J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bukan Cuma Tempat Kumpul Hacker dan Penjahat! Ternyata Ini Fungsi Deep Web Sebenarnya

Bukan Cuma Tempat Kumpul Hacker dan Penjahat! Ternyata Ini Fungsi Deep Web Sebenarnya

Minggu, 17 Sep 2017, 13:00 WIB
Deep Web dikenal sebagai sebuah Website yang berisi situs-situs frontal, tanpa sensor, menyeramkan dan penuh dengan kriminalitas yang tidak bisa diakses sembarangan.

Deep Web dikenal sebagai sebuah Website yang berisi situs-situs frontal, tanpa sensor, menyeramkan dan penuh dengan kriminalitas yang tidak bisa diakses sembarangan. Deep Web disebut juga sebagai sisi tergelap dunia internet yang tidak bisa dijangkau oleh situs pencarian biasa.

Pembunuhan, pembantaian, transaksi ilegal hingga penyiksaan brutal ditampilkan secara jelas tanpa blur dalam website ini. Di balik kisah menyeramkannya, siapa sangka ada beberapa manfaat tersembunyi yang bisa didapatkan dari Deep Web. Berikut Jaka punya informasi tentang beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari website menyeramkan satu ini.

BACA JUGA
  • Canggih! Kendaraan Sebesar Laptop ini Bisa Melaju Hingga 16 Km per Jam!
  • Asli! Hoverboard Ini Benar-benar Bisa Melayang
  • Takut Hoverboard Kamu Meledak? Begini Cara Memilih Hoverboard Yang Aman

5 Manfaat Tersembunyi Deep Web

1. Tempat Mengakses Informasi Tanpa Batas

6100623fd8472628e6a18d931d896f6c

Pernahkah kamu membutuhkan informasi tentang suatu hal, tapi tidak bisa menemukannya dengan bantuan mesin pencari di internet? Kalau pernah, mungkin kamu harus mencoba mengakses Deep Web karena website satu ini berisi banyak sekali informasi-informasi yang berharga, mulai dari yang legal hingga ilegal. Seseorang yang membutuhkan informasi tentang rahasia sebuah negara misalnya, didalam Deep Web, informasi tersebut bisa didapatkan dengan segera.

2. Tempat Paling Bebas Membicarakan Rahasia

57fd30c6157554fc776d792cc7cbe4c4

Jika kamu mengumbar rahasia apalagi membuka aib di media sosial, kamu pasti akan mendapatkan berbagai komentar dari pengguna media sosial lainnya. Sudah banyak kasus tentang seseorang yang terjerat hukum karena salah bicara di media sosial. Menyinggung seseorang apalagi selebriti atau tokoh ternama, bisa saja membuatmu berhadapan dengan polisi. Membicarakan rahasia sendiri pun akan sangat berbahaya sebab identitasmu bisa dengan mudah dilacak.

Namun, di dalam Deep Web, apapun bisa dibicarakan dengan bebas. Seseorang bisa dengan leluasa mengumbar aib, membuka rahasia negara dan menceritakan apapun sejelas-jelasnya tanpa perlu khawatir identitasnya diketahui. Di Deep Web, semuanya serba tidak terlacak termasuk ID dan identitas seseorang sehingga tidak akan ada yang tahu siapa yang berbicara.

3. Berguna Bagi Kepolisian

04d9e209192a0167c125f141ce455348

Deep Web sebenarnya sangat berguna bagi kepolisian jika saja polisi bisa masuk ke website tersebut dan berhasil melacak tindak kriminal, penjualan manusia, senjata ilegal dan segala kejahatan yang ada didalamnya. Hanya saja, kerahasiaan identitas sangat terjaga di Deep Web sehingga sulit sekali mengetahui siapa pemilik sebuah id. Namun, jika kepolisian lebih cerdik, mereka bisa saja menyusup ke dalam Deep Web dan melacak lokasi tempat tindak kriminalitas terjadi.

4. Menggagalkan Terorisme

17cae81ae77cba123f8975efa7344346

Di dalam Deep Web, seseorang bisa saja mendapatkan informasi tentang kelompok-kelompok terorisme atau pemberontak lengkap dengan data-data dan rencana gila mereka. Jika berhasil memasukkan keyword yang tepat, data-data tersebut tidak mustahil untuk didapatkan. Sebab seperti yang kita tahu, di dalam Deep Web, orang-orang bebas mengumbar rahasia tanpa perlu takut identitasnya ketahuan. Lalu, jika data-data tentang terorisme bisa didapatkan, besar kemungkinan aksi teror yang sedang direncanakan bisa segera digagalkan.

5. Mendapatkan Barang Tertentu Yang Tidak Ada di Pasaran

05657cbdfb436b4ff87f0954df4a0ee4

Di mana seseorang bisa dengan mudah menemukan penjual senjata dan barang-barang ilegal lainnya berkeliaran bebas? Jawabannya adalah di Deep Web. Website ini dengan gamblang memperdagangkan barang-barang ilegal termasuk senjata dan obatan-obatan terlarang. Meski ini termasuk tindakan kriminal, namun hal ini sangat bermanfaat bagi orang-orang yang memang membutuhkannya. Tidak perlu khawatir karena identitas penjual dan pembeli seratus persen aman dan tidak akan terlacak.

Itulah 5 manfaat tersembunyi di balik kisah menyeramkan Deep Web. Semua tergantung dari bagaimana kita memandang dan menggunakannya. Jika menggunakannya untuk sesuatu yang berguna sudah pasti kita mendapat manfaatnya begitu pula sebaliknya.

ARTIKEL TERKAIT
Pecah Sudah Rekor Dunia Mengendarai Hoverboard Terjauh Banner

Pecah Sudah! Rekor Dunia Mengendarai Hoverboard Terjauh

Promo Kontri Banner

Nulis Asyik, Bayaran Gede Cuma di JalanTikus dan BABE

Jangan Buka File Jpeg 2000 Jika Tidak Ingin Di Hack

Jangan Buka Jenis File ini Jika Kamu Tidak Ingin Di-HACK!

Cara Bikin Screenshot Palsu Banner

100% Berhasil: Begini Cara Membuat Screenshot Palsu di Komputer

Hasil Fotoshop Terburuk

15 Photoshop Terburuk yang Pasti Bikin Mata Kamu Sakit (Part 2)

APPS TERKAIT
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Penjelasan Lengkap dan Sederhana, Apa Itu Deep Web

Penjelasan Lengkap dan Sederhana, Apa Itu Deep Web

Mau Buka Deep Web? Lakukan 4 Hal Ini Agar Aman!

Mau Buka Deep Web? Lakukan 4 Hal Ini Agar Aman!

Jangan Takut Masuk! Ini 5 Fakta Deep Web Yang Ternyata Salah

Jangan Takut Masuk! Ini 5 Fakta Deep Web Yang Ternyata Salah

Hacker, Psikopat Hingga Pembunuh Bayaran, Ini 5 Fakta Mengerikan di Deep Web

Hacker, Psikopat Hingga Pembunuh Bayaran, Ini 5 Fakta Mengerikan di Deep Web

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal