J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Ini Nyaris Menghancurkan Karier Tom Hardy, Bahkan saat Jadi Tokoh Utama!

Jumat, 30 Okt 2020, 17:00 WIB
Geng, sudah tahu kalau film terkenal yang dibintangi Tom Hardy masuk ke dalam salah satu film paling jelek? Intip di artikel ini, deh!

Siapa yang nggak kenal dengan Tom Hardy, tokoh utama dalam film anti-hero Marvel yang berjudul Venom?

Aktor berkebangsaan Inggris ini nggak hanya bisa akting saja, tetapi ia juga berpengalaman menjadi model, produser, bahkan penulis naskah, geng.

Fakta-fakta ini menjadikan Tom Hardy seorang profesional di bidang film, dan nggak mengejutkan jika ia hanya mau membintangi film-film dengan potensi keberhasilan yang besar.

Tapi siapa sangka jika seorang Tom Hardy bahkan pernah membintangi beberapa film yang lumayan buruk - atau bahkan bisa dibilang ancur.

Sini deh, Jaka kasih tahu beberapa diantara film Tom Hardy terburuk sesuai dengan skor Tomatometer dari Rotten Tomatoes!

Film Terburuk yang Pernah Dibintangi Tom Hardy

Memilih film untuk dibintangi memang susah susah gampang, geng. Aktor kenamaan sekalipun pasti pernah membintangi setidaknya satu film yang malah mendapatkan review jelek di berbagai platform.

Jika Jaka pernah membahas film-film terburuk Tom Holland, kini ada 'Tom' lainnya yang juga terjerumus ke film-film yang kurang menunjang untuk karirnya.

Apa aja sih, film-film itu? Ini dia beberapa diantaranya.

1. Dot the i (2003)

16fc3a4d6abb1823102a178ae56259fd 8e04b

Film yang awalnya menceritakan kisah cinta segitiga antara seorang wanita yang akan menikah, calon suaminya, dan seorang pria lainnya ini terlihat standar saja dengan jalan cerita seperti itu.

Tetapi, segala hal yang diungkap ditengah-tengah film malah menjadikan kisah cinta segitiga dalam Dot the i sebagai gimmick saja.

Sebagian besar kritikus Amerika Serikat menganggap film ini tidak masuk akal dan tidak menyukainya.

Soal Tom Hardy? Perannya dalam film ini nggak banyak, tapi namanya jadi terseret dalam kegagalan film drama misteri ini, geng.

2. This Means War (2012)

Movies This Means War Still 3 26930

Film mata-mata ini menggandeng Tom Hardy, Reese Witherspoon, dan Chris Pine sebagai pemeran utamanya.

This Means War sendiri mengikuti perjalanan para agen yang ditugaskan ke HongKong untuk mencegah seorang penjahat internasional mendapatkan senjata pemusnah massal.

Sayangnya, film ini dianggap para kritikus sebagai film berbau komedi tapi nggak lucu, dan berbau romansa tapi nggak romantis.

Plotnya dirasa nggak nyantai, terlalu banyak hal buruk terjadi dalam alurnya, dan juga editannya terkesan nggak profesional.

Dengan review seperti itu, film ini dianggap memadamkan pesona para bintang utamanya termasuk Tom Hardy, geng.

3. Child 44 (2015)

3fab486ac68a9b54df3a8177bbc58f9e 62648

Pada tahun 1933, seorang anak yatim piatu selama genosida di Ukraina melarikan diri dari panti asuhan dan dibawa oleh unit Red Army.

Ia kemudian diadopsi oleh komandan Red Army yang baik hati dan diberi nama Leo Demidov. Anak itu kemudian menjadi sersan unit dan ikon terkenal di seluruh Uni Soviet.

Leo Demidov adalah karakter yang diperankan oleh Tom Hardy dalam Child 44, geng.

Menurut beberapa ulasan, penampilan Tom Hardy sebagai tokoh utama sangatlah baik, tetapi cerita yang disampaikan tidak sebagus gagasannya.

Untuk sebuah film thriller, Child 44 gak menyajikan banyak cerita seru dan adegan yang bikin deg-degan.

4. Venom (2018)

3adff2c6d173cc90e30df60fe6b4a47d6d2f97ce B71e1

Peran Tom Hardy sebagai Eddie Brock dalam film anti-hero dari jagad Marvel ini mungkin adalah salah satu yang paling terkenal.

Tapi sayangnya Venom masuk ke salah satu film paling buruk yang pernah ia bintangi, geng.

Menurut beberapa ulasan, film yang didedikasikan untuk menceritakan Venom secara khusus ini dinilai kacau dan kurang memiliki keterkaitan dengan Spider-Man.

Selain itu, alur ceritanya yang cukup lambat di awal hingga pertengahan juga poin penting yang membuat penonton cukup kecewa terhadap Sony.

5. Star Trek : Nemesis (2002)

Star Trek Nemesis 2002 66 G Af8df

Film yang menghadirkan Tom Hardy sebagai Shinzon, kloningan dari Kapten Jean-Luc Picard ini juga tidak mendapat sambutan yang cukup baik dari para kritikus, geng.

Meskipun hasilnya dinilai profesional, tetapi Star Trek : Nemesis dianggap terlalu banyak menampilkan gambar dari Star Trek sebelumnya, dan membuatnya terasa hambar.

6. Scenes of a Sexual Nature (2008)

8qxj2d8TjSnDfo8kOznNdcAbIwD Ff947

Scenes of a Sexual Nature berpusat pada cerita masing-masing pasangan yag berkumpul di Hampstead Heath Park London.

Pasangan-pasangan tersebut memiliki dilemanya tersendiri dalam kehidupan percintaan mereka, mulai dari kencan buta hingga pertemuan dengan selingkuhan di masa lalu.

Film dengan judul yang cukup provokatif ini dinilai menyia-nyiakan para aktor yang terlibat dengan naskahnya yang tidak masuk akal dan dialog yang dangkal.

Drama Inggris ini pun hanya sedikit lucu, lebih banyak bagian membosankannya, dan tentu saja, nggak se-provokatif judulnya.

7. Capone (2020)

Tom Hardy Capone Film D87f2

Upaya Tom Hardy dalam memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin untuk menaklukkan peran yang menantang dalam Capone tidak mendapatkan hasil sebaik yang diinginkan.

Kisah hari-hari terakhir Al Capone sang gangster terkenal ini malah dianggap dibuat secara kurang percaya diri oleh sutradara Josh Trank.

Seharusnya peran Tom Hardy sebagai Al Capone bisa dibanggakan, tetapi film ini ternyata dibuat terlalu sembarangan dan tak mampu mendukung performanya yang menakjubkan di sepanjang film.

Akhir Kata

Waduh, ternyata banyak juga film yang nyaris menghancurkan karir Tom Hardy di dunia hiburan.

Padahal, di beberapa film yang Jaka sebutkan diatas, Hardy memerankan karakter utama lho, geng.

Semoga kedepannya Tom Hardy bisa membintangi film-film yang menjanjikan, ya.

Sayang tuh, bakat aktingnya jadi sia-sia akibat film yang nggak sukses.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 7 3c26c
7 Adegan dalam Film Terkenal Ini Dikira CGI, Padahal Asli!
Film Tom Holland Terburuk 10b6b
5 Film Tom Holland Terburuk | Perannya Jadi Gak Penting Di Sini!
Whatsapp Image 2020 09 14 At 19 29 38 F8386
Rugi! 7 Film yang Menghabiskan Dana Bombastis untuk Hal Gak Penting
Whatsapp Image 2020 09 17 At 09 48 57 1 77115
Gak Usah Ditonton! 7 Film Ini Bukan Diciptakan untuk Dimengerti
Whatsapp Image 2020 09 24 At 14 33 47 58d51
10 Film Stop-Motion Terbaik Sepanjang Masa | Dapet Score 90% Ke Atas!
Whatsapp Image 2020 09 21 At 20 41 19 3b2be
10 Detail dalam Film yang Mungkin Nggak Disadari Para Fans Berat
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Film Tom Holland Terburuk | Perannya Jadi Gak Penting Di Sini!
5 Film Tom Holland Terburuk | Perannya Jadi Gak Penting Di Sini!
7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!
7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!
7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll
7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll
7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?
7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal