J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nggak Cuma Niru Film Terkenal! Ini 5 Film Original Terbaik The Asylum

Senin, 17 Agt 2020, 19:00 WIB
Sebagai studio yang dikenal memproduksi tiruan film-film blockbuster, The Asylum juga memiliki film original yang nggak kalah menarik. Berikut daftarnya.

Bagi kamu yang suka menonton film, pasti kamu sudah tidak asing dengan Walt Disney, Warner Bros, Universal Pictures, Lionsgate Films, dan 20th Century Fox.

Ya, nama-nama tersebut adalah studio film besar yang telah menghasilkan berbagai film bagus dan memorable yang selama ini kita tonton, geng.

Tapi, apakah kamu juga sudah akrab dengan nama The Asylum? Kalau belum, mungkin hal ini wajar karena The Asylum lebih terkenal sebagai studio produksi dan distributor film-film independen, low budget, dan direct-to-video.

Hal ini berarti film-film dari The Asylum tidak tayang di bioskop dan langsung dijual dalam bentuk DVD yang bisa kamu tonton di rumah. Daripada penasaran, yuk langsung cek tentang The Asylum pada penjelasan Jaka di bawah ini.

5 Film Terbaik dari Distributor Film The Asylum

Selain dikenal sebagai studio yang memproduksi film-film independen, The Asylum juga dikenal sering membuat film yang menjadi tiruan film-film blockbuster.

Biasanya, mereka menggunakan judul dan alur cerita yang mirip dengan film yang mereka tiru. Namun ternyata The Asylum juga memiliki film-film original yang nggak kalah menarik, lho, geng. Berikut daftar 5 film original terbaik mereka.

1. The Twisted Nanny (2019)

The Twisted Nanny 4a55a

Meskipun para pemeran di film The Twisted Nanny tidak seterkenal aktor-aktor Hollywood, namun mereka mampu menampilkan kualitas akting yang mumpuni, geng.

Film ini bercerita mengenai Julia Trent (Tara Erickson) yang mempekerjakan seorang pengasuh bernama Olivia Winterbourne (Annika Foster) untuk menemani anak-anaknya di malam hari.

Seiring berjalannya waktu, Julia mulai menyadari bahwa anak-anaknya semakin akrab dengan Olivia dan justru semakin menjauh serta kasar terhadap dirinya. Julia pun akhirnya berusaha memecat Olivia, namun sayangnya keadaan sudah terlanjur buruk.

Erickson dan Foster mampu memberikan performa terbaik masing-masing dan semakin menegaskan karakter mereka yang saling bertolak belakang. Film ini mendapatkan rating 7,7 dari Screen Rant dan menjadi film terbaik dari studio film The Asylum.

2. Next Time (1998)

Next Time 458c0

Kamu mungkin tahu Christian Campbell, pemeran utama film Next Time, karena ia menjadi figuran di serial TV terkenal bergenre crime berjudul True Detective.

Selain dari segi aktor, alasan lain film ini menjadi salah satu karya terbaik The Asylum adalah jalan ceritanya yang menarik karena mengangkat isu sosial.

Next Time menceritakan kisah cinta beda ras antara dua orang yang selalu bertemu di tempat laundry di Los Angeles setiap Sabtu malam. Tidak hanya soal cinta, film ini juga mengajarkan tentang perjuangan hidup, lho, geng.

Berkat akting pemain dan alur ceritanya, Next Time meraih rating 7,5 dari Screen Rant. Dengan nilai segini, apakah membuatmu semakin tertarik untuk menontonnya, geng?

3. Joe & Joe (1996)

Joe Joe 33592

Meskipun dibuat oleh rumah produksi independen, khususnya yang berfokus pada film-film low budget, namun bukan berarti kualitas film Joe & Joe menjadi asal-asalan. Bahkan, film ini berhasil tayang di Sundance Film Festival, lho.

Film ini bercerita mengenai dua orang teman bernama Joe (David Wysocki) dan Joe (Sean Patrick Brennan) yang bekerja sebagai pemotong rumput di Cape Cod, Massachusetts. Sayangnya, peralatan yang mereka gunakan sudah cukup tua.

Keadaan berubah ketika seorang perempuan bernama Flora Brown (Tracy Griffith) memberitahu mereka mengenai harta karun yang tersembunyi di suatu tempat. Karena membutuhkan uang untuk membeli peralatan memotong rumput yang baru, Joe dan Joe memutuskan untuk mencari harta karun tersebut.

Film ini cocok untuk kamu tonton sebagai hiburan ketika penat, geng, karena tingkah konyol kedua Joe bisa menghibur kamu. Berkat akting mereka, film ini mendapatkan rating 7,4 dari IMDb.

4. Vinyl (2000)

Vinyl B942e

Jika film-film di atas adalah karya fiksi, maka yang satu ini beda lagi, geng. Vinyl adalah film dokumenter karya Alan Zweig. Seperti namanya, film ini mengangkat tema tentang vinyl dan alasan orang-orang mengoleksi vinyl.

Alasan pembuatan film dokumenter ini sederhana saja, karena Zweig adalah seorang kolektor vinyl. Oleh karena itu, ia mengatur gaya film ini dalam bentuk self-filmed confession, atau lebih banyak menyorot Zweig sendiri.

Meskipun demikian, Zweig juga mengundang para kolektor vinyl lainnya untuk berperan dalam film dokumenter ini, seperti Harvey Pekar, Don McKellar, dan Allan Williams.

Nah, kalau kamu juga senang mengoleksi vinyl, berarti film dokumenter ini cocok untuk kamu tonton, geng. Film sepanjang 3 jam ini mendapatkan rating 7,2 dari IMDb.

5. The Woman Chaser (1999)

The Woman Chaser C33b2

Film The Woman Chaser didasarkan pada novel berjudul sama karya Charles Willeford yang terbit pada 1960. Film ini sudah tayang di berbagai festival film, seperti Sundance Film Festival dan New York Film Festival. Selain itu, The Asylum melakukan perilisan kembali film ini pada 2015.

Film ini berlatar belakang Los Angeles pada 1950-an serta mengikuti kisah hidup Richard Hudson (Patrick Warburton) yang baru saja pindah dari San Fransisco dan membuka dealer mobil bekas.

Akibat rasa bosan, Hudson akhirnya menyerahkan dealer tersebut kepada asistennya, dan mulai menulis naskah film pertamanya yang berjudul The Man Who Got Away.

Film dengan genre komedi ini mendapatkan rating 7,1 dari IMDb. Kalau kamu penasaran dengan kelanjutan kisah Hudson, lebih baik kamu menonton filmnya sendiri, ya, geng.

Akhir Kata

Itu dia 5 film produksi studio The Asylum yang memiliki rating cukup tinggi dan menarik untuk ditonton. Dengan demikian, mereka tidak hanya membuat film yang meniru film-film terkenal dari studio film dengan nama besar.

Apakah kamu sudah pernah menonton salah satu filmnya? Kalau sudah, jangan lupa tuliskan pendapatmu mengenai filmnya di kolom komentar di bawah, ya, geng.

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Klise Film Horror Yang Bodoh Main Img 0bd47

10 Adegan Gak Masuk Akal yang Selalu Ada di Film Horor, Klise Abis!

Page 098f8

12 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Rahasia Dibalik Logo Studio Film Di Hollywood Banner

10 Rahasia Tersembunyi Dibalik Logo Studio Film di Hollywood

Film Anime Studio Ghibli Banner 2b3cc

7 Anime Terbaik dari Studio Ghibli, Selevel Animasi Disney!

Banner Fb 9 A881e

14 Aktor yang Saling Ogah Syuting Bareng, Sampai Berantem Beneran?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!

7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal