J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Teori Fans tentang Film yang Jadi Kenyataan, Netizen Cenayang?

7 Teori Fans tentang Film yang Jadi Kenyataan, Netizen Cenayang?

Rabu, 16 Sep 2020, 19:00 WIB
Teori fans tentang film pasti sudah gak aneh lagi. Kebanyakan teori memang melenceng dan gak masuk akal. Tapi, ada juga teori fans yang jadi kenyataan!

Kebanyakan film memang nggak lepas dari cerita yang lumayan sulit ditebak hingga akhirnya menyajikan plot twist yang bisa bikin penonton melongo.

Selain menakjubkan, beberapa film populer juga ternyata bisa menimbulkan banyak spekulasi di antara para penggemarnya. Bahkan, nggak sedikit spekulasi maupun teori fans yang dianggap gak masuk akal.

Teori-teori tersebut meliputi hal-hal tersembunyi dari sebuah film atau dari bocoran film yang akan segera ditayangkan, meski kebanyakan teori tersebut melenceng.

Ajaibnya, nggak sedikit juga teori fans tentang film yang menjadi kenyataan, loh! Penasaran apa saja teori fans tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini!

Teori Fans tentang Film yang Jadi Kenyataan

Karena terasa janggal, banyak film yang menimbulkan spekulasi dan teori dari penggemarnya. Meski banyak teori fans yang melenceng, ternyata nggak sedikit juga yang terbukti kebenarannya.

Mau tahu apa saja teori fans film yang terbukti nyata? Biar nggak makin penasaran, langsung aja cek ulasan dari Jaka berikut ini!

1. Peter Parker Muncul di Iron Man 2

Fans 1 Custom 9c55d

Kalau kamu penggemar film MCU, kamu pasti tahu bahwa Peter Parker dari Spider-Man: Homecoming sangat mengidolakan Tony Stark alias Iron Man.

Nah, dalam Iron Man 2, ada suatu adegan yang menampilkan anak kecil memakai topeng Iron Man. Ia dengan berani berdiri di depan pasukan drone yang sedang menyerang Stark Expo.

Ternyata, ada teori fans yang mengatakan bahwa anak itu adalah Peter Parker. Awalanya, teori tersebut memang masih diragukan, geng.

Pada akhirnya, teori fans Avengers yang menjadi kenyataan ini diiyakan oleh Tom Holland. Ia mengkonfirmasi bahwa anak tersebut memang Peter Parker.

2. Get Out dan Being John Malkovich

Fans 2 Custom F65ba

Meski punya genre yang berbeda, ternyata banyak fans yang berspekulasi soal hubungan antara film Get Out dan Being John Malkovich.

Banyak yang beranggapan bahwa film horor anti-mainstream tersebut merupakan sekuel dari Being John Malkovich karena keduanya berada di universe yang sama dengan poin plot yang juga serupa.

Pada akhirnya, sutradara Get Out, yakni Jordan Peel, mengkonfirmasi bahwa teori fans ini memang benar. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah video di Vanity Vair.

3. Luke Skywalker Bakal Mati

Fans 3 Custom 279fc

Kematian memang akan terjadi pada semua umat manusia, termasuk pada Jedi terhebat sekaligus anak dari Darth Vader, Luke Skywalker.

Sejak Star Wars: The Force rilis, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Skywalker akan mati di sekuel Star Wars selanjutnya, geng.

Teori ini pun semakin ramai diperbincangkan saat judul The Last Jedi keluar. Para penggemar secara otomatis berpikir bahwa Jedi terakhir adalah Luke Skywalker.

Benar saja. Dalam film Star Wars ke-8, Skywalker pada akhirnya menghembuskan napas terakhir setelah melawan Kylo Ren alias Ben Solo.

4. Dumbledore adalah Death di Deathly Hallows

Fans 4 Custom 830e7

The Deathly Hallows menceritakan The Tale of Three Brothers, yakni 3 kakak beradik Peverell yang mencoba untuk mencurangi kematian atau Death.

Banyak fans yang membandingkan ketiga kakak beradik tersebut dengan Voldemort (anak pertama), Snape (anak kedua), dan Harry (anak ketiga). Sementara Dumbledore dipercaya sebagai lambang dari kematian tersebut.

Dalam suatu waktu, Dumbledore pernah memiliki ketiga relikui kematian tersebut. Ia juga secara nggak langsung berperan dalam kematian Voldemort dan Snape, mirip dengan legenda The Tale of Three Brothers.

Nggak disangka. Dalam sebuah tweet, sanga penulis, yakni J.K. Rowling, berkata bahwa teori fans tentang Harry Potter tersebut benar adanya, loh!

5. Claudia Kim adalah Ular Voldemort

Fans 5 Custom Bcc7d

Claudia Kim merupakan aktris yang perannya sempat dipertanyakan di sekuel Fantastic Beasts. Sejak awal, ia sudah menarik perhatian fans, terlebih saat mengenakan kostum menyerupai kulit ular.

Kemunculan Kim pun memicu teori tentang Nagini, ular Lord Voldemort yang sering muncul di serial Harry Potter. Teori ini diperkuat oleh arti "Nagini" dalam bahasa India, yakni "setengan wanita, setengah ular".

Menariknya, final trailer Fantastic Beast 2 benar-benar mengiyakan spekulasi tersebut. Kamu bisa melihat dengan jelas saat seorang pria memanggil Claudia Kim dengan sebutan Nagini, geng.

6. Ramalan Kematian Logan

Fans 6 Custom 21232

Banyak fans yang memperhatikan adegan kematian Logan ternyata memiliki hubungan dengan sebuah adegan dalam sekuel film X-Men, yakni The Wolverine, geng.

Dalam The Wolverine, Logan berbicara dengan mutan bernama Yukio yang bisa meramalkan kematian. Ternyata, Yukio juga melihat kematian Logan dan mendeskripsikannya dengan jelas.

Yukio mengatakan ia melihat punggung Logan yang dipenuhi darah, dan Logan menggenggam hatinya di tangannya. Ya, seperti itulah cara Logan menemui ajalnya.

Ia tewas bersimbah darah sambil menggenggam hatinya, yang tidak lain adalah putrinya. Sutradara James Mangold pun mengkonfirmasi bahwa ia memang menempatkan kematian Logan dengan petunjuk di The Wolverine.

7. Genie Adalah Pedagang di Toko

Fans 7 Custom 918c0

Setelah menggosok lampu ajaib, Aladdin bertemu dengan sosok jin baik hati bernama Genie yang bisa mengabulkan permintaan hingga mengubah hidup Aladdin, geng.

Rupanya, nggak sedikit fans film animasi Disney yang menganggap bahwa sosok jin tersebut sudah muncul sebelum Aladdin menggosok lampu. Pasalnya, ada beberapa persamaan antara Genie dan penjual lampu di sebuah bazar.

Teori ini pun terbukti benar saat sutradara Aladdin (1992), Ron Clements, mengkonfirmasi hal tersebut. Malah, pengisi suara Genie dan penjual lampu ternyata sama-sama Robin Williams.

Akhir Kata

Nah, itu tadi kumpulan teori fans film yang menjadi kenyataan. Teori tersebut muncul karena banyaknya persamaan yang seolah menjadi petunjuk tersembunyi.

Kebenaran teori fans dari film-film tadi juga sudah dikonfirmasi oleh pembuat filmnya. Pasti kamu jadi langsung mengingat-ngingat filmnya, kan?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Film Kematian Aktor Hollywood Paling Misterius E1dfc

7 Kematian Aktor Hollywood Paling Misterius, Ada yang Kena Kutukan?

Film Menghancurkan Karir Sang Sutradara Cb2f8

7 Film yang Menghancurkan Karir Sang Sutradara, Hilang Ditelan Bumi!

Film Gagal Terbaik Harus Kamu Tonton 08350

7 Film Gagal Total & Gak Laku yang Wajib Kamu Tonton, Ternyata Seru!

Film Kematian Aktor Cilik A3b83

7 Aktor Cilik yang Meninggal Secara Tragis, Ada yang Dibunuh Ayah Kandung?

Serial Tv Tahun 90an Yang Terlalu Canggih 9899a

Keren! 7 Serial TV Tahun 90an yang Terlalu Canggih untuk Zamannya

Film Adegan Dewasa Paling Mengejutkan Bb646

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Gak Nyangka! 7 Karakter yang Gak Kamu Sadari Sudah Mati di Pertengahan Film

Gak Nyangka! 7 Karakter yang Gak Kamu Sadari Sudah Mati di Pertengahan Film

5 Makna Mengerikan dari Film Ghibli, Yakin Masih Mau Nonton?

5 Makna Mengerikan dari Film Ghibli, Yakin Masih Mau Nonton?

Dipuja Pecandu Ganja! 5 Film yang Dengan Fan Base Aneh & Mengerikan

Dipuja Pecandu Ganja! 5 Film yang Dengan Fan Base Aneh & Mengerikan

7 Sekuel Film yang Akhirnya Dibatalkan | No.2 Karena Gak Cukup Modal!

7 Sekuel Film yang Akhirnya Dibatalkan | No.2 Karena Gak Cukup Modal!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal