15 Game Anime Offline Terbaik 2022, Serasa Berada di Dunia Anime!

Default

Game anime offline apa saja yang suka kamu mainkan untuk menghabiskan waktu saat ini? Kalau kamu belum punya daftarnya, Jaka bakal berikan list lengkap rekomendasi game anime offline terbaik 2022!

Sebagai salah satu bagian dari pop culture, anime sudah menjadi sangat populer saat ini. Tak hanya di negara asalnya, Jepang, anime juga sudah mendunia dan bahkan menjadi salah satu tontonan yang ngetren di Netflix seperti Spy x Family.

Kalau kamu termasuk orang yang nggak suka nonton, kamu juga bisa menikmati anime lewat game, geng. Dengan bermain game-game anime ini, kamu bisa mengenal dan menikmati kisahnya yang menarik, tentunya dengan visualnya yang sangat khas.

Nah, seperti yang sudah Jaka bilang di atas, kalau kamu masih bingung untuk mencari game anime offline terbaik 2022 mana yang wajib kamu mainkan, silakan simak rekomendasinya di artikel ini!

BACA JUGA
  • 3 Game Anime Populer dengan Alur Cerita Kayak di Film
  • 7 Game Anime Terbaik di Smartphone Android 2018
  • 5 Game Anime Android Dengan Grafis 3D Paling Keren Sepanjang Sejarah

1. Naruto x Boruto Ninja Voltage

Kamu sebagai penggemar Naruto dan Boruto wajib banget download game anime offline yang satu ini. Soalnya, Naruto x Boruto Ninja Voltage menyediakan banyak karakter dari semesta Naruto Shippuden dan Boruto yang bisa kamu mainkan.

Naruto x Boruto Ninja Voltage adalah game aksi strategi yang dibesut oleh Bandai Namco. Sesuai dengan namanya, game ini diadaptasi dari dunia manga Naruto yang adiktif dan membawa pemain ke dalam pertempuran yang lebih menantang.

Terdapat sistem peringkat pertarungan berdasarkan total skor. Sebelum bertempur, kamu harus mengumpulkan shinobi favorit menjadi klan ninja ultimate. Dapatkan hadiah dengan bertarung melalui berbagai misi ninja.

Detil Spesifikasi
Rating Teen
Ukuran Game 116 MB
Minimal Android 5.0+

Download di sini: Naruto X Boruto Ninja Voltage

2. One Piece Treasure Cruise

Rekomendasi game One Piece terbaik di Android lainnya adalah One Piece Treasure Cruise. Sebagai salah satu game One Piece paling "senior" di Android karena dirilis pada 2015, One Piece Treasure Cruise tentu sudah teruji reputasinya dan batut banget kamu coba.

Game ini mengusung konsep RPG dengan sedikit elemen strategi. Kamu di sini akan bermain menggunakan Luffy sebagai point-of-view utama dalam cerita dan menuntaskan misi-misi yang diberikan sesuai jalan cerita.

Luffy memang menjadi pusat perhatian dalam game ini. Namun, game ini juga mempunyai mode pertarungan. Di sinilah kamu bisa menggunakan karakter One Piece lain untuk bertarung melawan musuh. Ada lebih dari 1.000 karakter yang bisa kamu gunakan, loh!

Detil Spesifikasi
Rating Teen
Ukuran Game 90 MB
Minimal Android 4.2+

Download di sini: One Piece Treasure Cruise

3. Azur Lane

Kamu suka game gacha dengan tema anime? Itu artinya kamu harus download Azur Lane. Apalagi kalau kamu suka "mengoleksi" waifu-waifu gemes!

Di game anime offline yang satu ini, kamu bakal mendapat beragam gameplay yang bisa kamu mainkan dalam mode permainannya. Ada gameplay ala action RPG, shooter 2D, side-scroller 2D serta collectible khas game gacha.

Tiap karakter yang kamu punya akan tinggal di sebuah asrama. Di asrama tersebut, kamu bisa melatih karakter-karaktermu agar jadi lebih kuat. Kamu juga bisa memodifikasi asramamu sesuai keinginan.

Detil Spesifikasi
Rating Teen
Ukuran Game 54 MB
Minimal Android 4.4+

Download di sini: Azur Lane

4. Yu-Gi-Oh Duel Links

Ada yang pernah main kartu Yu-Gi-Oh dulu? Atau bahkan masih bermain sampai sekarang? Kalau kamu bosan main kartu fisiknya, cobain versi gamenya di Yu-Gi-Oh Duel Links, deh. Dijamin ketagihan.

Di game ini, kamu bisa merasakan sensasi menjadi "Duel Master" sesungguhnya. Kamu bisa mengoleksi ribuan kartu Yu-Gi-Oh, mulai dari kartu biasa hingga kartu legendaris.

Peraturannya pun sama seperti permainan kartu Yu-Gi-Oh. Kamu harus menyusun deck yang berisikan kartu-kartu terkuatmu. Lalu, kamu akan duel melawan musuh. Game ini juga menampilkan animasi 2D di kartunya sehingga tampak lebih menarik!

Detil Spesifikasi
Rating Teen
Ukuran Game 78 MB
Minimal Android 5.0+

Download di sini: Yu-Gi-Oh Duel Links

5. Sakura School Simulator

Sakura School Simulator adalah game simulasi Android online menjadi siswa SMA. Kamu bisa merasakan jatuh cinta, memiliki teman yang banyak, mengikuti kelas-kelas seru, dan belajar banyak hal.

Menariknya, kamu nggak harus selalu menjadi gadis SMA yang kalem dan lemah lembut, geng. Kamu juga bisa melatih karaktermu untuk bertarung dengan karakter lainnya, lho.

Sekilas, Sakura School Simulator tampak seperti game action + RPG ala GTA. Pasalnya, kamu bisa melakukan free roam dan berinteraksi dengan environment. Layaknya GTA, kamu juga bisa dapat misi untuk bertarung dengan gangster atau Yakuza yang agresif.

Ada sistem leveling dengan ratusan tantangan untuk setiap pemain yang bisa kamu lakukan. Tiap level akan memberimu pengalaman yang baru.

Detil Spesifikasi
Rating Teen
Ukuran Game 178 MB
Minimal Android 6.0+

Download di sini: Sakura School Simulator

6. Dragon Ball Z Dokkan Battle

Pertama datang dari seri anime ternama, Dragon Ball. Diadaptasikan menjadi game anime offline Dragon Ball Z Dokkan Battle yang mengajak kamu untuk masuk ke dunia Dragon Ball dan bertarung bersama Son Goku.

Game ini sangat digemari penggemar Dragon Ball hingga sudah lebih dari 300 juta download. Nggak mengherankan, Dragon Ball Z Dokkan Battle menghadirkan gameplay seru dengan beragam karakter dari berbagai arc Dragon Ball yang ikonis.

Musuh yang beragam dan gameplay yang seru bisa kamu nikmati tanpa memerlukan kuota.

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 12+
Ukuran Game 82 MB
Minimal Android 4.0.3 and up
Logo Bandai Dragonballz Icon
Dragon Ball Z - Dokkan Battle
Games Arkade BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
DOWNLOAD

7. Attack on Titan

Game Anime Seru Untuk Android Offline 1 4d127

Anime Attack on Titan Season 4 Part 2 memang telah usai. Part ketiganya pun baru akan datang tahun depan. Namun, nggak perlu kecewa karena kamu bisa bermain game Attack on Titan sambil menunggu!

Anime seru dan keren ini kini datang ke versi game anime android. Walaupun belum secara resmi dirilis ke Indonesia, tapi kamu tetap dapat memainkan game ini dengan versi Jepangnya guys.

Tentu kamu akan dijajal dengan cerita yang sama dengan seri anime televisi Attack on Titan, tapi dengan pengalaman yang berbeda.

Jika kamu fans berat dengan para karakter Attack on Titan, wajib main game ini! Langsung unduh gamenya di website ini guys.

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 7+
Ukuran Game 25.63 MB
Minimal Android 4.0.3 and up

Download di sini: Attack on Titan

8. RPG Revenant Dogma

Selanjutnya adalah RPG Revenant Dogma, game buatan Kemco ini merupakan game anime offline dengan grafis gabungan klasik dan 3D yang keren guys.

Kamu akan disuguhi cerita yang menarik dan pertarungan yang bikin nostalgia ala-ala RPG Jepang.

Kalau kamu suka game RPG offline seperti Final Fantasy, wajib mencoba RPG Revenant Dogma!

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 7+
Ukuran Game 74 MB
Minimal Android 4.0 and up

Download di sini: RPG Revenant Dogma

9. S.O.L: Stone of Life EX

Game Anime Offline 2 Bfbb6

Sebuah game pertarungan anime yang seru ditawarkan oleh game RPG Stone of Life: Ex.

Game ini memiliki gameplay yang menarik dimana kamu harus melawan pasukan iblis dan menggunakan berbagai macam senjata, kemampuan sihir dan lain sebagainya.

Ada lebih dari 300 musuh yang berbeda dengan kekuatan yang akan terus meningkat. Kamu juga akan dimanjakan dengan grafik yang bagus dan karakter khas anime yang keren.

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 7+
Ukuran Game 42 MB
Minimal Android 2.3.3 and up

Download di sini: S.O.L: Stone of Life EX

10. Dawn Break -Origin-

Dawn Break: Origin merupakan game anime offline untuk android dengan permainan solo. Kualitas grafis yang keren bisa buat kamu betah mainin game ini.

Kamu juga akan diberikan cerita yang menarik dan dapat mengganti karakter untuk menyesuaikan gaya bermain kesukaan kamu.

Kamu yang suka game anime RPG Android ditambah dengan karakter anime yang bagus pasti kecanduan untuk main.

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 12+
Ukuran Game 48 MB
Minimal Android 4.4 and up

Download di sini: Dawn Break -Origin-

11. Smashing The Battle

Game anime bertema peperangan yang satu ini wajib banget kamu coba.

Smashing The Battle menawakan sensasi peperangan yang sangat seru tanpa memerlukan koneksi internet.

Game ini menceritakan tentang sebuah penyadapan teknologi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan yang justru malah membuat semua pekerja di dalam perusahaan tersebut diserang oleh mesin-mesin yang ada di dalamnya.

Selain jalan cerita yang menarik, gameplay Smashing The Battle juga sangat seru. Ditambah lagi grafis yang ditampilkan sangat apik dan berkelas serta karakter yang kece.

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 12+
Ukuran Game 88 MB
Minimal Android 2.3 and up

Download di sini: Smashing The Battle

12. WitchSpring 3

Nah, kalau WitchSpring 3 pasti para wibu suka dengan gaya animasi game ini yang kawai plus imut-imut. Di game ini kamu akan bermain sebagai Eirudy, Penyihir Marionette yang tinggal sendiri jauh dari manusia.

Kamu akan berpetualang bersama dengan Eirudy yang sedang diburu oleh para prajurit.

Fitur seperti crafting, magic combination, training, dan masih banyak lagi. Penasaran dengan serunya kisah sang penyihi? Langsung aja main gamenya!

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 12+
Ukuran Game 69 MB
Minimal Android 4.4 and up

Download di sini: WitchSpring 3

13. The Final Power Level Warrior

The Final Power Level Warrior mengajak kamu masuk dalam pertarungan dunia anime yang seru dan menantang.

Game RPG yang dikembangkan oleh BOOlit ini memiliki sistem pertempuran cepat real-time, 15 karakter yang bisa didapatkan langsung serta pertempuran di lokasi yang indah dan menakjubkan.

Kamu pasti akan merasa puas dengan gameplay yang ditawarkan serta karakter-karakter keren yang akan membuatmu semakin betah memainkan game ini.

Yuk unduh gamenya di link ini.

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 12+
Ukuran Game 29 MB
Minimal Android 4.1 and up

Download di sini: The Final Power Level Warrior

14. RPG Antiquia Lost

RPG Antiqua Lost adalah game anime offline selanjutnya dengan genre RPG klasik yang bikin kamu nostalgia.

Dengan grafis 2D yang ciamik dan dunia penuh fantasi yang berkarakter membuat kamu berasa kembali ke masa-masa Playstation 1 guys.

Kamu akan berpetualangan dengan 3 temanmu untuk menjelajahi rahasia yang siap untuk dibongkar. Yuk maikan gamenya di saat waktu senggangmu guys!

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 12+
Ukuran Game 76 MB
Minimal Android 4.0 and up

Download di sini: RPG Antiquia Lost

15. Epic Conquest

Game anime offline terakhir adalah Epic Conquest, game ini memiliki genre RPG aksi klasik dengan cerita tentang 2 orang sejoli yang berpetualang.

Seperti game RPG klasik lainnya, Epic Conquest memiliki cerita yang menarik untuk diikuti dengan gaya bertarung seru.

Kamu juga dapat menambah level karakter kamu dan memiliki skill keren untuk melawan musuh yang kuat.

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 7+
Ukuran Game 23 MB
Minimal Android 4.0 and up

Download di sini: Epic Conquest

Akhir Kata

Itulah rekomendasi 15 game anime offline Android terbaik dan paling seru 2022 yang dapat kamu mainkan saat ini guys. Game-game ini patut banget kamu mainkan karena punya fitur-fitur menarik, dan pastinya bisa dimainkan tanpa jaringan internet, geng!

Ayo kamu yang suka dengan hal berbau anime wajib mencoba semua game anime terbaik di atas, Selain hemat kuota, banyak yang gratis pula!

Baca juga artikel seputar game anime atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

ARTIKEL TERKAIT
Game Anime Dengan Alur Cerita Asli Banner
3 Game Anime Populer dengan Alur Cerita Kayak di Film
1f3bd8af436e731109213eea6de9edee
5 Game Anime Android Dengan Grafis 3D Paling Keren Sepanjang Sejarah
0e19dc0da59a6831914d1155fe27befb
5 Game Anime Paling Seru yang Gak Bakal Bikin Bosan
Game Anime Jepang 5b420
7 Game Anime Jepang Terbaik di Android yang Wajib Kamu Punya
Agcover 92d2d
7 Game Anime Terbaik di Smartphone Android 2018
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Art Of War Battle Of Luoyang Ab452
Art of War: Battle of Luoyang 1.1.1-ok
Games
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Hmbacktothenature Icon
Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia
Games Natsume Inc
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal