J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

25 Film Netflix Terbaik dan Terbaru 2021, Ada yang Rating 100%!

Kamis, 11 Feb 2021, 10:30 WIB
Cari film Netflix terbaru sekaligus terbaik buat ditonton saat PPKM? Jangan khawatir! Ini rekomendasi film Netflix terbaik & terbaru 2021 versi Jaka!

Nonton streaming film Netflix terbaik tentunya bisa menjadi salah satu pilihan tepat buat mengisi hari-hari kamu selama ##DiRumahAja seperti sekarang ini, ya.

Nggak tanggung-tanggung, platform satu ini bahkan menyediakan konten dengan jumlah yang sangat banyak. Ratusan atau bahkan ribuan dari berbagai genre yang berbeda-beda.

Namun, jumlahnya yang terlalu banyak ini pasti membuat kamu bingung untuk memilih mana yang terbaik, kan? Oleh karena itu, berikut sudah Jaka siapkan rekomendasi film Netflix terbaik dan terbaru 2021.

Note:

Daftar rekomendasi film Netflix terbaik dan terbaru di bawah ini merupakan yang paling update hingga 10 Februari 2021.

1. Pieces of A Woman

Rekomendasi film Netflix terbaru 2021 yang pertama ada Pieces of A Woman yang merupakan film remake dari karya penulis Hungaria, Kata Weber.

Mengambil genre drama, film asal Kanada ini menawarkan cerita drama yang cukup menyedihkan terutama atas peran yang dimainkan oleh Vanessa Kirby.

Pieces of a Woman mengisahkan tentang pasangan suami istri yang merasakan duka mendalam karena sang buah hati yang dinantikannya selama ini meninggal saat dilahirkan.

Permasalahan semakin pelik, ketika hubungan Martha dengan suaminya mulai renggang serta ulah ibu mertuanya yang memfitnahnya di mata publik.

Judul Pieces of a Woman
Tayang 7 Januari 2021 (USA)
Durasi 2 jam 6 menit
Produksi BRON Studios, Creative Wealth Media Finance, Little Lamb
Sutradara Kornel Mundruczo
Cast Vanessa Kirby, Shia LaBeouf, Ellen Burstyn
Genre Drama
Rating 76% (RottenTomatoes.com)

7.1/10 (IMDb.com)

2. The Dig

Berhasil meraih rating lumayan tinggi di situs Rotten Tomatoes, The Dig menawarkan cerita seru yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya John Preston.

Mengambil latar tahun 1939 sebelum Perang Dunia II, film biografi ini mengisahkan tentang penggalian harta karun yang dilakukan oleh Edith dengan bantuan seorang arkeolog brilian.

Menyadari betapa pentingnya penemuan harta karun tersebut, beberapa pihak dari pemerintahan pun akhirnya turun tangan membantu proses penggalian.

Judul The Dig
Tayang 29 Januari 2021 (USA)
Durasi 1 jam 52 menit
Produksi Netflix, Magnolia Mae Films, Clerkenwell Films
Sutradara Simon Stone
Cast Carey Mulligan, Ralph Fiennes, Lily James
Genre Biography, Drama, History
Rating 88% (RottenTomatoes.com)

7.2/10 (IMDb.com)

3. Finding 'Ohana

Menggaet aktor cilik, Kea Peahu, sebagai pemeran utama, Finding 'Ohana mengisahkan tentang sekelompok remaja yang pergi mencari harta karun yang tersembunyi di gua dan pegunungan sebuah desa.

Bersama sang adik dan teman barunya, mereka pun mulai menelusuri perjalanan epik yang seru sekaligus berbahaya dengan berbekal peta dan liontin.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Akankah mereka berhasil menemukan harta karun tersebut? Mending langsung langganan akun Netflix dan tonton filmnya, ya!

Judul Finding 'Ohana
Tayang 29 Januari 2021 (USA)
Durasi 2 jam 3 menit
Produksi Ian Bryce Productions
Sutradara Jude Weng
Cast Kelly Hu, Ke Huy Quan, Lindsay Watson
Genre Action, Adventure, Comedy
Rating 82% (RottenTomatoes.com)

6.1/10 (IMDb.com)

4. Malcolm & Marie

Dibintangi oleh Zendaya dan John David Washington, Malcolm & Marie merupakan salah satu film drama romantis Netflix terbaru yang dirilis pada 5 Februari lalu.

Di sini kamu akan disajikan oleh kisah cinta Malcolm dan Marie yang semula berjalan baik-baik saja, kemudian harus menghadapi suatu permasalahan yang menguji kekuatan cinta mereka.

Apakah pasangan yang sebelumnya dikenal romantis ini berhasil melalui semua permasalahan dan mempertahankan hubungan mereka? Mari kita tonton untuk tahu cerita selengkapnya, geng!

Judul Malcolm & Marie
Tayang 5 Februari 2021 (USA)
Durasi 1 jam 46 menit
Produksi Little Lamb, The Reasonable Bunch
Sutradara Sam Levinson
Cast John David Washington, Zendaya
Genre Drama, Romance
Rating 58% (RottenTomatoes.com)

6.8/10 (IMDb.com)

5. To All the Boys: Always and Forever

Buat kamu yang kangen dengan kisah percintaan Lara Jean, film To All the Boys: Always and Forever ini pastinya akan menjadi angin segar yang menarik buat ditonton, kan?

Film trilogi bergenre romantis komedi ini sendiri menceritakan tentang perjalanan Lara Jean yang tengah berlibur ke Korea bersama dengan sang adik dan Katherine, tanpa kehadiran Peter.

Cerita pun kemudian berlanjut memperlihatkan Lara Jean yang sedang menikmati masa-masa terakhirnya sebagai murid SMA.

Judul To All the Boys: Always and Forever
Tayang 12 Februari 2021 (USA)
Durasi 1 jam 49 menit
Produksi Ace Entertainment, All The Boys Productions
Sutradara Michael Fimognari
Cast Noah Centineo, Lana Condor, Janel Parrish
Genre Comedy, Drama, Romance
Rating TBA (RottenTomatoes.com)

TBA (IMDb.com)

6. I Care A Lot

Direncanakan tayang pada tanggal 19 Februari mendatang, I Care A Lot mengisi daftar film Netflix terbaik 2021 berikutnya nih, geng!

Menawarkan cerita yang bakal bikin kamu gregetan, I Care A Lot menceritakan tentang seorang penipu licik bernama Marla Grayson (Rosamund Pike) yang suka mencuri harta para lansia.

Terbiasa melakukan berbagai cara untuk menguras habis harta pensiunan para lansia dengan menjadi advokat, suatu hari Marla pun dihadapkan dengan seorang klien baru yang ternyata memiliki hubungan erat dengan pemimpin gangster.

Apakah dia akan tetap melakukan hal licik seperti pada klien-klien sebelumnya? Ataukah ada strategi khusus agar tidak terjebak dalam kejaran gangster?

Judul I Care A Lot
Tayang 19 Februari 2021 (USA)
Durasi 1 jam 58 menit
Produksi Black Bear Pictures, Crimple Beck
Sutradara J Blakeson
Cast Rosamund Pike, Peter Dinklage, Eiza Gonzalez
Genre Comedy, Crime, Thriller
Rating 93% (RottenTomatoes.com)

6.4/10 (IMDb.com)

7. Moxie

Daftar film Netflix terbaru berikutnya ada Moxie yang rencananya akan rilis pada 3 Maret mendatang. Moxie sendiri merupakan film adaptasi novel dengan judul sama karya Jennifer Mathieu.

Film ini memfokuskan cerita pada sosok Vivian Carter (Hadley Robinson), seorang murid SMA yang sudah sangat muak dengan budaya seksis di sekolahnya.

Mulai memberontak dengan kondisi tersebut, Vivian bersama dengan sahabatnya pun sepakat membuat majalah feminis anonim berjudul Moxie untuk memprotes budaya di sekolahnya tersebut.

Judul Moxie
Tayang 3 Maret 2021 (USA)
Durasi TBA
Produksi Paper Kite Productions
Sutradara Amy Poehler
Cast Josie Totah, Josephine Langford, Marcia Gay Harden
Genre Comedy, Drama, Music
Rating TBA (RottenTomatoes.com)

TBA (IMDb.com)

8. Yes Day

Butuh hiburan film keluarga yang mengocok perut? Film Yes Day buatan sutradara Miguel Arteta mungkin bisa menjadi salah satu pilihan terbaiknya.

Film ini mengisahkan tentang kekacauan yang dialami oleh sepasang suami istri ketika membiarkan ketiga anak mereka membuat peraturan sendiri (Yes Day) selama 24 jam.

Bukan hanya kacau, keluarga kecil ini pun dihadapkan dengan masalah-masalah tak terduga saat mereka bertualang ke sekitar Los Angeles yang membuat keluarga ini lebih dekat satu sama lain.

Judul Yes Day
Tayang 12 Maret 2021 (USA)
Durasi 1 jam 26 menit
Produksi Entertainment 360, Grey Matters Productions
Sutradara Miguel Arteta
Cast Jennifer Garner, June Diane Raphael, Jenna Ortega
Genre Comedy, Family
Rating TBA (RottenTomatoes.com)

TBA (IMDb.com)

9. Concrete Cowboy

Diadaptasi dari sebuah novel berjudul Ghetto Cowboy karya Greg Neri, film Concrete Cowboy bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang dikirim untuk tinggal bersama ayahnya di kota Philadelphia.

Di sana, Cole (Caleb McLaughlin) menemukan sebuah fenomena di tengah budaya koboi dan belajar banyak mengenai hal tersebut.

Buat kamu yang penasaran dengan aksi ayah dan anak ini, sayangnya film Concrete Cowboy baru bisa disaksikan di Netflix pada 16 Oktober mendatang.

Judul Concrete Cowboy
Tayang 16 Oktober 2021 (USA)
Durasi 1 jam 51 menit
Produksi Green Door Pictures, Lee Daniels Entertainment, Neighborhood Film Co.
Sutradara Ricky Staub
Cast Idris Elba, Lorraine Toussaint, Method Man
Genre Drama
Rating 76% (RottenTomatoes.com)

4.8/10 (IMDb.com)

10. Escape From Spiderhead

Rekomendasi film Netflix terbaru dan terbaik 2021 yang terakhir yaitu Escape From Spiderhead yang dibintangi oleh mantan aktor Marvel, Chris Hemsworth.

Diadaptasi dari cerita pendek yang diterbitkan pada tahun 2010 silam, film Escape From Spiderhead bercerita tentang para narapidana yang ditawari kesempatan sebagai relawan subjek medis dengan harapan bisa mempersingkat hukuman mereka.

Sayangnya belum diketahui pasti kapan tanggal tayang dari film ini, namun kabarnya sudah bisa dinikmati pada tahun 2021.

Judul Escape From Spiderhead
Tayang 2021 (USA)
Durasi TBA
Produksi Green Door Pictures, Lee Daniels Entertainment, Neighborhood Film Co.
Sutradara Joseph Kosinski
Cast Chris Hemsworth, Jurnee Smollett, Miles Teller
Genre Action, Mystery, Sci-Fi
Rating TBA (RottenTomatoes.com)

TBA (IMDb.com)

Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2020

Sejak layanan streaming yang satu ini masuk ke Indonesia di awal tahun 2016, kita memang sudah tidak perlu repot-repot lagi mencari hiburan.

Adanya malah kita sendiri yang kelabakan karena saking banyaknya tontonan berkualitas yang ada di Netflix, terutama yang diproduksi oleh Netflix sendiri.

Nah, jika daftar di atas khusus untuk film-film Netflix terbaru yang rilis di tahun 2021, maka pada daftar kali ini Jaka juga akan membahas beberapa film Netflix terbaik 2020 yang masih menarik ditonton.

Supaya lebih asyik, kamu juga bisa menggunakan kode rahasia Netflix untuk membantu pencarian agar lebih gampang.

1. The Trial of the Chicago 7 (2020)

Film Netflix terbaik tahun 2020 yang bisa kamu tonton di saluran Indonesia adalah The Trial of the Chicago 7. Film ini diangkat dari kisah nyata tentang proses peradilan terhadap 8 aktivis anti-Perang Vietnam yang kerap dijuluki Chicago 7.

Para aktivis yang berasal dari 3 kelompok berbeda ini diperankan oleh sederet bintang kenamaan seperti Eddie Redmayne, Alex Sharp, bahkan Sacha Baron Cohen.

Dengan plot cerita yang luar biasa apik dan rapi, film The Trial of the Chicago 7 sangat cocok buat ditonton siapapun yang gemar menyaksikan siaran sejarah ataupun action.

Judul The Trial of the Chicago 7
Tayang 16 Oktober 2020 (UK)
Durasi 2 jam 9 menit
Produksi Dreamworks Pictures
Sutradara Aaron Sorkin
Cast Eddie Redmayne, Alex Sharp, Sacha Baron Cohen
Genre Drama, History, Thriller
Rating 90% (RottenTomatoes.com)

7.8/10 (IMDb.com)

2. Enola Holmes (2020)

Sudah nonton film Enola Holmes? Bagi pecinta film bertemakan detektif, kamu bakal suka dengan film ini karena mengisahkan petualangan adik dari Sherlock Holmes, yakni Enola.

Semua berawal dari sang Ibu yang tiba-tiba hilang, Enola pun dihadapkan pada konflik keluarga karena kakak sulungnya yang ingin Enola jadi gadis beradab.

Nggak disangka, petualangannya nanti akan mempertemukannya dengan banyak kejadian seru dan orang-orang baru. Apa yang bakal terjadi selanjutnya?

Judul Enola Holmes
Tayang 23 September 2020 (UK)
Durasi 2 jam 9 menit
Produksi Dreamworks Pictures
Sutradara Harry Bradbeer
Cast Millie Bobby Brown, Henry Cavill, Sam Claflin
Genre Action, Adventure, Crime
Rating 90% (RottenTomatoes.com)

6.6/10 (IMDb.com)

3. The Social Dilemma (2020)

Buat kamu yang merasa sudah kecanduan media sosial, kamu harus nonton salah satu film Netflix terbaik berjudul The Social Dilemma.

Film ini berusaha mengupas sisi lain media sosial di mana segala dampak negatif yang ditimbulkan bukanlah sebuah ketidaksengajaan, melainkan telah direncanakan oleh para desainer untuk mempengaruhi psikologi pengguna.

Cerita yang disajikan sangat relatable dengan apa yang terjadi di masa sekarang, sehingga nggak heran kalau film ini berhasil meraih rating tinggi di situs Rotten Tomatoes.

Judul The Social Dilemma
Tayang 9 September 2020 (USA)
Durasi 1 jam 34 menit
Produksi Exposure Labs, Argent Pictures, The Space Program
Sutradara Jeff Orlowski
Cast Tristan Harris, Jeff Seibert, Bailey Richardson
Genre Documentary, Drama
Rating 88% (RottenTomatoes.com)

7.9/10 (IMDb.com)

4. Becoming (2020)

Rekomendasi film Netflix terbaik berikutnya berjudul Becoming yang berkisah tentang kehidupan Michelle Obama, mantan ibu negara Amerika Serikat.

Di film ini kamu juga bisa melihat bagaimana kehidupan Michelle sebagai bagian dari perempuan kulit hitam, di mana kala itu hal ini menjadi tantangan tersendiri baginya.

Kalau kamu bosan nonton film Netflix terbaik series, Becoming ini bisa menjadi pilihan alternatif yang layak buat ditonton.

Judul Becoming
Tayang 6 Mei 2020 (USA)
Durasi 1 jam 29 menit
Produksi Big Mouth Productions, Higher Ground Productions
Sutradara Nadia Hallgren
Cast Adrian K. Collins, Gayle King, Barack Obama
Genre Documentary
Rating 93% (RottenTomatoes.com)

6.8/10 (IMDb.com)

5. The Old Guard (2020)

Nah, kalau yang satu ini datang dari salah satu film Netflix terbaik 2020 action berjudul The Old Guard yang dirilis pada bulan Juni lalu.

Film ini bercerita tentang sekelompok prajurit bayaran rahasia yang memiliki kemampuan tak biasa, yaitu bisa hidup abadi. Karena hal itu, mereka pun ditugaskan untuk melindungi dunia selama berabad-abad lamanya.

Nggak kalah keren deh dengan film-film superhero lainnya, termasuk Avengers. Buktinya rekomendasi film Netflix action ini bisa meraih rating 81% di situs Rotten Tomatoes.

Judul The Old Guard
Tayang 10 Juli 2020 (USA)
Durasi 2 jam 5 menit
Produksi Netflix, Skydance Media, Denver and Delilah Productions
Sutradara Gina Prince-Bythewood
Cast Charlize Theron, KiKi Layne, Matthias Schoenaerts
Genre Action, Adventure, Fantasy
Rating 81% (RottenTomatoes.com)

6.7/10 (IMDb.com)

6. Uncorked (2020)

Yang satu ini bukanlah film Netflix terbaik romantis, melainkan film bergenre drama keluarga yang menyajikan jalan cerita menarik dan sayang buat kamu lewatkan.

Uncorked sendiri bercerita tentang seorang pria bernama Elijah (Mamoudou Athie) yang menolak untuk meneruskan bisnis restoran keluarganya, dan memilih untuk menggapai cita-citanya sebagai master sommelier.

Lalu, mampukah dia mewujudkan mimpinya tersebut? Mending langsung saja tonton filmnya di Netflix sekarang juga, geng!

Judul Uncorked
Tayang 27 Maret 2020 (USA)
Durasi 1 jam 44 menit
Produksi Netflix, Argent Pictures, Cranetown Media
Sutradara Prentice Penny
Cast Courtney B. Vance, Lashun Pollard, Michael Mobley
Genre Drama
Rating 91% (RottenTomatoes.com)

6.2/10 (IMDb.com)

7. Crip Camp (2020) - Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa

Crip Camp merupakan sebuah film dokumenter yang diangkat dari kisah nyata. Film yang diproduseri oleh Barrack & Michelle Obama ini bagus banget, lho.

Berkisah tentang sebuah kamp musim panas khusus orang dengan disabilitas yang dibina oleh kaum Hippies. Kala itu, penyandang disabilitas dianggap sebagai sampah masyarakat.

Para anggota kamp tersebut kemudian melakukan revolusi demi terwujudnya hak-hak bagi penyandang disabilitas. ini mengajarkan bahwa penyandang disabilitas tetaplah manusia sepenuhnya.

Nggak main-main, film dokumenter Netflix terbaik ini punya rating 100% di Rotten Tomatoes. Gokil banget, kan?

Judul Crip Camp
Tayang 25 March 2020 (USA)
Durasi 1 jam 46 menit
Produksi Higher Ground Productions
Sutradara James Lebrecht, Nicole Newnham
Cast Larry Allison, Dennis Billups, HolLynn D'Lil
Genre Documentary
Rating 100% (RottenTomatoes.com)

7.8/10 (IMDb.com)

8. The Half of It (2020) - Rekomendasi Film Netflix Komedi Terbaik

Rekomendasi film Netflix selanjutnya dalam daftar ini adalah The Half of It yang memiliki genre drama komedi. Film ini punya rating 96% di Rotten Tomatoes.

Mengangkat kisah percintaan remaja, film ini bercerita tentang gadis introvert dan cerdas bernama Ellie yang bekerja sampingan dengan mengerjakan PR esai teman-temannya.

Suatu kali, seorang cowok tampan memintanya untuk membuat surat cinta buat seorang gadis yang ia taksir. Ternyata, Ellie dan cowok tersebut naksir dengan gadis yang sama.

Buat kamu yang mencari rekomendasi film Netflix komedi terbaik ataupun rekomendasi film Netflix remaja, The Half of It harus masuk daftar playlist!

Judul The Half of It
Tayang 1 May 2020 (USA)
Durasi 1 jam 44 menit
Produksi Likely Story
Sutradara Alice Wu
Cast Leah Lewis, Daniel Diemer, Alexxis Lemire
Genre Comedy, Drama, Romance
Rating 96% (RottenTomatoes.com)

7/10 (IMDb.com)

9. The Platform (2019)

The Platform merupakan salah satu film Netflix terbaru yang wajib kamu saksikan kalau kamu adalah penggemar genre Thriller. Film ini punya kritik sosial yang keren banget.

Bercerita tentang seorang pria bernama Goreng yang dipenjara di sebuah penjara vertikal dengan ratusan lantai. Makanan bakal diturunkan melalui platform dari lantai teratas hingga terbawah.

Artinya, makanan sisa dari lantai atas bakal dimakan oleh orang yang ada di bawah, begitu seterusnya. Rekomendasi film Netflix Sci-Fi horror ini bakal membuka mata kamu mengenai realita kasta dalam masyarakat.

Judul The Platform
Tayang 20 March 2020 (USA)
Durasi 1 jam 34 menit
Produksi Basque Films, Mr. Miyagi Films, Plataforma La Pel cula, A.I.E
Sutradara Galder Gaztelu-Urrutia
Cast Ivan Massague, Zorion Eguileor, Antonia San Juan, dkk
Genre Horror, Sci-Fi, Thriller
Rating 83% (RottenTomatoes.com)

7.0/10 (IMDb.com)

10. Marriage Story (2019)

Sesuai dengan judulnya, film Netflix terbaik pada tahun 2019 ini mengisahkan masalah pernikahan dari pasangan Charlie (Adam Driver) dan Nicole (Scarlett Johansson).

Ditulis dan disutradarai oleh Noah Baumbach, film ini berhasil menggambarkan bagaimana sakitnya kehancuran dari suatu pernikahan secara realitis.

Penampilan Driver dan Johansson di sini sangat memukau dan Jaka menganggap film ini sebagai tontonan wajib bagi kalian yang sedang berpikir untuk maju ke jenjang pernikahan.

Judul Marriage Story
Tayang 6 Desember 2019
Durasi 2 jam 17 menit
Produksi Heyday Films, Netflix
Sutradara Noah Baumbach
Cast Adam Driver, Scarlett Johansson, Laura Dern, dkk
Genre Comedy, Drama, Romance
Rating 95% (RottenTomatoes.com)

8.1/10 (IMDb.com)

11. The Irishman (2019)

Di tahun 2019, sutradara ternama Martin Scorsese kembali ke genre film gangster yang membuatnya terkenal dengan film The Irishman.

Diangkat dari sejarah nyata Amerika, film ini menceritakan keterlibatan Frank Sheeran (Robert De Niro) dalam menghilangnya pemimpin serikat buruh Jimmy Hoffa (Al Pacino).

Meskipun menerima kritik karena durasinya yang sampai 3 jam, drama film Netflix yang satu ini tetap mendapat 10 nominasi di ajang Piala Oscar 2020, geng!

Judul The Irishman
Tayang 27 November 2019
Durasi 3 jam 29 menit
Produksi Tribeca Productions, Sikelia Productions, Winkler Films
Sutradara Martin Scorsese
Cast Robert De Niro, Al Pacino, Joe Pesci, dkk
Genre Biography, Crime, Drama
Rating 96% (RottenTomatoes.com)

8.0/10 (IMDb.com)

12. I Lost My Body (2019)

Sekarang, takhta dunia film animasi yang dipegang oleh Disney dan Pixar mulai goyah berkat kemunculan film I Lost My Body, geng.

Film animasi ini menceritakan perjalanan sepotong tangan untuk kembali ke pemiliknya, Naoufel (Hakim Faris), yang digabungkan dengan kisah dari Naoufel itu sendiri.

Seperti film animasi Perancis lainnya, I Lost My Body mengangkat kisah yang sangat surreal tapi keanehan ini yang justru membuatnya unik dibandingkan film Disney.

Judul I Lost My Body
Tayang 6 November 2019
Durasi 1 jam 21 menit
Produksi Xilam, Auvergne Rhone-Alpes Cinema, SofiTVcine 6
Sutradara Jeremy Clapin
Cast Hakim Faris, Victoire Du Bois, Patrick d'Assumcao, dkk
Genre Animation, Drama, Fantasy
Rating 96% (RottenTomatoes.com)

7.6/10 (IMDb.com)

13. Klaus (2019)

Suasana Natal adalah waktunya kita dibanjiri dengan film bertema Natal dan salah satunya adalah Klaus yang menceritakan kisah asal-usul alternatif Sinterklas.

Di sini diceritakan bahwa Sinterklas awalnya adalah seorang tukang kayu yang memiliki hobi membuat mainannya sendiri bernama Klaus (J.K. Simmons).

Bersama dengan I Lost My Body, film Netflix terbaik komedi yang satu ini berhasil mendapat nominasi Film Animasi Terbaik di ajang Piala Oscar 2020, geng!

Judul Klaus
Tayang 15 November 2019
Durasi 1 jam 36 menit
Produksi The SPA Studios, Aniventure, Atresmedia Cine
Sutradara Sergio Pablos, Carlos Mart nez L pez
Cast Jason Schwartzman, J.K. Simmons, Rashida Jones, dkk
Genre Animation, Adventure, Comedy
Rating 93% (RottenTomatoes.com)

8.2/10 (IMDb.com)

14. Always Be My Maybe (2019)

Hal paling penting dari film romantis adalah chemistry antara pasangan utamanya dan untungnya, film Always Be My Maybe nggak memiliki kekurangan dalam hal itu, geng!

Romance film terbaik Netflix ini menceritakan pasangan Sasha (Ali Wong) dan Marcus (Randall Park), sahabat cilik yang terhubung kembali setelah dewasa.

Ali Wong dan Randall Park juga ikut menulis naskah film ini yang diambil dari pengalaman pribadi mereka sebagai warga Amerika keturunan Asia.

Selain dari penampilan menakjubkan dari pasangan utamanya, aktor Keanu Reeves juga muncul sebagai kameo di sini yang dijamin bisa mengocok perut, geng!

Dengan rating nyaris sempurna yang berhasil diraih oleh film satu ini, nggak heran deh kalau Always Be My Maybe pantas dijuluki sebagai salah satu film Netflix terbaik sepanjang masa.

Judul Always Be By Maybe
Tayang 31 Mei 2019
Durasi 1 jam 39 menit
Produksi Awesomeness Films, Overbrook Entertainment, All The Boys Productions
Sutradara Susan Johnson
Cast Lana Condor, Noah Centineo, Janel Parrish, dkk
Genre Drama, Romance
Rating 97% (RottenTomatoes.com)

7.2/10 (IMDb.com)

15. The Night Comes For Us (2018) - Film Netflix Terbaik Indonesia

Kualitas sineas film Indonesia juga sudah diakui Netflix dan mereka akhirnya berkolaborasi dengan sutradara Timo Tjahjanto di film The Night Comes For Us.

Action film terbaik Netflix ini menceritakan kisah Ito (Joe Taslim), seorang anggota Triad yang pandangannya berubah setelah bertemu dengan seorang gadis kecil.

Sayangnya, usahanya untuk meninggalkan kehidupannya sebagai kriminal membuatnya menjadi target Triad, termasuk rekan lamanya, Arian (Iko Uwais).

Seperti yang sudah menjadi khas Timo, rekomendasi film Netflix Indonesia ini penuh dengan aksi silat brutal dan didukung oleh aktris Dian Sastrowardoyo yang di sini berperan sebagai penjahat, geng!

Judul The Night Comes For Us
Tayang 19 Oktober 2018
Durasi 2 jam 1 menit
Produksi Infinite Frameworks Studios, Screenplay Infinite Films, XYZ Films
Sutradara Timo Tjahjanto
Cast Iko Uwais, Joe Taslim, Julie Estelle, dkk
Genre Action, Thriller
Rating 90% (RottenTomatoes.com)

7.0/10 (IMDb.com)

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi film Netflix terbaru dan terbaik dari Jaka. Buat yang belum puas, Jaka juga sudah memiliki rekomendasi serial original Netflix terbaik kok.

Dengan melonjaknya perang layanan streaming akibat kemunculan Apple TV dan Amazon Prime Video, pasti Netflix akan semakin gencar mengeluarkan film original, geng!

Bagaimana pendapat kalian tentang rekomendasi Jaka? Apakah kalian memiliki rekomendasi film Netflix lainnya? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Banner1 1d24c
10 Film Netflix yang Paling Banyak Ditonton di 2019, Lebih Bagus dari Film Bioskop?
Banner Jadi 2f818
5 Alasan Kenapa Apple TV+ Bakal Jadi Produk Gagal, Kalah Sama Netflix?
Youtube Premium Gak Worth It Banner E19f8
5 Alasan Kenapa Langganan YouTube Premium Gak Worth It, Mending Netflix?
Anime Orisinal Netflix Banner 96dec
7 Anime Orisinal Netflix Terbaik yang Wajib Dionton, Nomor 6 Legend Banget!
Banner D2f06
7 Negara yang Memblokir Konten Netflix, Gak Cuma Indonesia!
Vpn Untuk Netflix Banner 88ef1
10 VPN untuk Netflix Terbaik 2020, Dijamin 100% Works!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
28 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!
28 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!
10 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Masih Fresh di Bioskop!
10 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Masih Fresh di Bioskop!
25 Film Komedi Terbaik di 2020 yang Bakal Bikin Kamu Ketawa Ngakak
25 Film Komedi Terbaik di 2020 yang Bakal Bikin Kamu Ketawa Ngakak
10 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!
10 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal