J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Game Android yang Diadaptasi Dari Film Terbaik

6 Game Android yang Diadaptasi Dari Film Terbaik

Rabu, 6 Des 2017, 11:00 WIB
Namun kali ini Jaka justru ingin membahas tentang film yang diadaptasikan ke dunia game, memang harus diakui jika kebanyakan game ini memiliki kualitas yang bisa dibilang cukup buruk.

Tidak dapat dipungkiri sekarang ini industri game telah sama besarnya dengan industri perfilman, hal ini dapat kita lihat dengan banyaknya game yang diadaptasi ke layar lebar, sebut saja Resident Evil, Angry Bird hingga Tomb Raider.

Namun kali ini Jaka justru ingin membahas tentang film yang diadaptasikan ke dunia game, memang harus diakui jika kebanyakan game ini memiliki kualitas yang bisa dibilang cukup buruk. Akan tetapi banyak juga game-game adaptasi dari film yang memiliki kualitas yang baik, bahkan lebih baik dari filmnya sendiri, untuk itu Jaka telah memilih 6 Game Android Adaptasi Film Terbaik.

BACA JUGA
  • Bukan Emulator! Inilah 4 Game PS2 yang Dapat Kamu Mainkan di Android
  • 5 Game yang Paling Dinantikan di Tahun 2018
  • Dijamin Susah Tidur! Inilah 4 Game PC Paling Menyeramkan Di Tahun 2017
  • 6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

6 Game Android Adaptasi Film Terbaik

[

The Dark Knight Rises

](https://play.mob.org/game/temnyj_rycar_vozrozhdenie.html)

Memang waktu rilis sebuah game tidak selalu berbanding lurus dengan kualitas game yang dihasilkan, hal ini juga terjadi dengan game The Dark Knight Rises yang telah dirilis tahun 2013 silam. Walaupun filmnya sendiri yang disutradarai oleh maestro Christopher Nolan mendapatkan respon yang sangat positif.

Namun hal ini tidak membuat game adaptasinya seolah tenggelam, justru sebaliknya, game ini dieksekusi dengan cukup baik oleh sang developer, Gameloft. Mulai dari visual yang seperti game-game PS4, dunia open world yang keren, hingga gaya bertarung yang seru cukup untuk membuat Jaka tidak ragu memilih game Batman ini menjadi urutan teratas di list ini.

[

LEGO Jurassic World

](https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wb.goog.legojurassicworld&hl=in)

Walaupun memang ada versi lain dari game adaptasi film Jurassic World, namun Jaka memilih game besutan TT Games ini karena dilandasi oleh berbagai aspek seperti mereka ulang kejadian di filmnya, bisa mengumpulkan berbagai macam dinosaurus hingga mengeksplorasi luasnya dunia Isla Nublar serta Isla Sorna.

Menariknya lagi, tidak hanya di seri terakhir Jurassic World namun semua seri yang pernah dirilis juga bisa kamu eksplorasi di sini yakni Jurassic Park, The Lost World: Jurassic Park dan Jurassic Park III lengkap dengan alurnya sendiri yang sama dengan versi filmnya. Jadi tidak hanya mengandalkan gameplay saja namun faktor nostalgia juga menjadi nilai jual di game ini.

[

The Maze Runner

](http://store.steampowered.com/dlc/72850/)

Walaupun harus diakui jika filmnya sendiri tidak memiliki rating cukup positif, namun justru adaptasi gamenya menjadi begitu terkenal khususnya bagi kalangan gamer kasual yang menginginkan game yang simpel namun menyenangkan. Hal ini dapat kita lihat dengan jumlah unduhan di PlayStore yang cukup banyak untuk ukuran game Endless Runner.

Seperti di filmnya, di sini kamu akan bergabung dengan Gladers yang harus keluar dari labirin dengan beragam rintangan seperti batu yang berjatuhan, kubangan berapi hingga semprotan air yang mematikan. Menariknya lagi, kamu bisa memilih karakter yang akan kamu mainkan lengkap dengan kecepatan hingga stamina mereka masing-masing.

[

Real Steel World Robot Boxing

](https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jumpgames.rswrb&hl=in )

Jika game-game sebelumnya merupakan game Singleplayer, maka game ini mengusung sistem Multiplayer yang untungnya sangat cocok dengan di film Real Steel yang menyajikan pertarungan antar robot yang dikendalikan para manusia. Dan seperti yang kamu bayangkan, kamu akan mengendalikan sebuah robot yang dapat melawan robot lain dari seluruh dunia.

Di sini kamu juga bisa memakai karakter robot ikonik di filmnya seperti Atom, Noisy Boy dan Zeus, selain itu juga ada leaderboard peringkat setiap pemain dan fitur paling diinginkan gamer saat ini, Local Multiplayer. Benar sekali, kamu bisa bertarung melawan teman-temanmu sendiri dengan lokal Wifi maupun Bluetooth.

[

The Amazing Spider-Man 2

](https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftASHM&hl=in)

Masih ingatkah kamu dengan film The Amazing Spider-Man 2? Walaupun filmnya sendiri tidak se-memorable trilogy Spiderman pertama, tetapi gamenya sendiri bisa dikatan cukup sukses. Mengapa demikian?

Seperti halnya game The Dark Knight Rises yang juga besutan Gameloft, game ini juga mengusung sistem openworld dengan dunia yang sangat keren. Kamu bisa bergelantungan di gedung-gedung tinggi New York sembari membasmi para musuh seperti Venom, Green Goblin hingga Electro dengan jaring laba-labanya.

[

The Adventures of Tintin

](https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftTTHM)

Asyiknya berpetualang dengan Snowy di Android-mu. Tidak hanya cukup melihat aksi Tintin di layar lebar, namun kamu juga bisa menjadi Tintin di game besutan Gameloft ini untuk menyelidiki kasus Secret of the Unicorn seperti di filmnya.

Ada beragam aktifitas yang dapat kamu lakukan di sini, mulai dari diam-diam melewati penjaga, menjadi pilot pesawat hingga balapan Unta pun dapat kamu lakukan, namun apresiasi tertinggi Jaka berikan untuk aspek visualnya yang menurut Jaka tidak kalah jika dibandingkan filmnya. Gurun, Kapal, Pesawat, Mansion ditampilkan sangat memukau, bahkan Jaka sempat tidak percaya jika game ini ternyata telah dirilis cukup lama.

Segera siapkan uang kamu untuk membeli semua game di atas, namun sebagian dari game di atas sudah tidak ada lagi di PlayStore. Jadi kamu harus siap berburu untuk mencari linknya selain PlayStore.

ARTIKEL TERKAIT
Iklan Motorola Hina Samsung Dan Apple

Gokil! Kini Giliran Iklan Motorola Hina Samsung dan Apple

E06fbf4f6b0abfdacc6a7db706621277

Meski Bukan Boss, 7 Musuh Dalam Game Ini Paling Sulit Dibunuh

5ae488fa516aab46ab9d8ee167bda32d

5 Mobil Terkuat di Indonesia, Tiang Listrik Mah Lewat!

B14a616cac6bfce9cb269b8489d28363

Hartanya Miliaran Dollar! Ini 9 Publisher Game Paling Kaya di Dunia

Password Terlarang Paling Mudah Ditebak

Jangan Dipakai! Ini 25 Password Terlarang yang Paling Mudah Ditebak

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

5 Game Paling Mengecewakan yang Rilis di Tahun 2017

Asyik! 10 Game Open World Keren Ini Bakal Rilis Tahun 2018

Asyik! 10 Game Open World Keren Ini Bakal Rilis Tahun 2018

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal