J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Game Android Bertema Perang Dunia Terbaik

10 Game Android Bertema Perang Dunia Terbaik

Rabu, 13 Des 2017, 13:00 WIB
Ada 10 Game Android Bertema Perang Dunia Terbaik

Apa kamu memfavoritkan game bertema perang dunia? Ya, game bertema perang dunia memang menjadi tema yang cukup difavoritkan oleh para gamer. Situasi dan suasana perang memiliki daya tarik tersendiri dalam dunia virtual.

Pada pangsa pasar game Android, tema perang juga laris manis diburu para penggemarnya. Oleh karena itu, kali ini Jaka akan membagikan 10 Game Android Bertema Perang Dunia Terbaik. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

BACA JUGA
  • Infinite Warfare Dibully, CoD Hadirkan Seri Perang Dunia Kedua!
  • Adu Tuhan, Game Steam Paling Kontroversi Sepanjang Masa?
  • 6 Game Sandbox Atau Open World Terbaik Untuk Perangkat Android

10 Game Android Bertema Perang Dunia Terbaik

1. World Conqueror 3

World Conqueror 3 adalah game yang bertemakan Perang Dunia II. Game android terbaik ini menggunakan mode strategi taktik, di mana kamu akan bertindak sebagai pengatur pasukan di medan perang. Terdapat sekitar 50 Negara dan 148 unit militer yang berbeda. Selain itu juga terdapat berbagai macam teknologi serta senjata perang yang dapat kamu gunakan.

2. World at War: WW2 Strategy MMO

World at War: WW2 Strategy MMO adalah game dengan gabungan mode berupa strategi dan MMO. Tentunya berperang virtual dengan pemain lain menggunakan pasukan yang sudah kita racik akan jauh lebih menyenangkan. Di sini kamu juga bisa membangun pangkalan militer dan melakukan penelitian teknologi militer terbaru. Kamu juga bisa meningkatkan kemampuan armadamu menjadi semakin kuat.

3. Brothers In Arms 3

Kalau kamu ingin langsung ikut serta dan merasakan medan perang, kamu bisa memilih game Brother In Arms 3. Sama seperti sekuel sebelumnya, kamu akan menyerbu, mengintai dan menyelinap sebagai prajurit dalam mode TPS. Selain itu, game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer. Ada dua mode, Free for All dan Team Deathmatch. Latih kemampuanmu dalam taktik menyerang untuk bisa memenangkan pertarungan.

Brothers In Arms 3 Icon
Brothers in Arms 3 1.4.1b
Games Shooting Gameloft
DOWNLOAD

4. World at Arms

World at Arms mencoba membuat game perang dengan tak mengambil latar belakang dari sejarah Perang Dunia, tapi mereka memiliki latar cerita tersendiri. Dengan mode taktik strategi, kamu akan menjadi jendral dan mulai dari membangun pasukan, pangkalan, dan sampai pada akhirnya meracik strategi untuk perang melawan para tentara jahat.

5. Frontline Commando: WW2

Melanjutkan sekuel sebelumnya Frontline Commando: WW2 masih mengandalkan tema Perang Dunia di Eropa. Mirip dengan Brothers In Arms, kamu akan bermain dengan mode TPS. Jadi kamu akan merasakan medan perang yang ganas secara langsung. Di sini juga kamu berperan menjadi prajurit yang diandalkan, yang dapat melakukan segala macam misi.

Frontliner Icon
FRONTLINE COMMANDO: WW2 1.0.2
Games Arkade theScore, Inc.
DOWNLOAD

6. DomiNations

DomiNations menuntutmu untuk membangun peradaban baru dan mempertahankannya dari invasi serangan dari bangsa lain. Kamu juga bisa menjadi sebaliknya, menginvasi dan mengambil alih bangsa lain menjadi jajahanmu. Yang lebih menyenangkan, game ini dimainkan secara online. Artinya kamu akan bersaing dengan pemain dari seluruh dunia. Hanya yang memiliki strategi terbaik yang akan menjadi bangsa yang besar.

7. World War 2 Medal of Gunner

Yang ingin merasakan medan perang di udara dengan pesawat tempur World War 2 Medal of Gunner adalah jawaban yang tepat. Dengan mode FPS kamu akan mengendarai pesawat tempur sambil menembaki para musuh. Game ini hadir dengan grafis 3D yang cukup memukau. Rasakan juga berbagai macam model pesawat tempur, beserta berbagai macam senjata yang disematkan di antaranya.

8. Strikers 1945 World War

Masih dalam pengalman medan perang dengan pesawat tempur. Hanya saja Streikers 1945 World War hadir dalam bentuk grafis 2D. Meski 2D seperti Mobile Legends, hal ini tak mengurangi keasyikan bermain. Seperti game terdahulunya, kamu akan menggunakan sebuah kapal yang menjalankan misi masuk dan menghancurkan pangkalan musuh.

9. Strategy & Tactics: WW II

Melihat judulnya saja kalian sudah mengerti bahwa ini adalah game dengan mode strategi taktis. Sekali lagi kamu akan berperan menjadi jendral pengatur seluruh peperangan. Strategy & Tactics: WW II, mencoba membangkitkan lagi semangat Perang Dunia II dalam bentuk sebuah game virtual. Kamu akan menjalani berbagai misi yang bertujuan memenangkan perang. Game seperti Heroes Evolved ini juga memiliki mode multiplayer yang dapat membuatmu bermain dengan pemain lain.

10. World Warfare

Terakhir juga datang dalam mode strategi tapi dengan grafis 3D yang lebih memukau. Sebagai komandan perang, kamu akan membangun pangkalan dan mengatur serangan ke pihak lain. Yang menarik dalam World Warfare, kamu juga bisa membuat berbagai macam unit militer, mulai dari darat, udara, dan laut. Kamu juga bisa meningkatkan infanteri seperti tank, kapal induk, dan mobil baja.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Gunakan E Ktp Untuk Membuka Lockscreen 6

Cara Buka Lock Screen Android Pakai E-KTP! Belum Tahu, Kan?

Cara Ubah Tampilan Android Jadi Macbook Banner

Cara Android Jadi MacBook Tanpa Root, Yuk Cobain!

8b738c2d1963c8c60c65edd1ed4030b2

Cara Menghilangkan Iklan di YouTube dengan Skip Ad Secara Otomatis

Cheat Mobile Legends Cepat Naik Ranked Banner

9 Tips Naik Rank Mobile Legends, Ada Tips dari Jess No Limit!

6fd65f34ac7f5e01d4cf679f6a4beda2

Anti LAG! Ini 7 Game Android RPG Terbaik Untuk HP Low-End!

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal