7 Teori Konspirasi Mengerikan tentang Film Anak Populer, Ngeri!

Film anak populer sering menampilkan cerita yang seru dan menarik sehingga nggak hanya cocok ditonton oleh anak-anak, tapi juga oleh orang dewasa.

Kamu juga mungkin sudah sering menonton beberapa film untuk anak karena ceritanya seru meskipun usia kamu sudah cukup dewasa, kan?

Meski begitu, banyak orang meyakini bahwa beberapa film anak menyimpan sisi gelap di balik cerita yang disajikan. Hanya saja, banyak yang gak menyadarinya.

Nah, kali ini Jaka bakal mengulas beberapa teori konspirasi mengerikan tentang film anak terkenal yang mungkin nggak kamu sadari. Penasaran?

Teori Konspirasi Mengerikan di Balik Film Anak Populer

Sejak masih kecil hingga sudah dewasa seperti sekarang, kamu pasti sudah menonton banyak film anak yang menarik dan sangat berkesan.

Tapi beberapa film anak terkenal ternyata mengandung teori konspirasi mengerikan yang nggak kamu sadari sebelumnya, geng.

1. Aladdin Berada di Masa Depan

Kons1 Custom 5883b

Kisah Aladdin sangat kental dengan nuansa klasik Timur Tengah. Tapi, banyak penggemar yang berteori kalau lokasinya berada di masa depan setelah dunia hancur.

Teori tersebut muncul karena negeri tempat Aladdin berasal memiliki nama Agrabah, yang diyakini sebagai tempat di Timur Tengah usai perang nuklir.

Belum lagi, karakter Genie yang memiliki referensi budaya pop modern di abad ke-20 juga mengaku sudah terkurung di dalam botol selama 10 ribu tahun, geng.

Waktu yang cukup lama untuk melewatkan peradaban milennium ketiga ini, kan? Makanya banyak penggemar yang meyakini konspirasi di film animasi Disney ini.

2. Kevin McCallister adalah Jigsaw

Kons2 Custom 8ae2b

Villain dari franchise Saw, John Kramer alias Jigsaw dianggap sebagai jelmaan tokoh utama anak kecil di film Home Alone, yakni Kevin McCallister.

Teori ini muncul setelah melihat kesamaan karakteristik utama yang dimiliki keduanya, yaitu ahli dalam membuat jebakan maut berbahaya, geng.

Meski begitu, aktor pemeran Kevin dalam film anak terbaik ini, yakni Macaulay Culkin berkali-kali membantah teori yang menurutnya nggak masuk akal tersebut.

3. Peter Pan Adalah Psikopat

Kons3 Custom A46be

Neverland, tempat Peter Pan dan para Lost Boys tinggal, merupakan surga bagi anak-anak. Katanya, di sana anak-anak nggak akan tumbuh dewasa dan hidup bahagia selamanya.

Tapi, sebuah teori fans mengatakan bahwa Peter Pan akan membunuh anggota Lost Boys yang sudah beranjak dewasa dan menculik anak kecil lain untuk menggantikan mereka.

Karena konspirasi ini, banyak penggemar yang percaya bahwa Peter Pan adalah karakter protagonis yang sebenarnya jahat, geng.

4. Karakter di Winnie The Pooh Representasikan Gangguan Mental

Kons4 Custom 22abc

Kamu pasti tahu dengan kartun fenomenal Winnie The Pooh, kan? Ternyata, ada sebuah teori fans yang mengungkap sisi gelap di balik serial kartun ini.

Konon, karakter-karakter yang ada di film anak lucu ini merepresentasikan gangguan mental, termasuk sang beruang lucu yang menjadi tokoh utama, yakni Pooh.

Pooh yang nggak bisa fokus dan hiperaktif disebut merujuk pada penyakit Attention Deficit Hyperactivity, geng. Gak nyangka, kan?

Gak cuma itu, Piglet yang sering cemas dan panik katanya mendeskripsikan Anxiety Disorder. Sedangkan Eeyore menderita depresi berat karena nggak pernah bahagia.

5. Tom and Jerry Adalah Propaganda Perang

Kons5 Custom C01bc

Tom and Jerry disebut sebagai propaganda Nazi. Kartun ini pertama kali ditayangkan bersamaan dengan perang Inggris dengan Jerman.

Teori dalam film kartun penuh kekerasan ini, Tom digambarkan sebagai Tommys, nama lain tentara Inggris. Sedangkan Jerry menggambarkan Jerrys, yakni tentara Jerman.

Tom selalu mencoba membunuh Jerry, tapi Jerry selalu menang. Hal ini seolah menggambarkan perang yang nggak ada habis-habisnya, geng.

6. Willy Wonka Adalah Dalang Pembunuhan Anak-anak

Kons6 Custom 14730

Film Charlie and The Chocolate Factory memang seru untuk ditonton. Selain karena pesan moralnya yang bagus, jalan ceritanya pun mudah dicerna.

Tapi ada satu teori fans yang cukup seram soal film terkenal yang gak dapat untung ini. Katanya, Willy Wonka merupakan seorang pembunuh keji, geng.

Ia selalu merencanakan aksinya setiap kali akan menyebar tiket emas. Makanya, setiap anak selalu masuk jebakan yang seperti sudah disiapkan khusus untuk mereka.

7. The Smurfs Adalah Perwujudan Nazi dan Klan Ku Klux

Kons7 Custom Fe0f0

Smurf dianggap sebagai Nazi karena memiliki musuh Gargamel. Musuh dari karakter serba biru ini memiliki hidung yang sangat besar, sangat menyukai emas dan botak.

Karakteristik tersebut adalah ciri dari kebanyakan orang Yahudi. Bukan cuma itu, Gargamel juga memiliki kucing bernama Azrael yang berasal dari bahasa Yahudi.

Teori lain tentang film anak-anak terburuk ini adalah karakter Smurf merupakan perwujudan klan Ku Klux. Pakaian mereka nyaris sama dengan pakaian klan Ku Klux.

Sementara pakaian pemimpin klan Ku Klux memakai pakaian merah dan topi merah sama seperti yang dipakai pemimpin Smurf. Cuma kebetulan doang?

Akhir Kata

Nah, itu tadi 7 teori konspirasi mengerikan tentang film anak populer yang mungkin nggak kamu sadari sebelumnya, geng.

Di balik kesuksesan deretan film anak di atas, ternyata banyak penggemar yang meyakini adanya sisi gelap yang tersirat. Kamu percaya?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Film Adegan Putus Cinta E2e46
Ambyar! Ini 7 Adegan Putus Cinta Paling Menyayat Hati di Film!
Film Aktor Bollywood Tolak Main Film Hollywood 3a38e
7 Aktor Bollywood yang Tolak Main di Film Hollywood, Gak Cocok?
Aktor Yang Makin Populer Setelah Pindah Franchise Film 2ca42
7 Aktor yang Makin Populer Setelah Pindah Franchise Film, Keren!
Film Aktor Dc Nyaris Dapat Peran Mcu 9496f
7 Aktor DC yang Nyaris Dapat Peran di MCU, Ada Robert Pattinson!
Film Horor Low Budget Penghasilan Terbesar Cf893
7 Film Horor Low-Budget dengan Keuntungan Terbesar, Modal Hoax?
Trailer Film Paling Dibenci 802d2
7 Trailer Film Paling Dibenci di Dunia, Tembus 13 Juta Dislikes!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal