J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Dengan CGI Paling Memalukan, Padahal Harganya Mahal!

5 Game Dengan CGI Paling Memalukan, Padahal Harganya Mahal!

Selasa, 15 Sep 2020, 18:00 WIB
Bagaimana jadinya jika game produksi developer terkenal masuk dalam daftar 5 game dengan CGI paling memalukan? Cek ulasannya berikut ini!

Perkembangan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) yang pesat dewasa ini telah diterapkan dalam membuat berbagai film dan video game.

Tujuan penggunaan CGI tentu saja untuk meningkatkan user experience dalam bermain game. Tetapi, tetap saja menyajikan CGI yang sempurna untuk dinikmati bukanlah hal yang mudah.

Terbukti, 5 game dengan CGI paling memalukan ini sudah cukup terkenal dan digarap oleh perusahaan ternama, tapi tetap saja bikin pemainnya ngakak sampai kesal dalam memainkannya.

Game Dengan CGI Paling Memalukan

Kalau kamu akhirnya bisa main game yang sudah kamu tunggu-tunggu tanggal rilisnya, rasanya gimana, geng?

Bayangan akan game favorit yang siap menampilkan kualitas visual terbaiknya untuk memanjakan mata kamu pasti bikin kamu semakin nggak sabar untuk segera memainkannya.

Cek deh, barangkali aja game kesukaan kamu ada dalam daftar 5 game dengan CGI paling memalukan versi Jaka berikut ini!

1. Godzilla (2014)

5 Games Dengan Cgi Paling Memalukan Picture1 34aa3

Game yang dirilis pada akhir 2014 ini gagal membuat para fans Godzilla berdecak kagum.

Tampilan grafisnya yang terlalu jadul untuk tahun 2014 dan adegan bertarung Godzilla yang terlihat kurang halus mendapatkan ulasan yang cukup buruk di berbagai platform ulasan game.

Menyasar para pemain game PlayStation 3 dan PlayStation 4, Godzilla tidak memiliki efek visual yang mengesankan dan motion speed karakter dalam game ini terasa terlalu lambat.

Huft, ditambah lagi dengan gameplay nya yang terhitung membosankan dan konten yang terlalu sedikit - tidak sebanding dengan harga, game ini kurang greget, gitu, geng.

2. Mass Effect : Andromeda (2017)

5 Games Dengan Cgi Paling Memalukan Picture2 87efc

Dikembangkan oleh BioWare, game Mass Effect : Andromeda menjadi salah satu game yang dinanti-nantikan di tahun 2017.

Sayangnya, penantian para penggemar Mass Effect dibayar dengan sebuah game penuh glitch dan bug yang membuat game ini sempat ramai dengan ulasan penuh kekecewaan di tahun 2017.

Bahkan, meskipun dibekali dengan gameplay yang solid, hal itu tidak cukup bagi para penggemar Mass Effect yang terlanjur mengharapkan animasi apik dalam game ini.

Bug yang ada di awal-awal perilisan game ini bikin kesel, mulai dari karakter yang melotot gak jelas, gerakan mulut yang aneh, animasi wajah yang nggak mampu menampilkan emosi yang tepat, hingga karakter yang nyangkut di dinding.

Alhasil, game Mass Effect : Andromeda berhasil jadi bulan-bulanan netizen akibat hasilnya yang super jauh dari ekspektasi, dan bisa dibilang gagal meskipun dibuat oleh developer terkenal.

3. The Elder Scrolls III : Morrowind (2002)

5 Games Dengan Cgi Paling Memalukan Picture3 3aff4

Heran kenapa game ini masuk ke deretan game dengan CGI paling memalukan versi Jaka? Dengan review positif dari para gamers, kamu pasti bertanya-tanya, apa yang salah dengan game ini.

Untuk game keluaran tahun 2002, wajar banget kalo kualitas animasinya nggak bisa disamakan dengan game keluaran terbaru.

Eh, tapi kalian pernah perhatiin adegan berjalannya para Argonians, nggak?

Jaka paham kalo pembuat game Elder Scrolls III : Morrowind ingin menciptakan gerakan berjalan yang berkarakter banget buat si Argonians, tapi hasilnya itu, lho

Kocak banget, liatnya aja jadi pengen ngakak. Menurut kalian gimana? Mengganggu banget gak sih, animasi di bagian ini?

4. Star Trek : Bridge Crew (2016)

5 Games Dengan Cgi Paling Memalukan Picture4 4e6fe

Game yang dirilis pada tahun 2016 ini menggoda banget dengan adanya fitur Virtual Reality (VR) control yang ditawarkan. Pastinya, banyak yang berharap game ini akan menjadi sangat menarik dan menghibur.

Permasalahannya, salah satu faktor penting dalam bermain game berbasis VR adalah animasi yang terasa nyata, sehingga kita merasakan ketegangan dan sensasi yang berbeda saat bermain VR.

Star Trek : Bridge Crew sendiri tidak mampu memberikan pengalaman tersebut karena kualitas animasinya yang terlalu bohongan , bahkan orang-orang yang ada dalam game terasa palsu banget, geng.

Gerakan para karakter yang kaku dilengkapi dengan gerakan tangan yang aneh dan nggak alami bikin animasi game ini nggak bisa dibanggakan, deh. Sayang banget pokoknya.

5. Far Cry Vengeance (2006)

5 Games Dengan Cgi Paling Memalukan Picture5 Fa0ca

Dirilis pada Desember 2006, Far Cry Vengeance harus menerima bahwa ia tidak menerima sambutan yang hangat seperti seri Far Cry lainnya yang telah rilis saat itu.

Di situs Metacritic, game ini hanya mendapat 38 Metascore dengan lebih dari 80% ulasan negatif tentang kualitas grafisnya.

Animasi yang ditawarkan game ini dinilai terburu-buru, tidak bertekstur, ceroboh, dan kotor akibat frekuensi gambarnya yang super lambat. Tidak ada yang bisa diharapkan dari visual dalam game ini, bahkan adegan melompat atau melempar granat saja terlihat sangat menyebalkan.

Game yang dikembangkan Ubisoft khusus untuk Nintendo Wii ini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu game terburuk Wii, geng. Waduh...

Akhir Kata

Itu tadi 5 game dengan CGI paling memalukan versi Jaka, geng!

Duh, bahkan game-game terkenal aja bisa-bisanya menampilkan CGI yang konyol dan memalukan!

Jangan lupa tulis pendapatmu di kolom komentar ya geng, selamat bertemu di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game Paling Buruk yang Rilis di Tahun 2019, No. 3 Padahal Banyak yang Main?

7 Game Paling Buruk yang Rilis di Tahun 2019, No. 3 Padahal Banyak yang Main?

7 Game Paling Membosankan, Baru Semenit Main Langsung Kesel!

7 Game Paling Membosankan, Baru Semenit Main Langsung Kesel!

7 Game Low-Budget Paling Sukses Sepanjang Masa, Minecraft Termasuk!

7 Game Low-Budget Paling Sukses Sepanjang Masa, Minecraft Termasuk!

7 Game Spinoff Paling Aneh Sepanjang Masa, Banyak yang Gak Laku?

7 Game Spinoff Paling Aneh Sepanjang Masa, Banyak yang Gak Laku?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal