J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Obat Terlarang Paling Mengerikan yang Ada di Film, Jangan Dicoba!

5 Obat Terlarang Paling Mengerikan yang Ada di Film, Jangan Dicoba!

Selasa, 8 Sep 2020, 19:00 WIB
Obat terlarang paling mengerikan yang ada di film gak cuma ada di film yang memang berfokus menceritakan tentang obat terlarang tersebut. Berikut obat terlarang yang ada di film.

Film yang menceritakan tentang gembong narkoba sudah biasa ya, geng.

Adanya obat terlarang itu pun sudah gak heran karena dari sinopsis atau temanya saja sudah jelas. Biasanya film tentang narkoba ini juga obat-obatan yang memang sudah kita kenal.

Tapi ada jenis obat-obatan terlarang yang belum pernah kita dengar yang ada di beberapa film Hollywood. Misalnya NZT-48, kamu pasti gak tau kan?

Nah Jaka sudah merangkum obat terlarang yang mengerikan dan belum pernah kamu dengar yang ada di film. Jangan pernah mencoba atau membuatnya ya!

Obat Terlarang Mengerikan di Film

Obat terlarang bukan hanya diceritakan yang memang mengusung tema tentang gembong narkoba, pengedaran, atau semacamnya, geng. Tapi terkadang obat terlarang ini juga terselip di dalam beberapa film.

Bukan berfokus menceritakan obat terlarang, tapi di beberapa film ini terdapat obat-obatan mengerikan yang mungkin belum pernah kamu dengar karena namanya yang terdengar aneh. Kalau kamu belum 'ngeh' dengan obat-obatan ini, Jaka sudah kumpulkan beberapa obat terlarang ada di film Sci-Fi.

Sebelum itu Jaka ingatkan, jangan pernah mencari tahu atau bahkan mencoba obat terlarang ya, geng.

1. Nostalgia (Watchmen)

Nostalgia Watchmen Pill C809e

Peristiwa Watchmen, baik dalam novel grafis orisinal atau sekuel televisi terkenal HBO, berlangsung dengan latar kontemporer, tetapi dengan sejarah dunia yang sangat berbeda.

Dengan demikian, karakter dalam cerita ini memiliki akses ke berbagai produk dan teknologi yang gak ada di dunia nyata, dan itu yang disebut Nostalgia. Nostalgia adalah obat berteknologi tinggi yang ditujukan untuk mereka yang menderita Alzheimer, tetapi dengan beberapa implikasi menarik di luar itu.

Pengguna Nostalgia memilih kenangan dari dalam pikiran mereka sendiri dan orang-orang di Trieu Pharmaceuticals akan mengubah ingatan itu menjadi pill, yang kemudian dapat dicerna untuk menghidupkan kembali momen-momen yang gak bisa diingat oleh pasien dengan jelas.

2. Nuke (RoboCop 2)

Nuke Robocop 2 7c93d

Banyak obat yang populer dan penting dalam budaya tertentu, tetapi hanya Nuke, seperti yang diperkenalkan di RoboCop 2, yang memiliki agama yang dibentuk di sekitarnya.

"Kultus Nuke" dipimpin oleh kelompok jahat dan memberikan Robocop masalah yang gak sedikit, tetapi kultus tersebut sepertinya dipersatukan dengan kecintaannya dengan berbagai efek yang dirasakan.

Ditafsirkan oleh banyak orang sebagai alegori untuk kokain crack, Nuke dirancang agar mudah disatukan menggunakan bahan kimia rumah tangga biasa, yang berarti bahwa produsen obat itu dapat muncul di mana saja.

Dikatakan bahwa "Ada Nuke untuk setiap suasana hati," dan formulanya dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan dan warna tergantung pada apa yang ingin dirasakan pengguna. Nuke adalah produk yang ditentukan oleh keserbagunaannya.

3. Focus Drugs (The Expanse)

Focus Drugs The Expanse Ec028

Ada banyak obat-obatan yang dapat membantu kemampuan seseorang untuk berkonsentrasi di dunia nyata, tetapi gak seperti yang disediakan anggota Martian Congressional Republic Navy di The Expanse.

Di sana, apa yang disebut "Focus Drugs" akan meningkatkan kemampuan mental seseorang ke tingkat yang mendekati manusia super, memungkinkan penggunanya untuk mempelajari apa pun yang mereka inginkan dengan perhatian yang ekstrem dan sangat detail.

Dalam The Expanse, Focus Drugs terutama digunakan oleh interogator MCRN, dan dalam dua cara berbeda. Memberikan pill fokus tersebut kepada seseorang yang diinterogasi akan memungkinkan mereka mengingat peristiwa masa lalu dengan sangat akurat.

Ketika seorang interogator meminum salah satu pil itu sendiri, hal itu memungkinkan mereka fokus pada orang yang diwawancarai dengan sangat tepat sehingga mereka dapat mendeteksi ekspresi mikro dan perubahan dalam bahasa tubuh dan untuk menentukan kapan seseorang berbohong.

4. NZT-48 (Limitless)

NZT 48 Limitless 021b5

Efek pil super NZT-48, yang menjadi inti dari plot film Limitless, begitu luas sehingga terdengar seperti daftar efek samping yang biasanya dikaitkan dengan iklan farmasi di TV. Kecuali, dalam kasus ini, sebagian besar efeknya positif.

NZT-48 dikatakan dapat membuka 100% kapasitas mental seseorang, sesuatu yang didasarkan pada mitos bahwa manusia hanya menggunakan sekitar 10% otaknya, dan hasilnya luar biasa, geng.

Pengguna NZT mendapatkan tingkat kecerdasan "hypermind", ingatan sempurna, omnilingualisme, dan kemampuan untuk mempelajari apa pun secara instan. Obat ini juga akan memberi mereka sejumlah kemampuan manusia super, termasuk peningkatan karisma, ketangkasan, refleks, asupan sensorik, dan kompetensi pada setiap penggunanya.

Beberapa efek samping negatif pada obat ini termasuk kehilangan ingatan, paranoia, penuaan cepat, dan psikosis ekstrem. Efek samping ini ini dapat dikurangi dengan penggunaan zat tambahan.

5. Red Kryptonite (Smallville)

Red Kryptonite Smallville 0c905

Kryptonite adalah mineral buku komik yang mampu membunuh Superman, biasanya gak dianggap sebagai obat, tapi itu adalah zat yang dapat menyebabkan sejumlah efek psikologis dan fisiologis pada individu, terutama keturunan Krypton. Red Kryptonite mengubah Clark Kent yang rendah hati dan terhormat menjadi orang jahat kelas dunia.

Clark mulai memperlakukan teman dan wanitanya dengan buruk, dan menumpuk hutang melalui serangkaian pembelian yang memanjakan. Dia bahkan mulai mengendarai sepeda motor dan meremehkan orang tuanya.

Namun, begitu Red Kryptonite menghilang, begitu pula efeknya, Clark pun menjadi seperti dirinya saat sebelum meminum obat itu.

Akhir Kata

Itu dia daftar obat terlarang yang ada di film dan mungkin namanya baru kamu dengar, geng.

Obat-obatan ini memang hanya ada di film Sci-Fi, tapi gimana jadinya ya kalau obat terlarang ini benar-benar ada di dunia nyata? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Yang Pernah Kecanduan Narkoba 9341e

7 Aktor Terkenal yang Pernah Kecanduan Narkoba, Karirnya Hancur?

Banner Ea4ee

7 Film Indonesia Tentang Kecanduan Narkoba, Jangan Sampai Terjerumus!

Film Dengan Adegan Narkoba Terbaik Banner Cfc21

7 Film Tentang Kecanduan Narkoba Terbaik, Bikin Sedih dan Miris!

Untitled 4 D9e6c

7 Aktor yang Mabuk saat Syuting Adegan Film, Malah Jadi Bagus?

Aktor Yang Melakukan Hal Ga Masuk Akal Demi Peran Film C9d77

7 Aktor yang Rela Lakukan Hal Gila & Terlarang di Film, Demi Uang?

7 Film Terlarang Yang Kini Disukai Banyak Orang Dianggap Masterpiece 12590

7 Film Terlarang yang Kini Disukai Banyak Orang, Dianggap Masterpiece!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Miris, 7 Superhero ini Kecanduan Narkoba/Obat-Obatan Terlarang!

Miris, 7 Superhero ini Kecanduan Narkoba/Obat-Obatan Terlarang!

7 Film Indonesia Tentang Kecanduan Narkoba, Jangan Sampai Terjerumus!

7 Film Indonesia Tentang Kecanduan Narkoba, Jangan Sampai Terjerumus!

7 Aktor Terkenal yang Pernah Kecanduan Narkoba, Karirnya Hancur?

7 Aktor Terkenal yang Pernah Kecanduan Narkoba, Karirnya Hancur?

7 Film Terlarang yang Kini Disukai Banyak Orang, Dianggap Masterpiece!

7 Film Terlarang yang Kini Disukai Banyak Orang, Dianggap Masterpiece!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal