J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Game Super Aneh, Absurd, dan Paling Nggak Jelas yang Pernah Dirilis, Mau Mainin?

6 Game Super Aneh, Absurd, dan Paling Nggak Jelas yang Pernah Dirilis, Mau Mainin?

Selasa, 14 Nov 2017, 18:30 WIB
Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali video games yang kini dapat kita mainkan di berbagai macam platform, seperti PC, console, gadget, dan lain-lain.

Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali video games yang kini dapat kita mainkan di berbagai macam platform, seperti PC, console, gadget, dan lain-lain. Banyaknya video games tersebut terdiri dari berbagai macam genre, gameplay, dan tujuan yang berbeda-beda.

Berbicara mengenai tujuan sebuah game, ternyata di industri gaming saat ini, ada cukup banyak video games yang dibuat dengan tujuan yang bias, konsep yang buram, dan akhirnya membentuk sebuah game yang absurd, namun masih cukup fun dan playable untuk dimainkan. Daripada penasaran, langsung saja cek game-gamenya di bawah ini.

BACA JUGA
  • 20 Smartphone Terbaru Edisi Oktober 2017, Dari Apple Hingga Xiaomi!
  • 10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan September 2017
  • 10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Agustus 2017

6 Game Super Aneh, Absurd, dan Paling Nggak Jelas yang Pernah Dirilis, Mau Mainin?

1. Seaman (PlayStation 2 & Dreamcast)

Bagi para gamers generasi 2000-an, mungkin sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Ya, game ciptaan Sega yang dirilis di Playstation 2 dan Dreamcast ini memiliki sebuah gameplay yang cukup absurd, di mana kita dihadapkan dengan seekor ikan yang mempunyai wajah manusia yang ada pada sebuah akuarium.

Tidak ada hint atau misi game di awal game, yang dapat kita lakukan hanyalah memperhatikan ikannya saja, jangan sampai mati kelaparan. Terkadang kita juga diberi sebuah hint, namun isi misinya sangat tidak penting. Lalu tak berselang lama, ada seekor kodok yang datang menemani. Pokoknya nggak jelas banget deh!

2. Japan World Cup (PC)

Japan World Cup adalah sebuah game dari Jepang yang bertemakan pacuan kuda. Pada awalnya, game ini terlihat normal dengan beberapa orang yang berlomba memacu kudanya di trek lintasan. Namun, setelah masuk ke sebuah box dan garis start, game ini mulai aneh dan tidak jelas.

Kamu akan melihat kuda-kuda yang sudah tidak normal lagi, ada yang naik ban, sepatu roda, berambut kribo, dan beberapa di antaranya bukan kuda lagi, melainkan zebra, gajah, jerapah, dan lain-lain. Bahkan cara balapannya luar biasa absurd, namun tak bisa dipungkiri game ini memang cukup kocak sih.

3. Enviro Bear 2010 (iOS & Android)

Game yang satu ini juga bisa dikatakan aneh dan tidak jelas sama sekali. Pada game ini, kamu akan berperan sebagai seekor beruang yang sedang mengendarai mobil. Anehnya, kamu hanya dapat menggunakan satu tangan saja untuk menyetir. Alhasil, otomatis kamu hanya bisa melakukan satu hal saja dalam satu waktu.

Ditambah lagi saat perjalanan, kamu akan dihadapkan dengan berbagai macam barang yang jatuh ke mobil, seperti ikan, batu, dan lain-lain tanpa adanya tujuan yang jelas. Jadi kalau mau gampang stres, main game ini aja.

4. Rinse and Repeat (PC)

Mungkin inilah salah satu game yang sama sekali tidak jelas dan juga menjijikkan. Ya, game yang dibuat oleh seorang kreator sekaligus aktivis LGBT ini mengusung tema homoseksual yang juga digunakan untuk mendukung gerakan LGBT.

Isinya pun sama sekali tidak jelas, hanya memandikan seorang pria yang bertelanjang bulat. Kita pun harus menyikat dadanya, punggungnya, dan lain-lain dengan sabun. Setelah selesai, kita malah disuruh menunggu pria tersebut kembali untuk kita mandiin dia lagi. Gak jelas banget dah!

5. Icarus Proudbottom & The Curse of the Chocolate Fountain (PC)

Tak kalah dengan game sebelumnya, game ini juga ternyata sangat aneh dan menjijikkan. Mengusung sebuah konsep yang luar biasa absurd, di mana karakter utama dikutuk sehingga buang air besar secara terus-menerus. Gilanya lagi, saking kencangnya kotoran yang keluar, karakter yang kita gunakan ini bisa terbang sambil melawan banyak musuh.

Selain itu, kita juga ditemani oleh seekor burung hantu aneh yang bisa memberikan tokoh utama ini berbagai keperluan yang dibutuhkan. Konsepnya memang super aneh dan ditujukan kepada siapa saja. Game ini dapat di-download secara gratis dengan spesifikasi yang rendah juga.

6. Katamari Damacy (PlayStation 2)

Game yang satu ini mungkin bisa dikatakan masterpiece-nya dari sebuah game absurd. Bermodalkan budget kecil, game ini memiliki tujuan di mana kita harus menggulung barang-barang agar dapat membentuk sebuah bola yang besar, sehingga nantinya dapat digunakan seorang pangeran untuk menebus kelakuan ayahnya.

Meskipun begitu, game yang dibuat dengan konsep yang matang ini ternyata berhasil menuai kesuksesan yang besar dan juga sangat menghasilkan untuk sang developer. Luar biasa ya, game absurd tapi sangat menguntungkan!

Itu dia 6 video game super absurd, aneh, dan paling nggak jelas yang pernah dirilis. Jadi, apakah kamu pernah memainkan game-game di atas, atau malah baru mau mencobanya? Tulis di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT
10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Juli 2017

10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Juli 2017

10 Smartphone Kecil Performa Monster Terbaik Yang Bisa Dikuasai Satu Tangan

10+ Smartphone Kecil Performa Monster Terbaik yang Bisa Dikuasai Satu Tangan

Smartphone Dengan Stock Android

Update Cepat dan Minim Bloatware! Ini Smartphone dengan Stock Android di Indonesia

Mitos Ram E011c

4 Mitos Tentang RAM yang Ternyata Salah Kaprah

Smartphone Canggih Masa Depan

3 Smartphone Canggih Masa Depan yang Akan Mengubah Segalanya!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal