J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Terkenal dengan Kebohongan yang Tidak Diketahui Banyak Orang

7 Film Terkenal dengan Kebohongan yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Minggu, 10 Mei 2020, 17:00 WIB
Film terkenal sering melakukan kebohongan untuk membuatnya terlihat sempurna. Tapi, beberapa kebohongan dalam film terkenal justru dipercaya oleh penontonnya.

Setiap film pasti menyelipkan trik dan kebohongan agar film tersebut terlihat sempurna dan nyata. Kebohongan ini juga faktanya sering diselipkan dalam film terkenal.

Tapi, nggak banyak orang yang tahu tentang kebohongan tersebut. Yang ada, mereka justru mempercayai kebohongan tersebut karena terlihat seperti asli, geng.

Lalu, apa saja kebohongan dalam film yang mungkin nggak kamu sadari? Biar nggak penasaran, simak ulasan yang sudah Jaka rangkum berikut ini, yuk!

Kebohongan dalam Film yang Jarang Diketahui

Setiap orang pasti tahu bahwa film nggak sepenuhnya nyata dan selalu menyelipkan kebohongan sebagai sebuah trik. Hal ini juga dianggap sangat wajar.

Anehnya, banyak penonton yang justru mempercayai kebohongan tersebut karena terlihat sangat nyata dan nggak seperti dibuat-buat, geng. Kamu juga mungkin mempercayainya.

Jadi, apa saja kebohongan dalam film terkenal yang jarang diketahui oleh para penontonnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini, yuk!

1. Lord Voldemort - Harry Potter

Kebohongan Film Voldemort Custom 79a38

Lord Voldemort atau yang dikenal juga sebagai you-know-who merupakan pemimpin para Death Eaters. Karakter dalam film Harry Potter ini diperankan oleh aktor Ralph Fiennes.

Tapi adegan Voldemort menempelkan dirinya ke belakang kepala Profesor Quirrell dalam Harry Potter and theSorcerer's Stone, karakter ini diperankan oleh Richard Bremmer.

Meski begitu, penggantian tersebut berdampak sangat baik. Sebab Ralph Fiennes berhasil tampil memukau sebagai musuh bebuyutan Harry Potter nomer satu tersebut.

2. Cate Blanchett - Manifesto

Kebohongan Film Cate Blanchett Manifesto Custom 837d2

Saat menonton film, kamu mungkin berfokus pada pemeran inti saja. Sehingga kamu nggak sadar kalau ada 13 karakter berbeda yang dibintangi satu orang dalam satu film.

Kemampuan akting Cate Blanchett diuji lewat film Manifesto. Dalam film ini, ia memerankan 13 karakter, mulai dari koreografer, guru, pekerja kasar, pialang saham, hingga tunawisma.

Berkat kemampuannya, ia menjadi salah satu aktor yang mendapat dua nominasi Oscar sekaligus, dan dua kemenangan di The Aviator pada 2004 serta Blue Jasmine pada 2013.

3. Velociraptors - Jurassic Park

Kebohongan Film Velociraptors Custom 466c4

Adegan dua ekor velociraptors yang mengeluarkan pekikkannya dalam film dinosaurus terbaik, Jurassic Park, merupakan salah satu adegan yang begitu menegangkan.

Siapa sangka, suara pekikkan yang dikeluarkan oleh dua velociraptor itu ternyata merupakan suara kura-kura yang sedang kawin, geng. Nggak nyangka!

Suara-suara hewan lincah direkam oleh seorang Engineer Sound bernama Gary Rydstrom selama berjam-jam demi menangkap ulang suara yang ada. Hasilnya pun nggak bikin kecewa.

4. Gal Gadot - Wonder Woman

Kebohongan Film Gal Gadot Wonder Woman Custom 0d810

Dalam film superhero populer, Wonder Woman, Gal Gadot tampil memukau dan tampak perkasa dengan badannya yang langsing. Pokoknya body goal banget!

Padahal, Gal Gadot syuting saat sedang hamil 5 bulan. Ia mengandung putri kedua dari pernikahannya dengan pengusaha real estate Yaron Varsano.

Lalu, kenapa badannya bisa terlihat tetap langsing dalam film tersebut? Rahasianya, kru menggunakan green screen di area perut Gal Gadot, geng.

5. Freddie Mercury - Bohemian Rhapsody

Kebohongan Film Freddie Mercurie Bohemian Rhapsody Custom B9e8a

Dalam film paling overrated ini, semuanya tampak kacau saat Mercury memutuskan untuk keluar dari Queen dan berkarir solo. Band itu pun menjadi berantakan.

Penonton pun mengira hal tersebut benar, padahal kenyataannya nggak seperti itu. Queen memang sempat vakum tahun 1982 seperti dilansir dari Ultimate Classic Rock.

Tapi, vakumnya Queen bukan karena Mercury keluar dari band, geng. Melainkan karena saat itu personel yang lain juga sedang menggarap karya solo mereka masing-masing.

6. Rebecca Ferguson - The Greatest Showman

Kebohongan Film Rebecca Ferguson The Greatest Showman Custom 84509

Sebuah biopic musikal tentang P.T. Barnum (Hugh Jackman), pemilik sirkus terkenal. Suatu hari, ia tertarik dengan sosok penyanyi opera, Jenny Lind (Rebecca Ferguson).

Ferguson pun harus bisa menyanyi dengan gaya opera. Tapi, meski ia pernah belajar musik di Stockholm, tetap saja suaranya di The Greatest Showman masih dibantu.

Ya, suara merdu nan memukau dalam adegan fenomenal tersebut ternyata dibantu oleh Loren Allred yang sempat mengikuti kontes The Voice, geng. Keren banget!

7. Rusa Raksasa - The Hobbit

Kebohongan Film Rusa The Hobbit Custom 59231

Kalau sudah menonton The Hobbit: The Battlet of the Five Armies, tentu kamu nggak asing dengan seekor rusa raksasa peliharaan raja bangsa elf, Thrandruil.

Siapa sangka, meski terlihat meyakinkan di film trilogi terbaik itu, rusa yang tampak gagah tersebut ternyata diperankan oleh seekor kuda bernama Moose. Kok bisa?

Nyatanya, kuda tersebut sudah didandani terlebih dahulu dengan beberapa tambahan aksesoris sehingg membuatnya terlihat seperti seekor rusa raksasa.

Akhir Kata

Itu tadi kebohongan dalam film yang jarang diketahui oleh penontonnya. Meski begitu ketujuh film tadi menjadi terlihat sempurna dan sangat totalitas, geng.

Kebohongan yang merupakan trik dalam film tadi pun terlihat sangat nyata dan nggak berlebihan sehingga banyak penonton yang nggak menyadari meski sudah menonton filmnya berkali-kali.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Fb 9 A881e

14 Aktor yang Saling Ogah Syuting Bareng, Sampai Berantem Beneran?

10 Studio Set Banner

10 Film dengan Set Tempat Paling Mengagumkan yang Pernah Ada

Klise Film Horror Yang Bodoh Main Img 0bd47

10 Adegan Gak Masuk Akal yang Selalu Ada di Film Horor, Klise Abis!

Aksi Jackie Chan Dalam Film Police Story E0ade

5 Pemain Film yang Nyaris Meregang Nyawa Karena Adegan Berbahaya

Film Barat Terbaru C7e42

17 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Wajib Nonton!

Adegan Film Biaya Fantastis B2673

7 Adegan Film dengan Biaya Termahal, Buat Bayar Artis?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Film Paling Overrated Sepanjang Masa, Joker Termasuk!

7 Film Paling Overrated Sepanjang Masa, Joker Termasuk!

7 Film Indonesia Terkenal yang Banyak Dibenci Orang, Overrated Semua?

7 Film Indonesia Terkenal yang Banyak Dibenci Orang, Overrated Semua?

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal