J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Zara JKT48 Terbaru & Terbaik 2020 | Cantik & Berbakat!

7 Film Zara JKT48 Terbaru & Terbaik 2020 | Cantik & Berbakat!

Jumat, 7 Agt 2020, 15:00 WIB
Film Zara JKT48 terbaru dan terbaik berikut ini wajib banget ditonton oleh kamu para penggemarnya. Apa sajakah itu? Yuk, simak pembahasan selengkapnya!

Siapa sih yang gak kenal dengan aktris muda dan berbakat yang satu ini? Mengawali kariernya dalam dunia entertainment lewat grup musik JKT48, Zara berhasil membius penggemarnya lewat bakat serta kecantikannya yang memesona.

Kerennya lagi, Zara berani untuk keluar dari zona nyaman dan mulai beradu akting dalam deretan film Indonesia terbaik.

Gak heran, namanya makin dikenal dan diperhitungkan di kancah perfilman nasional.

Maka dari itu, Jaka bakal sajikan sederet film Zara JKT48 terbaru dan terbaik yang pernah ia bintangi. Siapa tahu kamu jadi terinspirasi untuk berkarya sepertinya. Selamat membaca!

Deretan Film yang Bibintangi Zara JKT48

Keputusannya untuk terjun di dunia akting memang membawa beberapa perubahan besar dalam hidupnya, salah satunya, ia harus keluar dari grup JKT48 yang telah membesarkannya.

Meskipun begitu, Jaka percaya karier dan kiprah gadis bernama lengkap Adhisty Zara di dunia entertainment ini bakal makin terpancar. Tanpa menunggu berlama-lama lagi, berikut daftarnya!

1. Dilan 1990 (2018)

Film Zara JKT48 yang pertama adalah Dilan 1990. Meskipun ia hanya berperan sebagai pemeran pendukung, namun ia mengaku puas dan bahagia bisa beradu akting dengan Iqbaal dan Vanesha Prescilla.

Diadaptasi dari novel terbaik karya Pidi Baiq, serial trilogi pertama Dilan ini mengisahkan kehidupan Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) pada zaman sekolah tahun 1990-an.

Selain bisa menyaksikan akting Zara yang berperan sebagai Disa, adik dari Dilan, kamu juga bakal menyaksikan kehidupan siswa sekolah di tahun 1990. Dijamin keren banget!

Judul Dilan 1990
Tayang 25 Januari 2018
Durasi 1 jam 50 menit
Produksi Max Pictures
Sutradara Pidi Baiq, Fajar Bustomi
Cast Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Vanesha Prescilla, Adhisty Zara, dkk
Genre Drama, Romance
Rating 7.3/10 (IMDb.com)

2. Keluarga Cemara (2018)

Bagi kamu anak-anak generasi 90an pasti familiar dengan serial TV paling populer dan terbaik yang satu ini.

Setelah sukses dengan tayangan sinetronnya, Keluarga Cemara berhasil diangkat ke layar lebar pada tahun 2018 yang disutradarai oleh Yandy Laurens.

Pada film yang diperankan Zara JKT48 ini, ia berperan sebagai Euis, satu dari 3 anggota keluarga Cemara yang paling ditunggu keberadaannya. Penasaran, kan? Tonton aja aksinya!

Judul Keluarga Cemara
Tayang 3 Januari 2019
Durasi 1 jam 50 menit
Produksi Visinema Pictures
Sutradara Yandy Laurens
Cast Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Adhisty Zara, dkk
Genre Drama, Family
Rating 7.9/10 (IMDb.com)

3. Dilan 1991 (2019)

Film yang dibintangi Zara JKT48 selanjutnya berjudul Dilan 1991. Film ini diklaim jauh lebih sukses dan bagus dibanding serial trilogi sebelumnya, Dilan 1990.

Di sini nanti, kamu bakal menyaksikan keseruan Dilan dan Milea yang sudah makin hangat dan akrab menjalin kehidupan romantis. Zara yang berperan sebagai adik Dilan pun bakal turut meramaikan, loh!

Nah, film ini sangat cocok buat kamu yang gemar menonton deretan film romantis Indonesia terbaik. Dijamin auto terpana dengan akting para aktor dan aktrisnya!

Judul Dilan 1991
Tayang 28 Februari 2019
Durasi 2 jam 1 menit
Produksi Max Pictures
Sutradara Pidi Baiq, Fajar Bustomi
Cast Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Vanesha Prescilla, Adhisty Zara, dkk
Genre Drama, Romance
Rating 6.6/10 (IMDb.com)

4. Dua Garis Biru (2019)

Sempat booming di tahun 2019, film Zara JKT48 dan Angga Yunanda yang satu ini berhasil melambungkan nama keduanya dan membuat Zara makin bersinar di kancah industri hiburan tanah air.

Secara singkat, film Dua Garis Biru mengisahkan dua remaja, Bima (Angga Yunanda) yang harus bertanggung jawab karena sudah membuat Dara (Zara) hamil.

Film ini sempat diprotes beberapa pihak karena dinilai mengajarkan anak-anak untuk melakukan hubungan seksual di luar nikah.

Meskipun begitu, film ini berhasil meraih berbagai prestasi, termasuk menjadi film terlaris di tahun 2019 yang meraup hingga 2.538.473 penonton. Keren, kan?

Judul Dua Garis Biru
Tayang 11 Juli 2019
Durasi 1 jam 53 menit
Produksi Starvision Plus, Wahana Kreator Nusantara
Sutradara Ginatri S. Noer
Cast Adhisty Zara, Angga Yunanda, Cut Mini Theo, dkk
Genre Drama, Family
Rating 8.0/10 (IMDb.com)

5. Ratu Ilmu Hitam (2019)

Film Ratu Ilmu Hitam menjadi film horor Zara JKT48 pertama yang ia bintangi. Meskipun berbeda genre dari deretan film yang ia bintangi sebelumnya, Zara berhasil tampil maksimal dan totalitas.

Padahal, Zara mengaku bahwa ia fobia dengan segala jenis cerita horor dan hantu. Biarpun begitu, ia menganggapnya sebagai tantangan dan berhasil menyelesaikannya dengan baik.

Disutradari oleh Kimo Stamboel, film ini di-remake dari film berjudul sama tahun 1981 yang diperankan oleh Suzanna. Mengisahkan tentang perjuangan hidup orang-orang dalam melawan kejahatan Iblis, film ini harus kamu tonton!

Judul Ratu Ilmu Hitam
Tayang 7 November 2019
Durasi 1 jam 39 menit
Produksi Rapi Films
Sutradara Kimo Stamboel
Cast Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Adhisty Zara, dkk
Genre Horror, Mystery, Thriller
Rating 6.8/10 (IMDb.com)

6. Milea: Suara dari Dilan (2020)

Buat kamu yang mengikuti trilogi Dilan, pastinya sudah familiar dengan seri terahir ini, bukan? Menjadi film Zara JKT48 terbaru di tahun 2020, kamu bakal melihat aksi romantis dari Dilan dan Milea yang makin bikin kita terpana.

Meskipun nggak sesukses 2 seri sebelumnya, Zara dipuji karena berhasil menampilkan sosok Disa dengan memukau serta totalitas.

Nggak hanya kisah percintaan, aneka konflik yang muncul dalam film ini bakal makin bikin kemampuan akting para pemerannya, termasuk Zara sendiri diuji, geng!

Judul Milea: Suara dari Dilan
Tayang 13 Februari 2020
Durasi 1 jam 42 menit
Produksi Max Pictures
Sutradara Pidi Baiq, Fajar Bustomi
Cast Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Vanesha Prescilla, Adhisty Zara, dkk
Genre Drama, Romance
Rating 6.1/10 (IMDb.com)

7. Mariposa (2020)

Film Zara JKT48 dan Angga Yunanda terbaru yang satu ini dirilis bertepatan dengan pandemi Covid-19 (virus Corona) di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Meskipun hanya bertahan selama seminggu di bioskop sebelum dihentikan sementara karena PSBB, namun film ini mampu mendulang ratusan ribu penonton serta ulasan positif dari berbagai macam pengamat film, loh!

Film ini sendiri mengisahkan Acha (Adhisty Zara) yang bertekad mendekati hati Iqbal (Angga Yunanda), seorang siswa berprestasi di sekolahnya namun berhati dingin. Berhasilkah ia dalam merebut hati Iqbal?

Judul Mariposa
Tayang 12 Maret 2020
Durasi 1 jam 57 menit
Produksi Falcon Pictures, Starvision Plus
Sutradara Fajar Bustomi
Cast Angga Yunanda, Adhisty Zara, Dannia Salsabila, dkk
Genre Drama, Romance
Rating 8.4/10 (IMDb.com)

Akhir Kata

Itulah tadi sederet film Zara JKT48 terbaru dan terbaik yang pernah ia bintangi. Gimana menurutmu, geng?

Selain ketujuh film di atas, Zara juga berencana memainkan 2 film lagi di tahun 2020, yakni Keluarga Cemara 2 dan Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings. Kita tunggu aksi selanjutnya ya!

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f

Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal

Untitled 3 Ccb77

7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!

Untitled 1 7fa91

7 Aktor Hollywood yang Udah Tajir Melintir dari Lahir, Rafathar Kalah!

Page B7b12

7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?

Page B05d7

7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!

Page 9bad8

7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
25 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Hingga 2020 | Laku Keras di Bioskop!

25 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Hingga 2020 | Laku Keras di Bioskop!

25 Daftar Film Indonesia Romantis Terbaik & Terbaru 2020

25 Daftar Film Indonesia Romantis Terbaik & Terbaru 2020

15 Film Indonesia Terbaru Maret - April 2020 | Banyak Film Drama & Horor!

15 Film Indonesia Terbaru Maret - April 2020 | Banyak Film Drama & Horor!

10 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Masih Fresh di Bioskop!

10 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Masih Fresh di Bioskop!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal