J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Game dengan Tema Pencurian Terbaik di Android

7 Game dengan Tema Pencurian Terbaik di Android

Sabtu, 3 Des 2016, 14:00 WIB
Tema pencurian pada game juga telah merambah di pasar game Android, bahkan memiliki potensi yang cukup bagus. Inilah 7 game Android terbaik dengan tema pencurian.

Pencurian adalah tindak kejahatan yang cukup serius. Hal ini kerap terjadi dalam kehidupan sehari-hari, entah itu mencuri sebuah barang ataupun juga uang. Namun, hal ini malah mengilhami para pembuat game, dimana kegiatan mencuri berubah jadi hal yang amat mengasyikkan, tentunya dalam konteks game.

Tema pencurian pada game juga telah merambah di pasar game Android, bahkan memiliki potensi yang cukup bagus. Lantas apa saja game Android terbaik bertema pencuri di Android? Yuk simak 7 game Android terbaik dengan tema pencurian.

BACA JUGA
  • 8 Game Unik Android dengan Desain yang Artistik
  • 15 Game Android Terbaik Untuk Google Cardboard VR

Game dengan Tema Pencurian Terbaik di Android

1. Robbery Bob

Game pencuri Android yang akan kita bahas pertama kali ialah Robbery Bob. Bob adalah seorang pencuri yang dibebaskan oleh seseorang dari penjara, dimana orang tersebut menjadikan Bob sebagai anak buahnya. Bos dari Bob akan memberikan misi-misi pencurian.

Seperti kisah di atas, tentunya kamu akan bertindak sebagai Bob yang akan menjalani misi-misi pencurian. Kamu akan bermain seperti pencuri sungguhan, menyelinap ke dalam rumah lalu melakukan manuver agar tidak ketahuan pemilik rumah dan tentunya mengambil target barang yang akan dicuri.

2. King of Thieves

Mau jadi 'Raja Pencuri'? Mainkan game Android pencurian buatan developer ZeptoLab satu ini. Game ini memiliki cara bermain yang cukup unik, dimana kamu akan bersaing dengan pemain lain untuk saling mencuri.

Kamu nantinya akan membuat sebuah base yang bisa kamu edit sesuai keinginanmu. Kamu juga bisa membuat ruangan puzzle yang berisi jebakan agar pemain lain tidak mudah mengambil gem kamu. Sebaliknya kamu juga akan beraksi memecahkan base buatan lawan untuk merebut gem mereka.

King Of Thieves Icon
King of Thieves 2.8
Games Strategi ZeptoLab
DOWNLOAD

3. Daddy Was A Thief

Apa jadinya kalo ayah kita adalah seorang pencuri? Itulah yang menjadi tema dari game pencuri Android satu ini. Kamu akan bermain sebagai seorang ayah pencuri yang mengarungi sebuah gedung, untuk mengambil barang-barang berharga di setiap ruangnya.

Game ini cukup simpel, kamu hanya perlu slide ke atas atau ke bawah untuk berpindah ruangan, dimana di setiap ruang kamu harus mengambil uang yang berada di brankas. Tentunya kamu juga harus berhati-hati dengan rintangan yang ada seperti nenek-nenek yang akan menendangmu, sergapan polisi, atau bahkan sebuah roket yang ditembakkan dari luar gedung oleh sebuah helikopter.

Daddy Was A Thief Icon
Daddy Was A Thief 2.1.2
Games Arkade Rebel Twins
DOWNLOAD

4. THEFT Inc. Stealth Thief Game

Ingin game pencuri Android yang kompleks? THEFT Inc. Stealth Thief Game adalah jawabannya. Kamu akan berperan menjadi pencuri yang tengah mencuri dari sebuah gedung, layaknya yang ada dalam film-film Hollywood.

Mengambil sudut pandang CCTV, kamu akan menggerakkan karakter dari satu ruangan ke ruangan lain, melumpuhkan polisi dan terakhir mengambil benda yang menjadi target pencurian. Suasana remang-remang yang mencirikan gedung yang sedang tidak beroperasi pun juga menambah keasyikan tersendiri.

5. Thief Job

Jika ingin game Android pencurian yang cocok untuk bersantai dan simpel, ada game buatan Tekko Games yaitu Thief Job. Game running seperti kebanyakan, namun dengan karakter pencuri.

Di sini kamu bertugas mengarahkan karakter pencuri yang tengah berlari untuk melompati tiap atap gedung, melakukan slide, dan berseluncur di atas kabel. Tentunya di setiap game mode running, akan ada penjegalnya yaitu polisi.

6. Dumb Thief Breakout

Game unik Android bernama Puzzle Escape digabung dengan tema pencuri, yang dapat terbayangkan adalah hal yang luar biasa. Dumb Thief Breakout berhasil membawa kedua tema tersebut menjadi dalam satu game yang sangat mengasyikkan.

Tentunya sekali lagi peran kamu adalah seorang penjahat yang akan mencuri di sebuah rumah, namun sebelum bisa masuk ke rumah, kamu harus memecahkan teka-teki di setiap ruangan agar bisa melanjutkan ke ruangan selanjutnya.

7. Can You Steal It: Secret Thief

Masih dengan penggabungan antara tema puzzle dan pencuri, hanya saja kali ini menggunakan metode sudut pandang orang pertama atau point of view langsung tanpa adanya karakter. Kamu akan menggeledah seluruh ruangan yang dipenuhi teka-teki yang harus kamu pecahkan, dimana itu akan mengantarmu kepada target benda yang akan kamu curi.

Ya itu semua tadi 7 game pencuri terbaik di Android versi JalanTikus. Tentunya game-game mencuri ini hanya merupakan hiburan semata dan jangan dijadikan inspirasi kamu untuk melakukan tindakan tak terpuji di dunia nyata ya.

ARTIKEL TERKAIT
Game Puzzle Android Bannerx B318f

11 Game Puzzle Android Terbaik 2019| Gratis dan Bikin Cerdas!

280897d78a66763706b7984d77b3cfd0

Awas Ketagihan! Ini Dia 7 Game Android Seru Paling Ringan 2016

44e2f4c166cd8bdb817088d3233a5c97

7 Genre Game Terkenal yang Sering Disalahartikan

APPS TERKAIT
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Gamecih
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kumpulan 40+ Game Android Paling Seru 2016 yang Wajib Kamu Mainkan

Kumpulan 40+ Game Android Paling Seru 2016 yang Wajib Kamu Mainkan

10+ Game Android Gratis Terbaik April 2016

10+ Game Android Gratis Terbaik April 2016

10 Game Android Populer yang WAJIB Kamu Mainkan!

10 Game Android Populer yang WAJIB Kamu Mainkan!

7 Game PS4 Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Android

7 Game PS4 Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal