J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Film Thailand Lucu yang Bakal Mengocok Perutmu | Dijamin Kocak!

10 Film Thailand Lucu yang Bakal Mengocok Perutmu | Dijamin Kocak!

Kamis, 9 Apr 2020, 14:00 WIB
Daripada bete di rumah gara-gara virus Corona, mending isi kegiatanmu dengan menonton film Thailand lucu berikut ini. Dijamin mengocok perut!

Kamu suka film-film komedi yang bisa bikin kamu geli sendiri?

Ada banyak film lucu yang bisa kamu saksikan. Salah satu yang paling Jaka rekomendasikan adalah film komedi Thailand. Kultur yang masih serumpun dengan Indonesia bikin lelucon film Thailand relate banget.

Tak hanya terkenal dengan film horornya yang bikin jantung copot, komedinya juga bisa bikin kamu ngakak seharian.

Nah, Jaka punya rekomendasi untuk kamu yang ingin nonton film Thailand lucu. Yuk, simak daftar selengkapnya!

10 Film Thailand Lucu, Rugi Kalau Ga Nonton!

Dalam artikel ini, Jaka akan mengulas 10 film Thailand paling lucu yang bakal mengocok perut kamu. Penasaran dengan film-film komedi terbaik dari Thailand? Langsung saja, yuk!

1. ATM: Er Rak Error (2012)

Film Thailand lucu pertama adalah ATM Er Rak Error. Kisah dalam film ini menceritakan sepasang kekasih yang saling bersaing untuk mendapatkan posisi di kantor.

Mereka menjalani hubungan diam-diam karena peraturan perusahaan yang melarang. Namun, disaat mereka ingin menjalani hubungan yang lebih serius, harus ada salah satu yang berhenti bekerja.

Keduanya keras kepala karena sama-sama mengejar tahta, mereka pun mencari jalan keluar yang terbaik untuk keduanya. Kisah dua sejoli ini sangat lucu dan bikin kamu geli sendiri. Gak percaya? Nonton filmnya sekarang, geng!

Detil Keterangan
Tanggal Rilis 19 January 2012
Sutradara Mez Tharatorn
Pemain Chantavit Dhanasevi, Preechaya Pongthananikorn, Anna Chuancheun
Durasi Film 2h 3min
Rating 7.2/10 (IMDb.com)

2. Bad Genius (2017)

Selanjutnya ada Bad Genius. Film Thailand lucu satu ini selain memberikan rasa komedi, kamu juga akan mendapat kisah thriller dengan pembawaan yang berbeda.

Berkisah tentang seorang siswi jenius yang gemar untuk melakukan kecurangan dalam sekolah. Hingga akhirnya ia dihadapkan dengan ujian PAT.

Ia pun mencoba untuk melakukan cara unik untuk mengerjakannya dengan lancar. Di sisi lain, ia juga tergoda untuk melakukan cara curang agar lulus ujian tersebut.

Saksikan kisah serunya sekarang, geng!

Detil Keterangan
Tanggal Rilis 23 August 2017
Sutradara Nattawut Poonpiriya
Pemain Chutimon Chuengcharoensukying, Eisaya Hosuwan, Teeradon Supapunpinyo
Durasi Film 2h 10min
Rating 7.2/10 (IMDb.com)

100% (RottenTomatoes.com)

3. Bikeman (2018)

Nah, untuk menceriakan harimu, ada film berjudul Bikeman yang dapat menjadi rekomendasi film Thailand lucu selanjutnya.

Berkisah tentang seorang remaja bernama Sakkarin yang sedang beranjak dewasa dan sedang gencar-gencarnya mencari pekerjaan.

Orang tuanya menginginkan ia untuk bekerja sebagai pegawai bank, tapi nasib berkata lain. Penasaran kisah kocak sang Sakkarin? Simak langsung filmnya, geng.

Detil Keterangan
Tanggal Rilis 20 September 2018
Sutradara Prueksa Amaruji
Pemain Pachara Chirathivat, Sananthachat Thanapatpisal, Jennifer Kim
Durasi Film 1h 46min
Rating 6.4/10 (IMDb.com)

4. Brother of the Year

Beralih ke film Thailand lucu romantis dengan kisah persaudaraan yang kental dan asmara berjudul Brother of the Year.

Kisah ini juga dibalut dengan komedi khas Thailand yang bisa bikin kamu ngakak seharian, geng.

Kisahnya berawal dari Jane dan saudara kandungnya, Chut, yang hidup bersama. Jane selalu mengerjakan seluruh pekerjaan rumah, tak seperti Chut yang nggak bisa diandalkan.

Suatu saat Jane akan menikah dan berencana untuk pindah ke Jepang, lalu bagaimana nasib Chut yang kekanak-kanakan itu? Apakah ia bisa mengurus dirinya sendiri?

Detil Keterangan
Tanggal Rilis 1 August 2018
Sutradara Witthaya Thongyooyong
Pemain Sunny Suwanmethanont, Urassaya Sperbund, Nichkhun
Durasi Film 2h 5min
Rating 6.7/10 (IMDb.com)

5. Pee Mak

Kamu suka film horor Thailand? Kalau iya, maka film Pee Mak ini wajib untuk kamu saksikan, geng. Film ini merupakan parodi dari film horor Thailand berjudul Nang Nak.

Terinspirasi dari urban legend horor asli dari Thailand, Pee Mak berkisah tentang sesosok hantu yang meninggal saat melahirkan anaknya.

Ia pun menjadi hantu gentayangan di satu desa, bernyanyi untuk bayinya tiap malam. Namun, Mak, suami hantu tersebut kembali ke desa setelah selamat dari perang.

Ia bertemu kembali dengan Nak, istrinya yang sudah menjadi hantu. Ia dan 4 kawannya diteror setiap hari. Namun, apapun yang terjadi, Mak tetap cinta dengan Nak.

Kisah ini lucu sekaligus bikin kamu baper di akhir film. Penasaran kan? Yuk nonton, geng!

Detil Keterangan
Tanggal Rilis 5 April 2013
Sutradara Banjong Pisanthanakun
Pemain Mario Maurer, Davika Hoorne, Nattapong Chartpong
Durasi Film 1h 55min
Rating 7.3/10 (IMDb.com)

6. May Who? (2015)

May Who? adalah film Thailand lucu selanjutnya yang berkisah tentang Pong yang gemar menggambar dan aktif dalam membuat komik setiap hari.

Suatu saat ia bertemu dengan May, seorang gadis dengan kekuatan yang aneh, yaitu dapat menyetrum orang saat jantungnya terpacu.

Bagaimana kisah cinta antara kedua sejoli ini yang penuh dengan tingkah kocak? Simak langsung filmnya, yuk, geng!

Detil Keterangan
Tanggal Rilis 1 October 2015
Sutradara Chayanop Boonprakob
Pemain Sutatta Udomsilp, Thiti Mahayotaruk, Thanapob Leeratanakajorn
Durasi Film 1h 57min
Rating 7.1/10 (IMDb.com)

7. App War (2019)

Film Thailand lucu selanjutnya adalah App War. Sesuai dengan judulnya, kisah ini berawal dari pertandingan bisnis entrepreneur untuk mendapatkan hadiah besar.

Dua orang founder startup mulai membangun timnya untuk bertanding dan mendapatkan hadiah utama 100 juta Baht. Film ini seru banget disaksikan oleh kamu pecinta teknologi.

Bagaimana kisah pertandingan mereka dan siapa yang akhirnya menang? Cus, langsung simak film kocak ini, geng!!

Detil Keterangan
Tanggal Rilis 2 January 2019
Sutradara Yanyong Kuruaungkoul
Pemain Nat Kitcharit, Warisara Yu, Sirat Intarachote
Durasi Film 2h 10min
Rating 6.6/10 (IMDb.com)

8. Mr. Hurt (2017)

Nah, kalau Mr. Hurt ini menceritakan kisah Don Sichang, seorang atlet tenis profesional asal Thailand yang memiliki pacar superstar bernama Anna.

Saat dilamar, Anna menolak lamarannya dan berpacaran dengan vokalis band, The Rockets. Don pun menjadi patah hati dan berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya.

Dew pun datang untuk menyemangatkan ia kembali. Apakah Dew berhasil membuat Don kembali ke dirinya dahulu?

Detil Keterangan
Tanggal Rilis 19 July 2017
Sutradara Ittisak Eusunthornwattana
Pemain Sunny Suwanmethanont, Mashannoad Suvalmas, Marie Broenner
Durasi Film 2h 9min
Rating 6.1/10 (IMDb.com)

9. Suckseed (2011)

Suckseed adalah film Thailand lucu yang berkisah tentang sekelompok remaja yang membuat band amatirnya sendiri. Meskipun cupu, mereka punya mimpi yang besar.

Mereka pun berlatih terus untuk menjadi yang terbaik, kisah pertemanan dan cinta pun dirasakan dalam film satu ini. Sayangnya, terdapat konflik asmara di antara mereka.

Film ini mengajarkan banyak pesan moral menarik, mulai dari persahabatan, pantang menyerah, dan lain-lain. Pokoknya kamu wajib banget nonton, geng!

Detil Keterangan
Tanggal Rilis 20 April 2011
Sutradara Chayanop Boonprakob
Pemain Jirayu La-ongmanee, Pachara Chirathivat, Nattasha Nauljam
Durasi Film 2h 10min
Rating 7.5/10 (IMDb.com)

10. I Fine, Thank You, Love You (2014)

Terakhir adalah film lucu Thailand yang juga bertema komedi. I Fine, Thank You, Love You berkisah tentang guru bahasa Inggris cantik yang bernama Pleng.

Suatu saat ia pun diminta oleh muridnya dari Jepang, Kaya untuk membantu memutuskan hubungannya dengan Gym. Ia pun berusaha untuk membantu Kaya walaupun Gym masih kesulitan untuk mengerti Pleng yang selalu berbicara bahasa Inggris.

Oh iya, film ini dibintangi artis dewasa Jepang Sora Aoi, lho. Mau tahu gimana kisah kocak mereka? Langsung aja simak filmnya, geng!

Detil Keterangan
Tanggal Rilis 10 December 2014
Sutradara Mez Tharatorn
Pemain Sora Aoi, Puttachat Pongsuchat, Preechaya Pongthananikorn
Durasi Film 1h 57min
Rating 7/10 (IMDb.com)

Akhir Kata

Itu dia film Thailand lucu yang bisa bikin hari kamu kembali ceria lagi. Kesepuluh film ini cocok untuk kamu saksikan saat pulang sekolah atau kerja.

Film mana nih yang menurut kamu paling lucu, geng? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar film komedi atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
15 Rekomendasi Film Thailand Terbaru & Terbaik di 2020

15 Rekomendasi Film Thailand Terbaru & Terbaik di 2020

25 Film Komedi Terbaik di 2020 yang Bakal Bikin Kamu Ketawa Ngakak

25 Film Komedi Terbaik di 2020 yang Bakal Bikin Kamu Ketawa Ngakak

10 Film Hantu Lucu yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

10 Film Hantu Lucu yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

20 Film Horor Terseram dan Terbaik, Khusus buat Pemberani Saja!

20 Film Horor Terseram dan Terbaik, Khusus buat Pemberani Saja!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal