J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Game Battle Royale Paling Seru yang Wajib Kamu Mainkan di 2018

              5 Game Battle Royale Paling Seru yang Wajib Kamu Mainkan di 2018

              00
              Senin, 25 Jun 2018, 13:00 WIB
              Nah, berbicara mengenai genre Battle Royale, di sini Jaka akan membagikan info mengenai game battle royale paling seru yang wajib kamu mainkan. Langsung saja!

              Fortnite yang saat ini sedang berada di jalur terbaik untuk mengalahkan PUBG, telah memiliki 45 juta pemain aktif yang rutin bertarung di arena demi menjadi yang terakhir sekaligus terbaik. Seperti yang kita ketahui semua, Fortnite dan PUBG merupakan game bergenre battle royale yang saat ini sedang booming. Di Indonesia sendiri, penggemar game bergenre battle royale sudah cukup banyak.

              Genre yang satu ini dengan cepat menular ke berbagai macam game lain seperti GTA Online yang kini memiliki mode battle royale sendiri bernama Smuggler s Run. Paladins dikabarkan juga akan mengadopsi genre itu ke game mereka. Nah, berbicara mengenai genre Battle Royale, disini Jaka akan membagikan info mengenai game battle royale paling seru yang wajib kamu mainkan. Langsung saja!

              BACA JUGA
              • 5 Game Battle Royale Gratis Saingan PUBG!
              • 5 Game Battle Royale Android dengan Grafis Setara Konsol
              • Item Langka! 7 Lokasi Looting Terbaik di PUBG Mobile Erangel

              5 Game Battle Royale Paling Seru yang Wajib Kamu Mainkan

              1. Project X

              1 Bfb12
              Project X menawarkan apa yang jauh lebih baik dari PUBG atu Fortnite, yaitu jangkauan untuk bisa dimainkan 400 pemain secara bersamaan. Beberapa game dengan skala pemain sebanyak itu selalu gagal dalam beberapa tahun terakhir, hanya Battlefield yang mampu meng-handle pemain sebanyak itu dengan baik. Dalam wawancara dengan PCGamer, James Thompson dari Automaton menyebutkan jika Project X bukan hanya sekedar game battle royale biasa. Ia menyebutkan jika akan terdapat faksi yang bersekutu untuk berduel di sebuah pulau. Selain itu, mekanika gameplay akan menjadi fokus utama daripada sekedar mencari senjata dan membunuh.

              2. Crazy Justice

              2 D1fc6
              Ketika Epic Games berencana untuk merilis Fortnite ke Nintendo Switch, Black Riddles Studio memilih jalur crowdfunded untuk mendanai proyek game battle royale mereka yang akan dirilis pada kuarta keempat 2018. Crazy Justice disebutkan membawa gaya dan konsep dari Fortnite, namun dengan tingkat kehancuran yang lebih mendetail dan individual.

              Di trailer yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu, diperlihatkan apabila musuh AI bisa menjadi lebih tangguh ketika permainan berlangsung. Pada awalnya, Crazy Justice ditujukan untuk cross-platform, tapi nampaknya versi PS4 akan dibatalkan sehingga akan menjadi game eksklusif untuk Switch.

              3. The Darwin Project

              3 23301
              Nama The Darwin Project, terinspirasi dari judul salah satu acara TV di mana kontestan berusaha untuk bertahan hidup di udara dingin, menggunakan sejumlah senjata dan kemampuan untuk menghabisi kontestan lain. Berbeda dengan game battle royale lainnya, Darwin Project memiliki sebuah zona di mana pemain bisa bermain bersama dengan cara yang berbeda.

              Selain itu, zona tersebut juga memungkinkan pemain untuk berpindah dari satu area ke area lain. Satu hal yang membedakan Darwin Project dari PUBG atau Fortnite adalah genre survival yang mirip-mirip dengan The Long Dark.

              4. Dying Light: Bad Blood

              4 Ed086
              Dying Light: Bad Blood merupakan ekspansi add-on multiplayer dari game zombie buatan Techland, Dying Light. Dari gameplay demo yang ditunjukkan beberapa waktu yang lalu, Bad Blood sepertinya merupakan perpaduan antara mode Dark Zone dari The Division dan genre battle royale itu sendiri dengan sedikit twist.

              Berbeda dengan game battle royale lain yang bisa memuat ratusan pemain, Bad Blood hanya mengakomodir 5 pemain saja. Para pemain nantinya ditugaskan untuk bertahan hidup sembari melawan zombie dan pemain lain. Dengan adanya bos zombie didalam game ini, secara tidak langsung pemain dipaksa untuk bekerja sama di awal untuk mengalahkan bos, sebelum akhirnya berusaha untuk mengalahkan satu sama lain.

              5. Islands Of Nyne

              5 01082
              Islands Of Nyne memiliki tampilan yang mirip dengan Crysis, namun dengan mode battle royale. Game ini menerima banyak pujian karena dianggap sebagai perpaduan tepat antara Call Of Duty/Half Life, dengan desain level yang memadukan banyak genre menjadi satu.

              Dalam Islands Of Nyne, terdapat banyak area terbuka yang bisa dijelajahi, mulai dari hutan lebat seperti di PUBG dan stasiun luar angkasa seperti di Halo/Crysis. Senjata dalam game ini juga mengambil referensi dari senjata sungguhan, bukan kreasi developer sendiri. Ada banyak perbedaan antara Islands Of Nyne dan PUBG maupun Fortnite, dan itu membuatnya menjadi salah satu game paling ambisius musim ini.

              Itu tadi info mengenai game-game battle royale paling seru yang wajib kamu mainkan. Battle Royale sejauh ini masih menjadi genre paling difavoritkan para gamer. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan apabila game-game battle royale akan mendominasi industry gaming dalam 1-2 tahun ke depan. Kita lihat saja!

              APPS TERKAIT
              Mobile Legends Bang Bang Icon
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton
              Mobile Arena Icon
              Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA
              Games Garena
              Logid Icon
              League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
              Games Garena
              Vainglory Icon
              Vainglory 2.0.2 (46378)
              Games Super Evil Megacorp
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal