J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Romantis Terburuk Sepanjang Masa, Gak Bikin Baper Sama Sekali!

7 Film Romantis Terburuk Sepanjang Masa, Gak Bikin Baper Sama Sekali!

Sabtu, 28 Des 2019, 12:00 WIB
Bukannya bikin baper dan hati jadi berbunga-bunga, ketujuh film romantis ini malah sukses bikin kita nggak nyaman setelah menontonnya

Pernahkah kamu menonton film romantis lalu jadi baper sendiri? Nah, itu artinya film yang kamu saksikan berhasil menyampaikan pesannya.

Nggak cuma jalan ceritanya saja, dialog serta chemistry para pemeran pun penting banget untuk meyakinkanmu sesaat bahwa apa yang terjadi di dalam film adalah seperti nyata.

Namun, apa jadinya bila film romantis yang kamu saksikan malah bikin kamu menyesal dan buang-buang waktu? Pastinya menyebalkan banget ya, geng.

7 Film Romantis Terburuk Sepanjang Masa

Dalam artikel ini, Jaka akan membahas mengenai 7 film romantis yang gagal total dan nggak disukai oleh hampir semua orang.

Hal ini terbukti dari buruknya rating yang dimiliki film-film tersebut. Setelah nonton ketujuh film ini, sepertinya mendingan jadi jomblo, deh!

1. The Hottie & The Nottie (2008)

The Hottie & The Nottie bukanlah film pertama Paris Hilton. Namun, kualitas akting aktris satu ini nggak pernah berkembang.

Film ini menceritakan tentang Cristabel (Paris Hilton) yang enggan menerima cinta seorang pria bernama Nate sampai ia menemukan pacar untuk sahabatnya yang buruk rupa.

Cerita klise, basi, dan dialog yang garing banget dijamin bikin kamu yang menonton jadi awkward. Mending nonton yang lain, deh.

Rating Rotten Tomatoes: 6%

2. Gigli (2003)

Gigli adalah salah satu film romantis terburuk sepanjang masa. Nggak cuma itu, film ini juga hampir membunuh karir Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Menceritakan kisah seorang pria pembunuh bayaran yang jatuh cinta dengan wanita pembunuh bayaran lain yang ditugaskan menjadi partner-nya.

Kedua pemeran utama dalam film ini kelihatan banget nggak memiliki chemistry antara keduanya. Belum lagi naskah film yang maksa banget.

Rating Rotten Tomatoes: 6%

3. Good Luck Chuck (2007)

Good Luck Chuck merupakan drama komedi yang dibintangi oleh Dane Cook dan Jessica Alba. Faktanya, hampir semua film yang dibintangi Dane Cook memiliki rating buruk.

Film ini bercerita tentang Chuck yang dikutuk bahwa semua wanita yang berhubungan seks dengannya akan menemukan cinta sejati.

Mendengar kutukan tersebut, semua wanita mengantre untuk berhubungan seks dengannya. Masalahnya adalah, ia jatuh cinta pada seorang wanita.

Rating Rotten Tomatoes: 5%

4. Norbit (2007)

Norbit merupakan film romantis yang mayoritas karakternya diperankan sendiri oleh Eddy Murphy. Meskipun unik, tapi film ini bukanlah yang pertama untuk Eddy Murphy.

Menceritakan kisah seorang pria yang sudah menikah namun tidak bahagia. Suatu hari, ia bertemu dengan wanita yang ia sukai sejak lama.

Film ini mendapatkan respon negatif dari penontonnya karena dianggap menyinggung banyak pihak melalui lelucon-leluconnya.

Rating Rotten Tomatoes: 9%

5. All About Steve (2009)

All About Steve merupakan sebuah film yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan Bradley Cooper. Meskipun mengusung genre komedi, film ini justru agak creepy.

Menceritakan kisah seorang wanita yang tergila-gila dengan pria yang pergi kencan buta dengannya. Wanita tersebut menjadi stalker dan mengikuti ke mana pria tersebut pergi.

Situs pemberi rating film memberikan review buruk kepada film ini. Selain creepy, film ini malah bikin penonton jadi kasihan sama tokoh utama yang putus asa banget.

Rating Rotten Tomatoes: 6%

6. From Justin to Kelly (2003)

From Justin to Kelly merupakan film drama musikal yang dibintangi oleh duo finalis American Idol musim pertama, Kelly Clarkson dan Justin Guarini.

Film ini memiliki cerita yang klise. Dua orang bertemu di pantai ketika liburan musim semi, jatuh cinta, dan saling menyanyi.

Selain ceritanya basi, film drama musikal ini juga punya lagu-lagu yang kurang enak. Ternyata, kedua aktor terpaksa bermain di film ini karena terikat kontrak, geng. Pantesan saja!

Rating Rotten Tomatoes: 10%

7. The Love Guru (2008)

Film terakhir dalam daftar ini adalah The Love Guru yang dibintangi, diproduksi, sekaligus ditulis oleh komedian, Mike Myers.

Menceritakan seorang Love Guru, atau guru spiritual yang memberikan konseling cinta kepada klien. Ia kembali dari India ke Amerika Serikat untuk menjadi Love Guru nomor satu di dunia.

Film ini merupakan salah satu alasan kenapa Mike Myers nggak laku lagi jadi bintang film terkenal. Film ini juga rugi secara finansial, lho.

Rating Rotten Tomatoes: 14%

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 film romantis terburuk yang pernah ada. Jaka saranin kamu mendingan nggak usah nonton film di atas daripada membuang-buang waktumu.

Kalau kamu ingin menambahkan film lainnya atau nggak setuju dengan pendapat Jaka di atas, kamu bisa tinggalkan komentar beserta alasannya di bawah nanti.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka selanjutnya ya, geng!

Baca juga artikel seputar Film Terburuk atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

7 Film Terburuk yang Diangkat dari Novel Best-Seller, Tidak Sesuai Ekspektasi!

8 Film Terburuk Dengan Rating 0% | No. 7 Pasti Pernah Kamu Tonton!

7 Film Buruk yang Punya Banyak Penggemar | No. 2 Laku Banget di Indonesia!

Konspirasi! Inilah 7 Film Buruk yang Memenangkan Piala Oscar sebagai Film Terbaik

10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?

10 Adegan Gak Masuk Akal yang Selalu Ada di Film Horor, Klise Abis!

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal