J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

60 Foto Wanita Cantik dari Seluruh Dunia | Bikin Semangat!

60 Foto Wanita Cantik dari Seluruh Dunia | Bikin Semangat!

Minggu, 17 Mei 2020, 14:00 WIB
Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang dianugerahi kecantikan yang tiada tara. Berikut adalah kumpulan foto-foto wanita cantik dari seluruh dunia.

Kecantikan yang dimiliki oleh seorang perempuan seringkali membuat mata para lelaki tidak tahan untuk tidak memandangnya. Hal itu wajar, asal tidak berujung kepada pelecehan seksual.

Banyak fotografer yang menjadikan seorang wanita sebagai obyeknya. Bukan untuk mengeksploitasi kecantikannya, melainkan ingin mengabadikan keindahan yang dimiliki oleh wanita.

Siapkan matamu, Jaka sudah mengumpulkan potret wanita cantik dari berbagai penjuru dunia. Siapa tahu kamu bisa menemukan tipe ideal wanita idamanmu melalui foto cewek cantik berikut, geng!

Foto Wanita Cantik di Dunia

Kecantikan memiliki standar yang berbeda-beda di seluruh dunia. Ada yang menganggap wanita berbadan tinggi menarik, ada juga yang menganggap wanita berbadan mungil lebih menarik.

Banyak iklan di televisi yang memajang foto wanita cantik seakan itulah standar kecantikan masa kini. Sayangnya, hal tersebut bikin banyak cewek jadi minder karena mereka nggak sesuai dengan standar tersebut.

Untuk kamu para wanita, jangan pernah berkecil hati. Kecantikan yang sejati adalah berasal dari dalam diri. Kebaikan dan kualitas diri seseorang lah yang bakal dikenang seumur hidup.

Nah, balik ke topik lagi, geng. Pertama-tama, kita akan melihat berbagai gambar wanita cantik dari berbagai belahan dunia, mulai dari Amerika, Eropa, hingga Korea.

Foto Wanita Cantik Sedunia

Foto perempuan cantik sedunia pertama adalah foto yang diambil oleh fotografer profesional yang mengunggah fotonya di situs unsplash.com.

Semua foto berorientasi potrait sehingga bisa kamu jadikan wallpaper keren untuk di HP kamu. Keindahan dari foto wanita cantik berikut bakal bikin harimu bersemangat, deh!

1. Cewek pakai baju merah itu cantiknya kelihatan banget ya, geng!

1 A2638
Sumber foto: Photo by Michael Dam on Unsplash

2. Eh, pakai baju biru juga cantiknya makin bersinar, deh..

2 B53ab
Sumber foto: Photo by Fezbot2000 on Unsplash

3. Biarpun ekspresinya sedih, namun foto cewek cantik ini punya aura yang elegan

3 A5077
Sumber foto: Photo by Zohre Nemati on Unsplash

4. Nggak cuma wajahnya, mata wanita cantik satu ini juga indah banget

4 964b7
Sumber foto: Photo by Alexandru Zdrob u on Unsplash

5. Cewek berpakaian santai pun masih terlihat menarik

5 D6edb
Sumber foto: Photo by Sharon Garcia on Unsplash

6. Cantikan mana, pemandangannya atau si model?

6 2ab84
Sumber foto: Photo by Daria Litvinova on Unsplash

7. Background serba biru bikin rambut pirang wanita cantik satu ini makin menarik

7 107e9
Sumber foto: Photo by Elijah M. Henderson on Unsplash

8. Pilih gambar wanita cantik berbaju formal atau kasual, geng?

8 E95e0
Sumber foto: Photo by Matheus Ferrero on Unsplash

9. Menghadap ke samping saja sudah kelihatan cantik

9 Fba64
Sumber foto: Photo by Brooke Cagle on Unsplash

10. Mirip dengan foto wanita cantik di kastil kerajaan ya?

10 78599
Sumber foto: Photo by Roksolana Zasiadko on Unsplash

Foto Wanita Cantik dalam Kelompok

Tidak puas dengan foto orang cantik yang sedang berpose sendirian? Jaka sudah menyiapkan foto cewek cantik yang sedang berpose bersama teman-temannya.

Ibarat kalau sendirian cantiknya sudah 100%, berpose bersama wanita-wanita cantik lainnya bikin tingkat kecantikan mereka naik berkali-kali lipat, geng!

Berdasarkan sumber-sumber di internet, benua Eropa punya populasi cewek cantik jomblo paling banyak sedunia, lho. Siapa tahu kan yang ada di foto-foto berikut bisa jadi jodoh kamu di masa depan.

1. Semua wanita cantik dari bermacam suku dan ras berkumpul

1 Ce52c
Sumber foto: Photo by Chris Murray on Unsplash

2. Kombinasi kaos dan jeans bikin kecantikan makin terpancar

2 21b4b
Sumber foto: Photo by Drop the Label Movement on Unsplash

3. Ladang bunga matahari

3 F7b8b
Sumber foto: Photo by Court Prather on Unsplash

4. Foto wanita cantik sedang berpose dengan bunga

4 556fc
Sumber foto: Photo by Katy Belcher on Unsplash

5. Persahabatan wanita cantik yang menghangatkan

5 F5eaa
Sumber foto: Photo by Court Prather on Unsplash

6. Nggak ada yang bisa ngalahin estetika foto wanita cantik satu ini

6 666a7
Sumber foto: Photo by Yanapi Senaud on Unsplash

7. Ceria banget ya mereka bertiga

7 44ffb
Sumber foto: Photo by Matias Difabio on Unsplash

8. Rambut ketiga model di foto wanita cantik sedunia ini bikin iri

8 94a0b
Sumber foto: Photo by Suhyeon Choi on Unsplash

9. Bunga di tengah gurun

9 F20de
Sumber foto: Photo by Sam Manns on Unsplash

10. Foto cewe cantik dengan sentuhan vintage

10 2e459
Sumber foto: Photo by Tanja Heffner on Unsplash

Foto Wanita Cantik Korea

Wanita Korea terkenal dengan kecantikannya, meskipun terdapat kontroversi terkait operasi plastik. Meskipun begitu, foto perempuan cantik Korea tetap bisa kita kagumi, mulai dari aktris hingga penyanyi.

1. Hayo tebak dia lagi ngapain!

1 448a3
Sumber foto: wallpapercave.com

2. Rambut di foto wanita cantik korea ini bikin Jaka jadi inget es krim

2 Decb8
Sumber foto: wallpapercave.com

3. Balutan sweater sederhana bikin cantiknya makin terpancar

3 39118
Sumber foto: wallpapercave.com

4. Muka innocence gini bikin hati Jaka deg-degan

4 B4277
Sumber foto: wallpapercave.com

5. Kegarangan cewek ini bikin kecantikannya naik berkali lipat

5 E4ef9
Sumber foto: wallpapercave.com

6. Anggaplah kamu sedang nge-date bersama cewek ini di kafe

6 3789a
Sumber foto: wallpapercave.com

7. Mirip Marshanda ya, geng?

7 8077b
Sumber foto: wallpapercave.com

8. Silau apa hormat, mbak?

8 2f978
Sumber foto: wallpapercave.com

9. Gaya ala kantoran di foto wanita cantik Korea ini elegan banget

9 32acf
Sumber foto: wallpapercave.com

10. Kayaknya cewek ini megangin bibir karena sariawan, geng

10 2d339
Sumber foto: wallpapercave.com

Foto Wanita Cantik Sederhana

Yang terakhir adalah gambar wanita cantik sederhana yang berorientasi landscape. Setelah ini, kamu akan melihat wanita-wanita cantik dari negara kita tercinta.

1. Aesthetic banget foto cewek cantik di dunia satu ini

1 1356e
Sumber foto: Photo by Averie Woodard on Unsplash

2. Kenapa mirip karakter anime ya?

2 6aef5
Sumber foto: Photo by Melan Cholia on Unsplash

3. Mirip iklan minuman larutan panas dalam

3 37dc6
Sumber foto: Photo by Brooke Cagle on Unsplash

4. Cewek berkacamata terbukti bikin jatuh hati

4 7c0be
Sumber foto: Photo by Tamara Bellis on Unsplash

5. Rambut pendek bikin pipi terlihat chubby

5 D27a0
Sumber foto: Photo by Christopher Campbell on Unsplash

6. Wajahnya perpaduan Asia dan Eropa banget

6 D1021
Sumber foto: Photo by Max Felner on Unsplash

7. Nggak cuma untuk menangkal panas, topi bikin cewek ini makin cantik

7 B8288
Sumber foto: Photo by Joe Gardner on Unsplash

8. Foto wanita cantik berpakaian rocker

8 58221
Sumber foto: Photo by Jurica Koleti on Unsplash

9. Senyumnya manis banget

9 859f6
Sumber foto: Photo by A L L E F . V I N I C I U S on Unsplash

10. Biarpun dingin yang penting hatinya hangat

10 B2e38
Sumber foto: Photo by freestocks.org on Unsplash

Foto Wanita Cantik di Indonesia

Indonesia jelas tidak kalah dengan negara-negara lain dalam kualitas kecantikan wanita. Begitu banyak public figure yang kerap menghiasi layar televisi kita, mulai Chelsea Islan hingga Laudya Chintya Bella.

Foto Wanita Cantik Indo

Pertama adalah potret wanita cantik Indo yang berparas cantik. Ada yang blasteran, ada yang asli orang Indonesia.

1. Chelsea Islan baby face banget

1 79f3f
Sumber foto: wallpapercave.com

2. Pevita manis banget ya, geng?

2 5b816
Sumber foto: wallpapercave.com

3. Ariel Tatum emang the best, sih

3 75a75
Sumber foto: instagram.com

4. Biar cemberut yang penting manis

4 2349b
Sumber foto: instagram.com

5. Jeans robek memang bikin keren

5 27b3a
Sumber foto: instagram.com

6. Tatjana serba merah nih

6 Fbf7e
Sumber foto: instagram.com

7. Biar dingin tapi tetep gaya

7 B1949

8. Di Instagram pasti like-nya banyak

8 D14a2
Sumber foto: instagram.com

9. Foto wanita cantik Indo

9 E9010
Sumber foto: instagram.com

10. Raline Shah jadi bukti kecantikan wanita Indonesia

10 Ce4e3
Sumber foto: instagram.com

Foto Wanita Cantik Berhijab

Selanjutnya adalah potret wanita cantik berhijab yang terlihat anggun. Melihat foto mereka membuat hati kita terasa sejuk.

1. Hijabnya simpel namun tetap elegan

1 4db6c
Sumber foto: instagram.com

2. Foto wanita cantik berhijab yang bikin adem

2 A5dbe
Sumber foto: instagram.com

3. Hijab memang bikin wanita terlihat makin cantik ya, geng

3 D9faa
Sumber foto: instagram.com

4. Fatin mirip boneka banget

4 1e7ec
Sumber foto: instagram.com

5. Makeup-nya simpel tapi bikin enak dipandang

5 53c7e
Sumber foto: instagram.com

6. Ceritanya lagi liburan, nih!

6 51dd5
Sumber foto: instagram.com

7. Motif hijabnya mewah banget

7 785e1
Sumber foto: instagram.com

8. Topang dagu, pose andalan di tiap foto wanita cantik Indo

8 Adbaa
Sumber foto: instagram.com

9. Gambar orang cantik berhijab pink

9 Ec7c3
Sumber foto: instagram.com

10. Laudya Cynthia Bella anggun banget

10 C40c6
Sumber foto: instagram.com

Akhir Kata

Bagaimana, sudah merasa segar? Pikiran yang tadinya suntuk menjadi refresh? Mata yang mengantuk menjadi melek?

Kalau kamu terinspirasi untuk mengambil foto ala ala seperti potret wanita cantik di atas, ada nih aplikasi yang bisa bikin foto kamu keren!

Jika iya, maka kamu sama dengan Jaka. Oleh karena itu, yuk kembali beraktivitas dengan semangat!

Baca juga artikel seputar Foto atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

ARTIKEL TERKAIT
Wallpaper Mobile Legends Faed1

100 Wallpaper Mobile Legends Terbaru Paling Lengkap (Update 2020)!

Download Wallpaper Bergerak 14855

30+ Wallpaper Bergerak Terbaik untuk Android dan PC, Gratis!

Gambar 3d Keren 688d6

30+ Kumpulan Gambar 3D Keren, Bisa Jadi Wallpaper!

Wallpaper Komputer F6247

10 Wallpaper Komputer Dewasa Ini Dijamin Bikin Kamu Semangat Kerja

Wallpaper Keren 0fb7f

70+ Wallpaper HD Keren untuk HP dan Laptop (Update 2020)

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Penjahat Kejam Tercantik di Film, Bikin Gagal Fokus!

7 Penjahat Kejam Tercantik di Film, Bikin Gagal Fokus!

Gampang Banget, Ini Cara Menggabungkan Foto untuk Android, PC, dan Online!

Gampang Banget, Ini Cara Menggabungkan Foto untuk Android, PC, dan Online!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal