J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Meski Sudah Punah, Ini 6 Game Dinosaurus Android Terbaik 2017

Meski Sudah Punah, Ini 6 Game Dinosaurus Android Terbaik 2017

Jumat, 18 Agt 2017, 16:00 WIB
Rekomendasi game Dinosaurus terbaik di Android. Bagi kamu yang kepengen sekali untuk bermain dan menghidupkan kembali Dinosaurus sekarang sudah bisa kamu dapatkan di Android kamu loh.

Dinosaurus merupakan sejenis hewan purba yang sudah lama punah. Keganasannya mampu membuat semua orang takut, tapi banyak juga yang menyukai Dinosaurus dan mendambakan hidup berdampingan dengannya. Sayangnya hal itu mustahil karena sudah tidak mungkin lagi ada Dinosaurus lahir ke dunia.

Tenang, bagi kamu yang kepengen sekali untuk bermain dan menghidupkan kembali Dinosaurus, sekarang sudah bisa kamu dapatkan di Android kamu loh. Lalu, bagaiaman caranya?

Mudah saja karena sekarang ini sudah banyak game simulasi yang bertemakan Dinosaurus yang dapat kamu unduh secara gratis.

Penasaran apa aja? Berikut 6 game dinosaurus terbaik di Android.

BACA JUGA
  • 5 Game Android Bertema Dinosaurus Ini Bikin Kangen Makhluk Prasejarah
  • Dinosaurus, Wanita Berhijab dan 50 Emoji Lainnya Sebentar Lagi Bisa Digunakan
  • Rasakan Serunya Masuk Dunia Jurassic World di Hari Lebaran

Game Dinosaurus Android

1. Jurassic Park Builder

Jurassic Park Builder merupakan sebuah game Dinosaurus Android yang dikembangkan oleh Ludia Inc. Di dalam game ini kamu akan bertugas mengurus para Dinosaurus, yang hampir sama dengan filmnya yang terkenal itu.

Jadi, bagi kamu pencinta Dinosaurus, dapat download game Jurassic Park Builder ini untuk menghidupkan kembali Dinosaurus di smartphone Android milikmu.

2. Dinosaur Hunter Dino City 2017

Game selanjutnya adalah Dinosaur Hunter Dino City 2017, yang akan membawa kamu kepada pemburuan Dinosaurus. Game bergenre survival ini akan menghadirkan grafik 3D nan epik serta senjata yang beragam yang membuat kamu tidak akan bosan untuk memainkan game ini.

3. Carnivores: Dinosaur Hunter

Game dinosaurus Android selanjutnya adalah Carnivores: Dinosaur Hunter. Dalam game ini, kamu akan menjadi seekor Dinosaurus yang bersiap untuk saling berburu antar Dinosaurus.

Grafik yang bagus dan alur yang seru membuat game yang satu ini Jaka rekomendasikan untuk kamu yang ingin bermain menjadi Dinosaurus.

4. Dino Hunter: Deadly Shores

Dino Hunter: Deadly Shores merupakan sebuah game berburu Dinosaurus yang paling keren dan nggak bakal ngebosenin. Dengan perlengkapan senjata yang sangat banyak dan keren dan Dinosaurus yang beraneka ragam, akan membuat kamu berasa berperang melawan Dinosaurus sungguhan.

5. Dinosaur War

Merupakan sebuah game bergenre Strategi-Simulasi, yang akan membuatmu masuk ke dalam dunia Dinosaurus. Dalam game yang satu ini kamu akan bertugas mengelola Dinosaurus dan membangun kota Dinosaurus yang indah.

6. Jurassic World : The Game

Hampir sama dengan game Jurassic Park Builder, di dalam game yang satu ini kamu akan membuat tim Dinosaurus yang akan bertarung. Untuk kamu yang ingin mencobanya, dapat download gratis di Play Store, dan jadilah tim Dinosaurus terbaik di dunia.

Akhir Kata

Mungkin itu 6 game Dinosaurus terbaik di Android. Gimana? Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa untuk tinggalkan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT

Beginilah Robot Dinosaurus dalam Jurassic World Dibuat

REVIEW: Serunya Tarung Antar Dinosaurus di JURRASIC WORLD

Inilah Biaya yang Harus Dikeluarkan Kalau Jurassic World Beneran Dibangun

7 Game Offline Android Terbaik 2017

5 Game Simulasi Terbaik di Android 2017

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Marbel Mewarnai: Dinosaurus 1.0
Games Educa Studio
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
BaBe+ - Berita Indonesia 4.6.4
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal