Game dengan Grafis Artistik Terbaik (Konsol dan Mobile)

Rabu, 17 Jan 2018, 19:00 WIB
Buat kamu yang ingin bermain game dengan grafis artistik, mungkin kamu bisa membaca artikel Kumpulan Game dengan Grafis Artistik Terbaik yang satu ini. Dijamin, game-gamenya bakal memanjakan matamu!

Di zaman sekarang, para gamer lebih mementingkan grafik dari sebuah game yang ingin mereka mainkan. Ini berbanding terbalik dengan gamer lawas yang sudah banyak-banyak bersyukur walaupun game-nya mempunyai grafik 8-bit.

Karena itulah para pengembang game sekarang ini lebih fokus mengembangkan game dengan grafis yang mendekati kenyataan. Namun, ternyata ada juga lho pengembang yang membuat game dengan grafis yang artistik.

BACA JUGA
  • 5 Game Terlarang yang Seharusnya Tidak Diciptakan!
  • Review Game DDLC: Game Mesum Seram Yang Bisa Merusak PC!?
  • 5 Game yang Paling Dibenci Para Gamers, Kamu Termasuk?

Inilah beberapa game mobile dan konsol yang mempunyai grafik artistik yang akan memanjakan matamu. Langsung simak aja ya!

Game Mobile dengan Grafis Artistik Terbaik

1. Monument Valley

Game Monument Valley merupakan sebuah game indie bergenre puzzle yang dibuat oleh Ustwo Games. Para pemain diharuskan untuk memandu putri Ida melewati labirin dengan ilusi optik dan benda-benda di luar nalar yang dapat meinpumu.

Game ini mempunyai grafis yang akan memanjakan para pemainnya yang terinspirasi dari lukisan Jepang, desain minimalis, dan beberapa game indi Windosill, Fez, dan Sword & Sworcery. Game ini juga berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi lho.

2. Hitman GO

Game yang diadaptasi dari game konsol ini berhasil memukau para gamer mobile dengan gameplay yang sederhana dan grafik yang minimalis. Walaupun punya gameplay yang sederhana, namun permainan Hitman Go masih tetap menantang lho.

Ketika memainkan game ini mungkin kamu akan merasa seperti sedang bermain board game. Karakter yang kamu mainkan hanya dapat bergerak sesuai dengan map mini yang disediakan dengan path-nya.

3. The Room Two

The Room Two adalah sebuah game horror puzzle yang didevelop oleh Fireproof Games sebagai game sekuel dari The Room. Game ini masih menampilkan grafik tiga dimensi yang memukau yang membuatmu terasa di zaman retro di Inggris.

Setiap level yang terdapat di game ini adalah sebuah ruangan dan pemain akan diberikan sebuah tugas untuk memecahkan puzzle-puzzle yang saling terhubung untuk keluar dari sebuah ruangan. Jangan main sendirian jika kamu seorang yang penakut.

4. Nightmare: Malaria

Sebuah game platformer yang satu ini patut diacungkan jempol karena visual dan musiknya yang membawa suasana kegelapan. Kamu akan bermain sebagai seorang anak perempuan yang bermimpi buruk dan mencoba untuk keluar dari mimpi tersebut.

Nightmare: Malaria sendiri mempunyai misi rahasia, yaitu meningkatkan kewaspadaan orang-orang akan penyakit malaria yang disebabkan oleh nyamuk malaria. Kamu juga bisa berdonasi untuk melawan malaria lewat game ini lho!

7b6002f21eddef9dc3513c3c38970c3c
ASELI! Gampang Banget!
Pemula Bahkan Bisa Bikin Game Pakai 5 Game Engine Sederhana Ini
LIHAT ARTIKEL

Game PC/Konsol dengan Grafis Artistik Terbaik

1. Journey (PlayStation 3, PlayStation 4)

Journey adalah sebuah video game indie besutan thatgamecompany dan dipublikasikan oleh Sony Computer Entertainment. Game ini mempunyai grafik dan musik yang akan memanjakanmu. Game ini berhasil meluluhkan hati para kritikus game juga lho.

Tidak mengherankan jika game ini menjadi game pertama yang berhasil memenangkan penghargaan Grammy untuk Best Instrumental Arrangement Accompanying Vocalists. Selain itu, Journey juga berhasil menyabet posisi ke lima game PS3 terbaik.

2. The Legend of Zelda: Breath of The Wild (Nintendo Switch, Wii U)

Buat kamu penikmat game Nintendo mungkin sudah tidak asing dengan game legendaris yang satu ini. Saat pertama kali perilisannya, game ini langsung mencuri perhatian para gamer dengan kualitas grafik dan genre open-world-nya.

Bayangkan saja, kamu diminta untuk mengeksplorasi dunia di game ini dengan grafik yang akan memanjakan matamu. Game The Legend of Zelda: Breath of The Wild juga mendapatkan komentar positif dari para kritikus game.

3. Cuphead (Xbox One, Microsoft Windows)

Cuphead adalah sebuah game bergenre platformer run and gun kepunyaan studio game dan publisher game indie bernama StudioMDHR. Game ini menarik minat para kritikus game karena mempunyai gaya grafik ala-ala kartun 1930an.

Game yang dirilis pada 29 September 2017 untuk Xbox One dan PC ini langsung sukses terjual sebanyak 2 juta kopi per Desember 2017. Cuphead juga banyak mendapatkan penghargaan bergengsi seperti Golden Joystick Awards.

4. Persona 5 (PlayStation 3, PlayStation 4)

Penggemar game-game JRPG pasti kenal banget sama game seri Persona. Yang terbaru adalah Persona 5 yang mempunyai grafik sangat memukai ala-ala film anime yang mendapat pujian kritikus game. Tidak heran jika game ini mendapat banyak penghargaan bergengsi.

Selain grafkinya yang keren, Persona 5 juga mempunya cerita yang sangat menarik. Sekelompok anak-anak SMA berusaha membangkitkan Persona mereka dan membentuk kelompok bertopeng yang dijuluki 'Phantom Thieves of Hearts' dan menjelajahi kawasan istana supranatural untuk mencuri keinginan jahat orang dewasa.

Akhir Kata

Itu dia beberapa game dengan grafik artistik yang menarik banget untuk dicoba. Setelah lihat trailernya, pasti kamu langsung tertarik kan buat mainin game-game tersebut? Coba kasih tau JalanTikus, game di atas apa aja yang pernah kamu mainin?

ARTIKEL TERKAIT
Fe8b31851e5765cd30f7f9cdb772deb2

5 Gaya Pemain yang Paling Banyak Dibenci di Mobile Legends

2b4f613e37fe96d186652fcf08b392a1

5 Karakter Game Terkonyol yang Pernah Ada

61f77540a79a1a8c5f11770f9ee2a54e

7 Franchise Game Dengan Total Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

A46c4a709acdf04066b1a1120520e32f

5 Game Ini Bisa Bikin Kamu Miskin Seketika, Kok Bisa Ya?

APPS TERKAIT
Steam 00d9c
Steam 2.10.91.91
Apps Valve Corporation
Steam For Android Icon
Steam for Android 2.1.4
Apps Valve Corporation
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal