J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Poster Film Terburuk & Gagal Total, Gak Pinter Ngedit Photoshop Nih!

7 Poster Film Terburuk & Gagal Total, Gak Pinter Ngedit Photoshop Nih!

Rabu, 13 Mei 2020, 15:00 WIB
Deretan poster film ini desainnya fail abis, mulai dari nggak simetris sampai tone warnanya bermasalah! Cek semuanya di sini!

Dalam proses produksi sebuah film, ada banyak hal yang harus diperhitungkan. Nggak cuma dari segi plot cerita, aktor yang terlibat, ataupun efek CGI yang dipakai, namun desain poster film sekalipun juga harus diperhatikan.

Kenapa begitu? Ibaratnya kamu buka toko. Terus kamu berusaha promosiin tokomu dengan bikin pengumuman di media sosial. Orang bakal makin tertarik pergi ke tokomu jika kamu menyertakan poster dengan gambar atau foto yang menarik di postinganmu.

Nah, usut punya usut, ada loh poster-poster film yang desainnya failed banget, entah karena kesalahan editing atau yang ngedit emang gak pro aja. Tentu saja ini berpengaruh banget terhadap promosi film tersebut loh.

Poster Film dengan Editing Photoshop Terburuk

Beberapa poster film yang fail tersebut ternyata juga terjadi para deretan film populer. Apa sajakah itu? Berikut Jaka bakal ulas 7 poster film dengan editing Photoshop terburuk.

1. Chef (2014)

1 Custom C1165

Dirilis di tahun 2014, film bergenre komedi ini mendapat sambutan yang cukup positif karena menyajikan nilai-nilai moral dan kekeluargaan yang kental. Apalagi dibintangi sederet artis terkenal seperti Scarlett Johansson dan Robert Downey Jr.

Hanya saja, kalau kamu lihat di posternya, kamu bakal menemukan banyak kejanggalan. Mulai dari kepala Sofia Vergara yang terlalu besar hingga kulit kepala dan tangannya Scarlett yang ga match.

Sedih sih editannya bisa gak rapi gini. Padahal pemain film ini terkenal semua, geng!

2. Wanted (2008)

2 Custom 4a854

Buat kamu penggemar berat Angelina Jolie, kamu wajib nonton ini karena termasuk salah satu film terbaiknya sepanjang karier di dunia akting.

Kamu bakal melihat aksi-aksinya yang mengagumkan dalam melawan musuh tanpa menghilangkan pesonanya yang seksi dan misterius. Sayang, poster filmnya fail, geng.

Kamu bisa lihat bahu dan tangannya gak simetris sama sekali dengan badan dan kepalanya. Waduh, desainer posternya gimana, sih?

3. The Babysitter (2017)

3 Custom Be9ae

Dirilis tahun 2017 di situs streaming film online Netflix, film bergenre horor komedi ini mengisahkan seorang babysitter yang terpergok melakukan ritual pemujaan setan dengan teman-temannya. Sederet konflik yang muncul bakal bikin kamu tertawa abis, kok!

Namun, sebelum itu terjadi, kamu mungkin bakala notice keanehan pada poster filmnya yang ditampilkan di Netflix. Jika teliti, kamu bakal menyadari kalau kedua tangan tersebut sama-sama tangan kanan.

Ya gak? Terus di mana tangan kirinya, ya? Apakah disembunyikan oleh setan?

4. Bangkok Dangerous (2008)

4 Custom 9e0c7

Nah, ini yang paling kocak, geng! Di poster film, kamu bakal melihat Nicholas Cage sedang berpose siaga sambil memegang pistol. Eh, bentar! Yakin Cage megang pistol? Gak ada, kan? Nah loh kocak abis!

Meskipun begitu, film bergenre action ini sangat cocok untuk ditonton, apalagi jika kamu menantikan aksi ikonik Cage dalam melawan musuh.

Nantinya, konflik-konflik yang ada di sini bikin kamu super tegang dan terpana! Kecuali posternya, bikin ngakak!

5. Tomb Raider (2018)

5 Custom D0dec

Diadaptasi dari video game terkenal berjudul sama, kamu bakal melihat aksi mengagumkan dari Alicia Vikander yang sukses memerankan Lara Croft. Ia berhasil membuktikan bahwa ia mampu menyamakan kelas dengan pemeran sebelumnya, Angelina Jolie.

Sayangnya, poster film yang dibuat malah nggak berkelas sama sekali. Jika kamu perhatikan baik-baik, kamu bakal menemukan beberapa keanehan.

Salah satunya adalah kerutan leher dan bahu yang nggak proposional sama kepala. Jadinya malah seperti leher dinosaurus!

6. Spider-Man 2 (2004)

6 Custom 5be97

Siapa sih yang gak suka nonton Spider-Man? Nah, sebelum kita kenal Spider-Man yang dibintangi Tom Holland, generasi tahun 2000-an mengenal Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire. Pesonanya gak kalah charming, loh!

Ia juga masih tetap mendamba hati wanita yang sama, yakni Mary Jane. Bahkan dalam poster filmnya digambarkan sang pujaan hati sedang mendekap badan Spider-Man.

Tapi, badan Spider-Man besar, sementara badannya Mary kecil. Kok bisa tangannya bisa menjangkau badan Spiderman sampai belakang? Hmmm ....

7. Mamma Mia! (2008)

7 Custom 35fb8

Dikenal sebagai salah satu film tanpa peran antagonis/penjahat, film Mamma Mia! berhasil bikin kamu jatuh cinta sama peran memukau aktor-aktornya, ditambah jadi ngefans sama deretan lagu romantis bikinan ABBA.

Tapi, kalau kamu lihat di poster filmnya, kamu bakal menemukan kejanggalan. Adakah dari kamu yang bisa menunjukkan kejanggalan tersebut?

Posisi leher Amanda Seyfried nampak sedikit panjang sehingga agak nggak simetris dengan kepalanya. Harus lebih rapi nih ngeditnya!

Akhir Kata

Itulah tadi 7 poster film yang failed abis karena editing Photoshop yang buruk. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Page Fb8d8

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

Page 3489c

7 Film yang Naskahnya Bocor ke Publik, Nyaris Gak Tayang di Bioskop?

Page Cbfcc

7 Film Populer yang Nggak Perlu Dibuat Sekuelnya, Buang-Buang Uang!

1 4naa663odeju9u7m2f63a 1e7cb

7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?

Page 63ff4

7 Film Ini Dicintai Kritikus Tapi Dibenci Penonton, Kok Bisa?

Goblinost Custom 97734

7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal