J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Penjahat Paling Nyeleneh & Absurd dalam Film | Ada Donat, Kondom?

7 Penjahat Paling Nyeleneh & Absurd dalam Film | Ada Donat, Kondom?

Selasa, 8 Sep 2020, 18:00 WIB
Pernah bayangin penjahat dengan sifat atau bentuk nggak biasa? Baca artikel berikut ini, dijamin auto geleng-geleng!

Dalam sebuah film, khususnya yang bergenre action, pastinya kurang lengkap kalau nggak ada karakter antagonis seperti villain/penjahat.

Nggak jarang, para penjahat ini digambarkan sangat kejam dan nggak manusiawi. Mereka pun juga memiliki tampang mengerikan hingga para penonton dibuat ketakutan saat melihat mereka.

Tapi, apa jadinya jika para penjahat ini memiliki tampang serta perilaku yang nyeleneh dan absurd abis? Lalu, gimana reaksimu saat karakter villain yang ada di dalam film bukanlah manusia atau hewan buas, akan tetapi sebuah benda receh yang biasa dipakai dalam kehidupan sehari-hari?

Nah, kali ini Jaka bakal membahas 7 penjahat yang paling nyeleneh dan absurd abis dalam film. Penasaran? Berikut ulasannya!

Penjahat yang Paling Nyeleneh & Absurd dalam Film

Berbeda dengan deretan karakter penjahat kejam nan cantik yang ada dalam film, villain-villain ini memiliki bentuk yang anti mainstream dan absurd. Dijamin kamu bakal geleng-geleng kepala saat membacanya!

1. Ban - Rubber (2010)

1 Custom 3bc74

Jaka sendiri nggak tahu tujuan sang produser bikin film dengan konsep dan plot cerita seaneh ini. Jadi intinya, film ini mengisahkan sebuah ban mobil yang menggelinding secara random.

Ban tersebut digambarkan sangat marah dan hendak melindas siapapun yang melewati jalannya. Uniknya, ban ini punya kekuatan super, di mana korbannya bakal hancur seketika saat terlindas ban tersebut.

Untungnya saja kita nggak akan menemukan ban sejenis ini di dunia nyata. Kalau sampai ada, wah bahaya banget, geng!

2. Donat - Attack of the Killer Donuts (2016)

2 Custom 2fc47

Pernah bayangin donat yang enak dan gurih banget dijadikan karakter villain dalam sebuah film? Kamu harus nonton film absurd ini kalau begitu.

Jadi ceritanya, donat-donat tersebut terkontaminasi oleh cairan kimia berbahaya yang menjadikannya hidup dan siap melukai siapapun di sekitarnya.

Nggak lucu sih kalau kamu lagi enak-enak makan donat, eh ternyata mereka hidup dan menggigiti organ tubuhmu dari dalam?

3. Kondom - Killer Condom (1997)

3 Custom 853b2

Iya, kamu nggak salah baca. Kondom jadi "villain" dalam film keluaran tahun 1997 ini. Kok bisa? Gimana coba ceritanya?

Jadi, film absurd ini mengisahkan seorang detektif yang dipanggil untuk menangani kasus beruntun di sebuah hotel. Anehnya, semua kasus yang terjadi sama, yakni alat kelamin para pria yang menginap di sana copot setelah menggunakan kondom.

Usut punya usut, ternyata kondom-kondom itu punya nyawa dan mencederai para pemakainya. Well, mencederai dan menghilangkan masa depan pria-pria malang di hotel itu. Sedih .....

4. Wig - The Wig (2005)

4 Custom D771e

Sejak kapan wig rambut jadi "penjahat"? Yah itulah yang ternyata terjadi dalam film yang satu ini. Bagaimana mungkin? Gimana ceritanya?

Intinya, film ini mengisahkan sang tokoh utama yang terkena leukimia dan harus menjalani kemoterapi. Tentu saja, rambutnya jadi rontok hingga botak.

Karena kasihan, saudaranya membelikan wig baru yang bagus buatnya. Siapa sangka, wig tersebut ternyata terbuat dari rambut jenasah pembunuhan. Akhirnya, wig tersebut malah jadi teror mengerikan buat sang pemeran utama!

5. Laba-Laba - Spiders (2000)

5 Custom 9ecee

Sudah sejak lama binatang diikutsertakan dalam produksi film. Bahkan, ada juga binatang yang jadi tokoh utama dalam film-film ikonik dan terbaik.

Untuk film yang satu ini, binatang yang jadi maskot adalah laba-laba. Ceritanya, laba-laba ini bermutasi jadi raksasa dan ganas, kemudian meneror seluruh dunia.

Emang nggak aneh sih menjadikan laba-laba sebagai penjahat, mengingat penampilannya aja udah bikin kita merinding. Hanya saja, film ini sukses bikin orang-orang yang nonton fobia laba-laba. Ngeri abis soalnya!

6. Boneka Seks - Blown (2005)

6 Custom B95b8

Baiklah, kamu bertanya-tanya, bagaimana mungkin boneka seks bisa jadi karakter penjahat dalam sebuah film? Ceritanya cukup rumit, geng.

Intinya, ada sepasang suami istri yang hendak menikah dan menjalin bahtera rumah tangga bersama. Sayang, tetangganya yang adalah seorang dukun cemburu melihat pria tersebut dimiliki wanita lain.

Akhirnya, ia merasuki boneka seks dengan roh jahat. Boneka itupun sengaja dibawa ke dekat rumah pasutri tersebut untuk menebar teror. Wah ngeri juga ya!

7. Domba - Black Sheep (2007)

7 Custom Ce54c

Kalau kita selalu menganggap domba adalah hewan yang lucu dan menggemaskan, mungkin kamu bakal berubah pikiran saat menonton film ini.

Ceritanya, domba-domba nggak bersalah ini jadi bahan eksperimen ilmiah di sebuah labolatorium. Sayang, sebuah kesalahan mengakibatkan domba-domba itu jadi bermutasi.

Hewan-hewan tersebut jadi karnivora dan memakan apa aja yang ada di sekitarnya, termasuk manusia. Lalu bagaimana kira-kira kisah selanjutnya? Coba aja tonton!

Akhir Kata

Itulah tadi deretan penjahat yang paling nyeleneh dan absurd abis dalam film. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f

Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal

Untitled 3 Ccb77

7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!

Untitled 1 7fa91

7 Aktor Hollywood yang Udah Tajir Melintir dari Lahir, Rafathar Kalah!

Page B7b12

7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?

Page B05d7

7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!

Page 9bad8

7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan| Ngapain Dibuat?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan| Ngapain Dibuat?

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal